Iklan

Jumat, 29 Oktober 2010

Kamar kos gw Horor

Gw sudah MAHASISWA,
Sekali lagi MAHASISWA. Bukan sombong lho ya, semua orang juga bisa jadi mahasiswa.Misal, pinjem aja jas almamater Ubaya, Petra ato UI punya orang (minta izin dulu lho ya) trus keluar jalan-jalan masuk ke sekolahan SMP ato SMA, cuci mata gitu cari cewek, kalo hoki tar disamperin seorang murid (cewek)
"Kakak anak Petra/Ubaya/UI ya? kok bisa masuk kesini?"
ato kalo ngga hoki disamperin satpam (cowok)
"Mas, yang tidak berkepentingan dilarang masuk!"


Walopun kamu masih SMA ato uda kerja, tinggal pake jas almamater trus jalan ke tempat umum pasti dibilang MAHASISWA.
Satpam ato tukang parkir-pun tau.

Masa-masa indah SMA sudah sejarah
Sekarang saatnya lanjut kuliah
Mencari masa depan cerah
Harus tetap berdoa beribadah
Tiap pagi minum susu sapi perah
Naik motor siang bolong kulit memerah
Di kampus dapet tugas parah-parah
Pulang kos bawaannya marah-marah
ah... kuliah... kuliah
Ni pantun ga nyambung ah!

Oke, beberapa minggu yg lalu cerita-cerita horor lagi ngetren di VCD (kelas gw)

Tanpa basa-basi, gw langsung ikutan nimbrung kalo ada anak-anak ngumpul lagi cerita-cerita horor
Gw pun ikut partisipasi, cerita horor juga.

Ga usah jauh-jauh ke rumah-rumah hantu yg bersebaran di kota surabaya
Gw cerita tentang kamar kos gw yang.. ehem.... begitu lah...

ONCE UPON A TIME.....

Pertama gw masuk kos, bulan Juli, gw ga ngerasain yg aneh-aneh di kos gw, paling cuma bau-bau makanan soalnya kamar gw paling deket sama dapur (OYEAH!)

Trus akhirnya bulan Agustus gitu habis liburan lebaran, gw mudik ke Bali, cuma 5 hari soalnya ada banyak tugas, sisa liburan gw di surabaya. Waktu itu gw tiap hari kerja tugas di rumah Edwin. Dari siang sampe malem. Gw numpang di mobilnya Wawan, berhubung kita 1 kos dan gw pelit bensin.

Wawan itu pecinta horror, soalnya (katanya) dia bisa liat yang ga bisa diliat orang normal. Dengan kata lain Wawan gak normal.. eh bukan, Wawan bisa liat yg berbau mistis.

Kita kerja di rumah edwin bikin project 3D kira2 perlu waktu 4 hari. Yg langganan hadir itu gw, Wawan, Cia, Harvey, Fandi, dan tuan rumahnya sendiri.

Hari kedua ato ketiga gitu pas mau cari makan, si Harvey entah pertama ngomongin apa tiba-tiba dia nunjukin kalo di deket rumahnya Edwin ada rumah hantu. Si Wawan langsung ngajak kita ke rumah yg dimaksud.

Akhirnya kita kesana, walopun cuma sekedar lewat tapi beneran rumahnya serem banget, gada genteng, tempoknya ditumbuhi rumput2 liar, temboknya di graffiti macem-macem, didepannya ngumpul pasangan iseng yg pacaran, hiiiiy~

Kita semua nebeng di mobil Wawan pas mau nyari tempat makan.

Kita lewati rumah itu kira-kira jam 10 malem.
Sebenernya gw mau foto tu kandang hantu, gw sudah siaga keluarin HP gw dari kantong, tapi dicegat Edwin, katanya kalo foto-foto iseng gitu gw bisa sakit. Hah? Sakit? plis deh, gw makan makanan kadaluarsa sebulan aja masih sehat walafiat. Gw emang ga percaya mitos dan tahayul, tapi gw liat muka Edwin serius ya uda, gw masukin lagi HP gw di kantong celana.

Sehabis makan malam, Edwin dikembalikan ke habitatnya, Harvey pulang naik motor, Cia dari sore udah ngilang. Sisanya di Mobil cuma gw, Wawan, Fandi. Tadinya Fandi ke rumah Edwin naik taxi, jadi sekarang kita yg anterin dia pulang.

Nyampe di kos2an Fandi kira-kira jam setengah 12 gitu.
Pas Fandi turun mobil, gw yg duduk di belakang sendiri mau pindah ke depan.
Tapi pas gw berdiri.... lho.... kok enteng? Gw tepuk-tepuk celana gw (gw seneng pake celanan yg kantongnya banyak) lho? HP gw hilang!

Di depan kos Fandi (Fandinya uda masuk) Gw sama Wawan bingung cari tu HP
setelah Wawan misscall ada bunyi getarnya, tapi dimana?

Gw cari sumber bunyi itu, lho, kok di bagasi mobil? di bagasi cuma ada tasnya Wawan. Gw cek.... lho, ada!

Trus gw dan Wawan saling liat wajah masing2
"Kok horor ya? HP jaman sekarang terlalu canggih bisa lompat sendiri. mungkin dia ga betah di kantong celana gw, ya emang sih hari ini gw belum mandi..."

Wawan menoleh ke gw yg ada di bagasi
Gw menoleh ke Wawan yg ada di kursi sopir

Tiba-tiba lagu yg disetel Wawan ke-previous
. Lagunya belom selesai padahal. Walaupun selesai, dan tape-nya nge-hang, pasti lagunya bakal lanjut ke-next to? Lha ini kok ke prev?

Gw langsung Tutup pintu bagasi, lari ke kursi depan sebelah kursi sopir.
Wawan ngebut.

Dari hari itu sampe hari ini (bulan Oktober)
Malemnya di kamar gw sering ada yg kek ngetok-ngetok pintu, trus ada suara2 aneh juga. Keran kamar mandi gw juga sering on off sendiri.

Pernah sih ada yg serem, gw lagi asik FB-an trus gw denger ada suara orang batuk di pas di belakang gw. Gw langsung update status "Ternyata hantu bisa masuk angin! Wow! penemuan baru!"
Besoknya di taruh panadol di meja gw, gada bunyi batuk lagi. Tapi aneh, panadol bukannya obat demam ya?

Padahal kamar gw ini biasa banget dan gw rajin sembahyang (kalo ada kejadian aja baru rajin)

Untuk sekedar iseng, Gw foto-foto kamar gw, siapa tau nemu yg *ehem *ehem..
kalo hantunya cantik gitu sih ga masalah, silahkan aja. Tapi kalo nemu yg horor-horor gw..... yah, foto dulu lah.

Berhubung gw orangnya baik hati, gw kasi liat kamar gw untuk yg penasaran, hwehehehe... Jangan kaget lho ya kalo kamar gw lebih rapi dari kamarmu, harharhar :D


>> Di bagian selatan.
1, Beberapa project 3D yg uda slesai, yg gw bawa pulang cuma yg bagus-bagus, sisanya uda entah gimana nasibnya di tong sampah.
2, Lemari baju, untuk nyimpen baju, celana dan kolor, sapa sih yg ga tau?
3, Pintu masuk ke dunia maya, ceilah....
4, Tumpukan kertas2, mulai dari kertas arsip-arsip penting, sampe kertas yg gada penting-pentingnya terkumpul disini.
5, Pusat nyolong listrik kos.


>>Di bagian timur
1, Tugas-tugas yg numpuk lagi, ada 2D sama sampah-sampah sisa 3D
2, Pojok Narsis. Kalo misalnya ada yg *ehem ehem disini pasti uda gw pecahin ni cermin
3, Pojok Berias. Berbagai macam alat kecantikan seperti Gatsby, Rexona, Bayclin, Hit. Juga tempat naruh notes-notes penting, gw taruh disana soalnya kalo gw mau ngaca pasti liat itu notes. Dan gw demen liat si tampan di balik cermin, hahahahaha.
4, Helm gratisan, siapa sih yg ga suka gratis??? (pamer)
5, Kumpulan2 DVD. ehem....


>>Di bagian barat sampe utara
1, Gw tidur cuma di garis biru, tapi kadang bangunnya bisa di lantai. hiiii, (gaya tidur) kok bisa aneh ya?
2, Biasanya pulang kampus ge naruh tas disini, kadang lupa gw taruh di lantai, akibatnya uda berkali-kali ketendang pas gw tidur.
3, Tumpukan baju-baju kotor, mati 2 tumbuh 3 stel.

Hmmm.... ternyata gw ga liat ada kejanggalan di kamar gw. Gw coba foto pintu masuk gw, biasanya disini ada yg ketok-ketok iseng pas malem-malem....


JEPRET!!






>>KUTUKAMPRET!!! Apaan tuh kecil2 item jelek?! Gw kaget, shock, terkejut, teriak "Kyaaaaaaaaa!!!"...... eh, tunggu, gw teriaknya manly, bukan kek gitu. Trus ada yg ngomong "ko devlinnnn...."
Sebelum sempet gw lempar HP gw ke pintu, masuklah seekor tuyul.
Gw teriak "Eeeh! anak edan! kalo mau masuk ketok pintu dulu"

Ternyata cuma anaknya mbak kos, Angga, yg biasanya suka masuk dan liatin gw main game.
Si Angga itu anak sopan yg ga santun.
Tiap mau pulang, dan dia liat kamar gw sedikit kebuka pasti dia mampir mau pamitan, cuma dia ga pernah ngetok pintu. Dan gw punya kebiasaan lupa ngunci pintu, pintu kamar gw juga ga bisa ketutup rapat kalo ga dikunci

Apa gw ajari aja ya biar si Angga tau sopan santun?
"Angga, kamu kalo mau masuk kamar orang ketok pintu dulu ya. Ga tau caranya? Gini lho, jidatmu dibenturin ke pintu agak keras! Cuma kalo masuk kamarku pake tangan aja. Itu baru namanya anak yg sopan. Coba deh ntar malem pas mama-mu tidur ketok pintunya"

Sejak saat itu gw tau pentingnya ngunci pintu sebelum dan setelah masuk kamar.

Dan sekarang, tiap ada yg aneh-aneh di kamar, gw cuek cuek bebek aja.




Epilog:

lho.... bukannya hari minggu si mbak libur?





16 komentar:

Maureen mengatakan...

hahaha... pas tadi sore aq liat tuh foto tak pikir beneran tuyul tuh anak di pintu...
ngakak tenan aq baca iki....
sipp sipp....
trs update blog xg lbh lucu lagi yo... lbh srg lagi... wkwkwk... XD
btw kamarmu kok rapi???

Calla mengatakan...

iyaaaa~~
g kyk pnyae maureenn yg ajubilah kyk mari hbs perang sodara
huahahahhahahaaa~~

Brainless~ mengatakan...

@ morin
wkwkwkwkw, rapi tooo?
aku lho orangnya pecinta kerapian, jgn disamain sma lu nyai, wkwkwkwk

@ kala
hahaha, jdi penasaran kamare morin kek apa
hadeh.... jgn2 kamarmu ga kalah berantakan kal?? wkwkwkwk

nomorsepuluh mengatakan...

hahahhaha sumpah gue kira tadi tuyul beneran ! dah merinding duluan tadi --'

gilaa .. gue suka postingan lo ! :D
ditunggu postingan selanjutnya~

asa mengatakan...

setuju ma no.10

AuL OwL mengatakan...

Gyahaha....
Keren bgt BAng Devv...

JAdi pengen nge-kost juga nih...

rara mengatakan...

buset dah ko, kalo aku kamarnya udah tak tinggal pergi ==

Eh, yang hape itu beneran? Kayaknya koko kualat gara2 mau moto2 iseng itu kali ya? Hahaha...

buset. Kamar koko rapi euy. Bed covernya pink! :D like it

Brainless~ mengatakan...

@ 9+1
wakakakaka, aku juga pas mw foto pas2an bgt sma tu anak, kamu merinding saya menjerit, akakakaka
Thanks yoow :D

@ asa
ah, ngikut ja qe, ahahaha

@ Aul
Nge-kos itu asik kok, palagi kalo gak "sendiri" ahahah

@ rara
Iaa, ko2 jga mikir keknya gtu, yah gpp laaah, hantunya pngen kenalan sma ko2 kali, akakaka
rapi tooo, saya ini emng anak kampung yg rajin, tiap pagi nyapu2 kamar dlu. Selain ganteng saya juga ada sisi feminim, mkanya pke selimut pink, kuning gtu, wkwkwkwkw
(antara feminim dan goblok itu ga beda jauh sih)

Brainless~ mengatakan...

@ 9+1
wakakakaka, aku juga pas mw foto pas2an bgt sma tu anak, kamu merinding saya menjerit, akakakaka
Thanks yoow :D

@ asa
ah, ngikut ja qe, ahahaha

@ Aul
Nge-kos itu asik kok, palagi kalo gak "sendiri" ahahah

@ rara
Iaa, ko2 jga mikir keknya gtu, yah gpp laaah, hantunya pngen kenalan sma ko2 kali, akakaka
rapi tooo, saya ini emng anak kampung yg rajin, tiap pagi nyapu2 kamar dlu. Selain ganteng saya juga ada sisi feminim, mkanya pke selimut pink, kuning gtu, wkwkwkwkw
(antara feminim dan goblok itu ga beda jauh sih)

The Chicken Wants To Swim mengatakan...

wkwkwk. iyadah. keren keren ko. kostannya keren. sayang juga sih ninggalinnya.

ya ampun, feminim kok malah ngaku ko? haha

Hanya Seorang Sahabat mengatakan...

wkkkkkkkkkkkkkk.... keren..

widhi mengatakan...

pas bgt tu anak jd tuyul ya, wkwkwk *LOL

Charlotte Junevia mengatakan...

LIKe THIS ALOT!!! >,<
Tp suasana kayak gitu ga bakal ada di sini ciii.... Huhuhu... PIngin gabung ma kalian lg... T^T

AkaneD'SiLa mengatakan...

huahahaha
aku suka pantun nya euy


kamarnya cukup ancur juga
hahaha

Song Hyena (송 혜 나) mengatakan...

hahahahaaha.. asli ko!!!!
ceritanya kerennn bangeeettt!!!!
udah lama gk baca blog koko
hahahaha..
terus, kok aku perhatiin, koko pake SELIMUT TWEETY!
*kkkyyyaaaaa!!!!!
hahahha
kamarnya lebih bersih daripada kamarku
hahahhaahah

Teras Info mengatakan...

wah...seru bener tuh safarinya....