Iklan

Rabu, 01 September 2010

Proud to be VCDears !

Hai hai, Selamat Pagi, Sugeng Rawuh, Rahajeng Semeng, Good Morning, Cao An, Konnichiwa, Bonjour, 안녕하세요, Xruṇ swạsdi, Buenos Dias.

Setelah sekian lama menghilang dari dunia blog ngeblog (ga enak bgt bhasanya) akhirnya gw nyempetin diri buat nyeritain what's hepen with me lately

Kaya yg uda gw bilang di postingan sebelumnya, gw masuk di univ. ciputra, jurusan VCD



VCD....

Temen ato sodara gw banyak yg nanya gw masuk jurusan apa, begitu gw bilang VCD, tanggapan mereka :

-"Kenapa ga DVD aja sekalian? VCD dah ga jaman bro"
-"Kamu jadi tukang servis VCD?"
-"Hah?"
-"Itu ngapain? teknik sipil?"


Dari reaksi bodoh mereka, gw jawab dgn bodoh pula

-"Soalnya kaset VCD lebih murah"
-"Mending toh, dripda jdi sedot WC"
-"Hah?"
-"Ngapain gw blajar teknik ngupil?"


VCD itu singkatan dari Visual Communication Design, cuma lbih umum org pada bilang DKV.



Kenapa lu milih VCD???

Alasan gw masuk VCD sbenernya ga ruwet-ruwet bgt

1, Karena klo masuk Tata Boga, gw bisanya menghabiskan, bukan membuat
2, Karena klo masuk IBM, gw sudah cukup waras, jangan dibikin gila lagi
3, Karena klo masuk Perhotelan, gw paling anti sama bersih2 kamar
4, Karena klo masuk Psikologi, gw ga mau cepet botak
5, Karena klo masuk Interior, gw ga bisa begadang
6, Karena klo masuk Arsitektur, ya apalagi ini....
7, Karena klo masuk IT, entah kenapa benda elektronik ga bersahabat sama gw, kesetrum mulu
8, Karena klo masuk Kedokteran, gw trauma sama dokter, dulu pas kecil gw mw disuntik tangan dokternya gw gigit, berantem.
9, Karena klo masuk Hukum.... kamu kira pancasila aja gw inget?
10, Karena klo masuk VCD..... ya sepertinya gw emng ditakdirkan masuk sini...



Ngapain aja lu disana ???

Hoho, jangan ngeremehin gw ya. Emang sih pas SMP-SMA yg gw kerjain di kelas cuma belajar (lha, emang tujuan sekolah ngapain?), Corat-coret meja, Tidur, Bolos.
Pepatah terkenal mengatakan : Guru kencing berdiri, Murid kencing berlari. Artinya? Keduanya cowok, muridnya hiperaktif. Oke, gak penting.

Di VCD itu kita belajar Seni!
Di VCD itu kita belajar Desain!
Di VCD itu kita belajar Kreatif!
Di VCD itu kita belajar Inovatif!
Di VCD itu kita belajar Tepat Waktu!

yang paling penting,

Di VCD itu kita ga ada kerjaan!

Ga ada kerjaan beda lho sama pengangguran. Gada kerjaan bukan berarti nganggur, tapi kalo Nganggur sudah pasti gada kerjaan. Gada kerjaan kita itu bikin barang2 dari SAMPAH menjadi LEBIH DARI SAMPAH !

Contoh nya:


>>Ini dari gabus es, gw bentuk jadi kek tangga ga jelas gini, gw kasih nama "Ular Kawin"


>>Ini karya yg paling nyakitin, gw seharian Gada Kerjaan nancepin 1600 paku, cuma biar pakunya bentuk gelombang gitu, gw kasi nama "Paku bentuk gelombang gitu" (ga kreatif bgt ngasi nama)

selain itu ada juga studio 2D, ini beberapa karya gw --


>>Tugasnya disuru bikin GARIS jadi gambar ABSTRAK, pake cat poster, gw kasih judul "Makin lama diliat makin pusing"


>>Yang ini tugasnya disuru bikin SILUET TRANSFORMASI, judulnya "Sedang Proses"




Gw sama skali ga nyesel uda masuk VCD. Gw betah karena tiap hari pasti ada aja yg baru. Tiada hari tanpa kejadian seru, Tiada hari tanpa aib baru

GO VCDears 2010 !

Epilog:

Akhirnya gw punya temen sekelas blogger juga. Blognya keren! klo mw liat karya anak VCD UC yg lain di blognya lbih banyak.
Arahin mousemu kesini, trus klik kiri...

PS :

Medok Baliku makin ilang nih....

7 komentar:

nomorsepuluh mengatakan...

haha seruk juga tuh jurusan VCD :D
gudlak yaaa ;)

Anonim mengatakan...

ahaiii , link ku di post (: thx ya devliiinnnnn .....



vania

Anonim mengatakan...

ko besok bikin siluet transformasi rara menjadi godzilla ya (request)

Anonim mengatakan...

aibmu....aibmu nakk......

asa mengatakan...

hahahaha

Dellosaurus mengatakan...

aku mau masuk jurusan FSRD......doain yahhhhhh :)

nightcrawler mengatakan...

kalo aku keluar masuk he212