Iklan

Minggu, 29 Maret 2009

The "GadaKerjaan" Day + Homwok

aduh
kaco dah

besok sekolah

PR sama skali gada kesentuh
hari senin upacara, kea'a ga bisa bangun pagi
males bangeeet!!!!

hari ini gw ngapain aja ya?

tidur, main game, tidur,jenguk nenek yg sakit(skrg nenek gw diopname, ginjalnya kambuh lagi), tidur di RS, main game di warnet sebelah RS, tidur di warnet, main game di dlm mimpi (oh, dpt es kiriman Onnie)

trusss....
bengong

eniwei, hari ini sama skali gada kerjaan, gada mood ngerjain ade, gada semangat makan, gada nafsu hidup...

biar ada kerjaan gw colong PR'a bang renspandy
PR'a jauh lbi menarik dibandingi PR skul gw

mulai aja

1. What is you're name? Devlin
2. A four letter word? Dead
3. A boys name? Devlin (12 PM - 12 AM)
4. A girls name? Devi (12 AM - 12 PM)
5. An Occupation? Dagang Dodol
6. A color? Dark Black (?)
7. Something you wear? Daster (abis, ga kepikiran lgi mo pake apaan)
8. A type of food? Daging Mentah / Busuk
9. Something found in the bathroom? Dove (nama shampo, masa melihara burung di WC? mati kna gas bracun dong!)
10. A place? Dining Room
11. A reason for being late? Ditelpon mendadak buat shooting, padahal jadwalnya minggu depan, eeh, telat dah.
12. Something you shout? DIMANA OTAK GW?!
13. A movie title? Disaster Movie
14. Something you drink? Daging di jus
15. A musical group? Dora the explorer, berhasil-berhasil-berhasil hore!
16. A street name? Devlin's Street (ngaco)
17. A type of car? Dokar (tenaga kuda men!)
18. A song title? Don't Waste your Time, Kelly Klakson
19. A verb? Drunk....

aduh, gada kerjaan

moga2 besok di sekolah guru-guru pada ga masuk

yaa...
ketiduran kek
motor kecurian kek
kecelakaan kek
keracunan kek
melayat gara2 ayam tetangga mati kek
ikutan jenguk nenek gw kek
kakek kecekek kek

huhh.... mo ngapain ya skrg?

6 komentar:

CrazyOnnie mengatakan...

wah wah.. ad yg lg bosen nich?? hahahaha!!
tpi enak msih ad ide buat ngepost.. aq dah ga' ada sma sc.. LOL
eh, nanya donk.. rasanya pke daster gimana sich?? XD Aq ga' prnh pke daster tuh.. LOL
trus trus, soal otak ente, kynya ane nemuin di kolong t4 tdur dech.. nahahahaha!
*peace out*

Brainless~ mengatakan...

rasanya pke daster???
woh, mantab, aerodinamis, sejuk2 asik
hahaha, kea mke baju lagsung sama roknya

wkwkwkwk
otaknya kok bisa jalan2 kluar bali yah???
saking pinternya ato saking begonya?

lho, gw nemuinnya di lobang kloset
salah otak kaliii

hhaha
:D :D :D

renspandy mengatakan...

haha.. nyolong PR saya..
:D

idih.. ngapain tereak nyariin otak..
padahal jelas-jelas brainless..

eh.. kalo gak da kerjaan, kesini aja.. jadi tukang ngelapin ingus saya.. soalnya pilek ni belum sembuh-sembuh..
uda.. gak usa dijawab.. saya juga uda tau jawabannya...
uda.. gak usa jingkrak-jingkrak kegirangan gitu deh..
i'll wait u here..
:P

CrazyOnnie mengatakan...

wah.. kedengarannya mantab sekali XD tapi saya ga' brminat.. soalnya klo du2k kakiq suka kmana2 LOL
hmmm.. maybe otaknya lg pgn liburan bntar.. udh bosen liat pantai di bali, jdi skali2 ngliat tarsius ama hutan2 di sulawesi. LOL
yaaa.. mungkin aq salah otak.. abisnya ga' dksi nama sich! laen x dikasih nama donk! XD XD

J O N K mengatakan...

hahaha, sebelum sekolah sudah dapat PR ,,, apakah pertanda baik ? :D

Brainless~ mengatakan...

@ renspandy

wkwkwk, tukang lap ingus???
sry gda waktu, aq dah dibooking sma bill gates dluan, jdi general manager d windows, wkwkwkwk (ngarep)

@ Onnie

ooh, gw lupa ksi nama yak?
ntar deh klo inget pke spidol permanen ato ga ksi name tag trus disteples byar g copot, hahaha

mang mo liburan sih, tpi tiket kliling dunia naik yatch uda duluan abis
gimana ya? (maksa)

@ JONK

wkwkwk,
baiknya da temen yg mo buatin
jeleknya dya buatin ngasal (nanggung)

prtanda baik? lbi pantes mah dibilang malapetaka