Iklan

Sabtu, 28 Februari 2009

Untitled... kali ya?

hari ini minggu.....
artinya gw harus bangun pagi
artinya gw harus ke vihara
artinya gw harus sembahyang/berdoa
artinya gw harus duduk bersila dgn tenang slama 1 jam
artinya gw jadi kesemutan
artinya gw ga mau bangun pagi
artinya gw kena marah bokap nyokap
artinya gw jadi juga pergi ke vihara
artinya gw beneran kesemutan

pulang pergi ke vihara pake mobil, en' yg nyetir....... yes.... SAYA.
dalam 1 mesin laknat yg bernama feroza itu ada gw sama kluarga gw.
salah2 dikit...... bukan, bukan tabrakan.... dimana ada kluarga gw, pasti ribut.
bokap gw, klo gw salah nyetir dikit, pasti marah2.
nyokap gw, klo gw salah nyetir dikit, pasti langsung panik triak2.
ade cowo gw, klo gw salah nyetir dikit, pasti dia langsung jambak2 rambut gw.
ade cewe gw, klo gw salah nyetir dikit, pasti langsung kentut2.
AMBURADUL!!! (FYI, gw uda pinter nyetir mobil).

pulangnya nyokap g ikut pulang pake mobil gw, dia ikut temennya.
jadinya cuma gw, bokap, 2 ekor ade.
waktu perjalanan si Magga (ade cowo) pingin beli isi pensil, kebetulan juga gw pingin beli komik Shonen Star #50 yang kmaren hari ga bisa gw beli.
alhasil, rencana pulang diubah jadi ke SS lagi, spesifiknya lagi Gramed.

tapi bokap ga ikut ke SS, jadinya dia turun di perempatan deket sekolah gw, trus telpon orang rumah suru jemput.

jadinya di mobil cuma gw, sama 2 ekor binatang ga jelas yg liar

di Gramed, kita liat ada yg shooting (waw, kmaren acara dahSyat, sekarang..... ga jelas acara paan)



buktinya ga cukup kali y?
itu kamera (ya iyalah, masa mikropon) buat syuting (ya iyalah, masa buat nyanyi)
sbenernya gw mau foto artisnya, tapi g tw yang mana (maklum lah, g pernah nonton tipi)
dan juga gw males naik ke atas cuma buat moto2 orang syuting, trus muterrrr nyari elevator buat turun lagi

disana juga ada sofa terbesar di Indonesia, masuk rekor MURI
tapi yg rekor dunia gw ga tw



ade gw langsung naik (hampir ngerusak) sofa segede upil anak klas IPS kalo dikumpulin 3-4 taonan

tujuan kita cuma beli komik sama isi pensil.
yawda, abis itu langsung pulang.
trus di perjalanan pulang dengan sukses
mesin mobilnya mati, dan lagi2 gw bikin kemacetan panjang

(yang bilang gw uda pinter itu siapa? SIAPA??????)

Saturdei Nite, Movie Nite

dri hari kmaren uda ngerencanain wat hang out di SS nonton film Halloween

tumben gw diajak :O
eniweii
hari ini gw pagi2 langsung buka inet, jam brapa y? jm 11-an (pagi?)
gw liat jadwal film, adanya Red Cliff 2 sma Yes Man

hummm.... film yg direncanain uda brubah, jdinya nonton Yes Man
sbenernya yg ikut banyak, ada gw, Tapir, C-lot, Rvy, Rly, Luky (anak IPA), dll
tpi menjelang siang gw nerima SMS yg isinya cuma

"sory dev, gw g bisa hari ini"
"dev, kyknya gw g jadi ikut lo deh"
"gada yg anterin dev, sory ya"
"dev, lu masi ngutang 10 rebu ya!?"
"haii cowo..."
"sisa pulsa anda tidak mencukupi untuk pengiriman SMS, silakan melakukan pengisian ulang"

akhirnya yg jadi nonton cuma gw, Tapir, ma C-lot
ooh, 3 muskitir lagi deh, dimana ada gw, anak 2 itu pasti ikutan (dengan trpaksa)
gw jadi bunga, mreka jadi pupuknya
gw jadi bantal, mreka jadi ilernya
gw jadi idung, mreka jadi upilnya
pkoknya slalu bareng de

dengan sukses, gw bujuk si Tapir wat nraktir gw nonton
Puppy dog eyes always work! kalo g ngancem "kalo g d traktir tak cium loh~" (hoek hoek, cuih cuih)
malu-maluin sih, tpi akhirnya berhasil juga

si C-lot belum dateng, kita berdua uda kyk orang homo berkeliaran di mall wat beli snack

begitu si cebol dateng langsung ngobrol2 (g jelas) di depan pintu masuk byoskop
orang2 dari luar ngira orang pada ngantri wat beli tiket, g bisa masuk gara2 kehalang 3 manusia g jelas

akhirnya pintu masuk ke ruangan nonton'a terbuka
gara2 rame, yg seharusnya kedengeran
"ting tong ting tooong, pintu masuk nomor 2 sudah dibuka"
malahan jadi
"ting tong ting tooong, pintu masuk nomor 2 susah kebuka"

akhirnya nonton, ceritanya kocak bgt! ceritanya ada orang yg...

fast forward.....

slesai nonton, kita masi ktawa2

di SS tadi ada acara dahSyat, gw liat ada Olga Syahputra
tapi dari jauh, gara2 keramean, orang2 sini jarang liat selebriti manggung sih, jadi mirip semut ngerebutin garem.... ato merica y?..... eh, gula klo ga salah.... nah, g mungkin gula, garem deh

trus ada juga sofa terbesar masuk rekor MURI disana, tapi g begitu tertarik, mending gw lemparin spatu ke Olga, gara2 dia jadi bising

stelah sukses gw dicegah mau lempar sepatu (prasaan gw pke sandal deh)
akhirnya kita bertiga pergi ke Gramed, gada komik baru, kcuali Shonen Star #50, duit abis,g bisa beli, kasian juga si Tapir daritadi dompetnya gw remes. duit gw cukup wat beli refil buku gambar gw, C-lot beli pensil mekanik, sukses pula gw nyolong isi pensil 2-3 batang, 1 wat C-lot, 2 lagi wat pralatan ngupil gw

searching for tempat sepi****

setelah dapet tempat sepi kita lanjutin obrolan g jelas kita
seperti byasa, kitapun bubar gara2 si C-lot ditelpon disuru pulang sama emaknya


pulang dari SS, ada Ella, kita ngerjain orang di YM sperti biasa
dateng pula Kopiko, dkk
numpang baca komik sma inet sperti biasa

hari ini gw blajar 2 hal

yang pertama "liat2 dompet dulu sebelum pergi ke mall, jadinya g ngerepotin temen"
yang kedua "jangan pernah ngupil pake isi pensil mekanik, pokoknya JANGAN!"

Jumat, 27 Februari 2009

Homwok 3

Oh, kk Respandy strikes again with the Homework thingy
tu de poin ajah,
kerjain langsung yook






100 Truths. After you've filled this out, tag 20 peoples ang have them to do the same.

Last beverage --> Air Ludah
Last phone call --> C-lot, nanyain ttg DA
Last instant message --> Tapir... bukan, bkan ttg kebon binatang, tp ttg bioskop
Last song you listened to --> ade gw ngoceh... music to mai kuping~
LAst time you cried --> 2 bulan lalu, 50 rebuan gw ilang....

HAVE YOU EVER
Date someone twice --> never was, never will. ngedate = buang2 duit
Been cheated on --> cheated on girl? don't think so. cheated on a test? oh, always!
Kissed someone and regretted it --> Yes..... mulut "orang itu" bau sampah
Lost someone special --> no... not yet

IN THE PAST MONTH HAVE YOU
Fallen out of love --> no, out/in sama aja, g pernah
Laughed until yuo cried --> yes, pas nonton Superhero Movie, pas dragonflyman'a kencing di langit2... wkwkwkwk, HILARIOUS!!!
Met someone who changed your live --> no.... maybe...... no
Found out someone was talking 'bout you --> yes, often...... :(
Do you have any pets --> semut, kecoak, tikus termasuk g?
Do you want to change your name? --> no, and why would i do that?
What time did you wake up today --> ..... 11 A:M..... langsung buka inet
What were you doing at midnight last night --> tidur lah
Name something you CANNOT wait for --> my other self~
What's one thing you wish you could change --> uhum.... my brain....
What getting on your nerves right now --> gada....
What's your real name --> Devlin PC (bkan Pesonal Computer.... Putra Candra loh)
Zodiak sign --> yg bentuk timbangan tu apa? pisces (lho?)
Are you a health freak --> YES!!!! MEDICINE MAKE ME SICKER!!! also waste of money
righty or lefty--> centery (?)

FIRST
first surgery --> not yet
first piercing --> do i look like a person who need piercing? well.... almost...
first best friend --> Adit jamur (SD), Grady (dari TK ampe SMA), Renji (SD)
first sport you joined --> don't remember, yg pasti bukan catur
first pet --> DAWG!!! tapi langsung mati di hari kdua..... ato kabur gara2 majikannya ga waras?
first vacation --> Lombok... itu loh, di sbelah kanan bali
first crush --> ummm..... no

HAVE YOU EVER
kissed a stranger --> i'm done kissing for a momment
Drank hard liquor --> oh yes, and me likey!
Lost glasses/contact --> lets see, di pantai, di skolah, di rumah sndiri (tpi ketemu stelah beli baru).... yes
Ran away from home --> nope
Broken someone's heart --> nope
Been arrested --> emang sih gw sering ngemaling makanan di kantin, but no, never
Turn someone down --> yes... lots and lots of time!
Cried when someone died --> no

DID YOU BELIEVE IN
Youre self --> OF KORS!!!!
Miracle --> OF KORS NO!!!!
Love at fisrt sight --> pfftt.... who belief inthat bullshit?
Heaven --> yes of kors
Santa Claus --> who's that? fat freak with fake white beard and pedophilia? HECK NO!!!
Kiss on the fisrt date --> nah....
Angel --> yes, devils too

ANSWER TRUTHFULLY
Is there one person you want to be with right now --> hopefully.... no
Had more than one boyfriend/girlfriends one time --> no
Do you believe in God --> maybee....
Is this quetionnaire a waste of time --> not at all, i like wasting time

as ussual, i tag effribodi~

Selasa, 24 Februari 2009

H2D Dororo

video

anggota ke-5
mweh, lgi males ngapa2in
Someone gimme kerjaan Plizzzz!

Ninjahh!

Senin, 23 Februari 2009

Valentine's Day (baca : toko coklat banyak diskon)

Jomblo?
ya, gw emang jomblo
napa g nyari cewe aja lu?
males.....
lebih enak jadi double loh daripada single
maksud?
tau lah, double bed, double scoop ofice cream, double salary, double trouble
eh? masi g ngerti....
ck, masa harus dijelasin dari..... eh, nulis yg bener woi! ada yg "baca" percakapan kita!
....


oh, sori. yang kalian liat di atas itu perbincangan antara Hati dengan Otak (sort of)
walaupun valentine uda telat (BANGET) tapi valentine taon ini bisa jadi hari yang paling menyenangkan bersama 4 bess prend gw. C-lot, Tapir, Sam, Sopikan.

mulai dari jam... jam..... jam brapa y? pokoknya sore dah!
pulang les gw di SMS sama si Tapir, katanya hari ini (valentine) kita bakal jalan2 ke Centro, tapi kumpul dulu di restorannya si Tapir, plengkung. rencananya pulang les gw maunya tidur aja, mumpung hari sabtu, tapi gara2 SMS yg pertama kali gw kira nyasar itu akhirnya gw mandi (ya, gw mandi.... for real man!) ganti baju yg lebih ngga buntut (jadi gw les pake baju buntut dong?) manasin motor, trus brangkat~

di perjalanan gw liat ada toko gitu di depannya ada tanda "DISKON COKLAT SPECIAL VALENTINE'S DAY". yah... skali2 boleh lah kluar sedikit duit buat temen2 gw. gw masuk.... OH EM JI!!! coklat yg dijual bermerk smua!!! walaupun dibilang diskon tetep aja mahal!!!!. gw pergi dengan tangan kosong, beberapa menit kemudian gw ketemu warung, beli coklat disitu aja, walau ga diskon yg penting lebih murah (apalagi beneran diskon). akhirnya nyampe di plengkung, trus (dengan terpaksa) bagiin coklat yg gw beli. eh, ternyata gw juga dikasi coklat sama temen2 gw (coklat yg lebih mahal lagi!). trus entah kemasukan setan apaan si Tapir tiba2 nyuru gw makan di restorannya, padahal gw uda makan di rumah (baca: ga mau kluar duit buat makan diluar), tapi boleh lah gw makan lagi (baca: gratisan). stelah makan2 ber4, gw, C-lot, Tapir, Sopikan. kita berangkat ke centro pake motor, C-lot dibonceng Tapir.

dijalan, karena si Tapir itu pembalap, dia kebut-kebutan di jalan rame, gw sama Sopikan nyusul dibelakang (ya iyalah, masa nyusul di depan?). trus karena si C-lot tu takut naik motor dan dia dibonceng Tapir, alhasil dia triak2 di jalanan... bikin malu ja
ada 2 orang (naik motor goncengan cewe cowo) yg dengerin dia triak disebelah gw
"kenapa tu anak triak2 mas?" kata si cewe yg dibonceng cowonya
"GA KENAL! GA KENAL! BELUM PERNAH LIAT" triak gw
nyampe di Centro uda malem, kita nelpon Sam dulu, gw lupa lanjutannya gimana
trus naik ke lt 3, main di Amazone. smua natap tapir dengan muka memelas. dia diem, trus buka dompet, kluarin 50 ribuan.
"ck, ada dosa apa punya temen2 pemeras gini" bisik Tapir
"hah? napa mi?" saut C-lot
"ga, kok"
"tadi aq denger qe da ngomong, apaan sih?"
"...... UDA, YANG MISKIN DIEM AJA DEH!!!"

di Centro kita ketemu Savv sama Tipen, akhirnya mainan bareng
pertama gw main DJ Mix sama pemain piano, Tipen. trus nonton si Tapir balapan sama Sopikan. ada juga main bishi-bashi sama C-lot.
bosen ah, gamenya itu2 aja. trus si C-lot ada ide, main para-Para (itu loh, kyk DDR tapi pake tangan) tapi pake kaki (oke, yg gw bilang "pake tangan" tadi ga usa dihiraukan)
akhirnya kita ketawa2 smua liatin gw main Para-Para kyk monyet diserang kutu anjing, kadang kakinya yg kejang2, kadang tangannya, pokoknya aneh deh... duh malu bgt banyak ditonton bule sambil bisik2 natapin gw kayak ngeliat banci salon yg kena pegelinu

trus kita jalan2 si pinggir pantai, sambil ngomong2
mulai dari ngomongin tentang anak2 basket sampe hal2 yg ngga senonoh
kita ngabisin waktu berjam-jam di pinggiran pantai, diterpa angin laut yg bikin sakit flu, mendengar suara ombak yg dikacaukan bunyi kentut, tertawa bersama sampe sakit perut, lanjutin omongan hangat tentang ###### (17++)

pokoknya malam valentine taon ini asik bgt!
walaupun Sam ga bisa ikut soalnya ada acara sama cewe barunya
trus hari valentinan ternyata ga cuma buat pasangan untuk main mesum doang
untung gw masi jomblo, masi bisa hang out sama temen2 deket gw

Thanks a bunch Guys!
for being my Friend.... and especially for the chocolate!!!

















Besoknya gw beneran kena flu.....

Homwok 2

wee... blum slesai ngeblog ttg hari valentinku (update really soon.... nah, i lied!)
tau2 dpt PR lagi dri kk Respandy......ada dendam apa kamu kk!!! kk!!!

okeh, PR hari ini ada matematika, buku paket halaman... who cares!
dgn sogokan brownies (curian) temen gw pasti buatin gw kok, MUAHAHAHAHAHAaaa..ehek.. ehek... keselek lalat.....

Okeh! PR dari abang Respandy lebih penting (lebih enak dibuat sih...)
PRnya adalah... drumroll please...drrrrmmm... (cuma PR kok, lebay de)

Conditions...
1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.

2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.

3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

Tujuan dari tag ini adalah:

By doing this we will see what kind of bad things and bad habits are the most mentioned by bloggers, and hopefully we will awake every blogger’s consciousness to be refreshed, and finally we will leave those habits behind us.

Untuk mengetahui hal2 buruk dan kebiasaan2 buruk seperti apa yang paling banyak disebutkan oleh para blogger, dengan harapan (bersama-sama) kita dapat membangun kesadaran kita dan menanggalkan kebiasaan2 atau hal-hal buruk tersebut.

lha, yg jelek2 doang ya?
kyknya ga sampe 10 dhe...
  1. Hujan, gw terpaksa mandi kalo ujan-ujanan. trus disekitar rumah gw cepet banjir jadinya g bisa kluar rumah
  2. Mandi, tau sih hal ini harus dilakukan kurang lebih 2 kali sehari.... tapi bagi gw terlalu banyak mandi tu buang2 waktu dan nanti juga kotor lagi. temen gw juga kok pada kaget ya klo gw mandi 2 kali seminggu.... tapi bad habit tu uda agak memudar, sekarang gw mandi 2 kali dalam 7 hari (??). gw juga heran kalo ada orang yg hobinya mandi kyk Shizuka di Doraemon, apa orang2 yg pada heran kok gw kyk hewan y?
  3. Hutang, yah... orang2 sering nyaranin gw "kalo ga mau hutang ya jangan ngutang!" tapi gw ngutang ada alasan sendiri. nah, misalkan klo gw ngutang, bisa aja nantinya ada yg bayarin ato traktir gw ato si dagang lupa dgn utang gw karena orang lain pada ngutang juga, yes, i'm talking to you Ibu Kantin!!! trus ada juga yg ga pernah lupa sama hutang temennya yg beli mie ayam seharga Rp 6.000,- , and yes, i'm talking to you Tipen!!!
  4. apa lagi ya? oh, Kodok, ini mah lebih bisa dibilang Phobia ato Trauma.... tapi gw kok demen bgt sama Sersan keroro ya? ah, itu kan alien bukan kodok bneran
  5. Monday, kata "ai haett mandei" kyknya uda g asing lagi ya? kalo hari senin jiwa hari minggu (baca: hibernation day.... don't know what hibernation is? ask your mother's pet!... what, your mother doesn't have pet? well... NON OF MY BUSSINESS!!!) masih melekat bgt, jadinya hari senin molor bgt, bisa tidur di kelas (ni mah tiap hari juga bisa), bolos upacara bendera, kena setrap sama guru2 killer, wih, pokoknya gw harep hari senin tu diapus dari kalender!...... jadinya "I hate Tuesday" dong?
  6. Ade2 gw pas lagi Bad Mood, akibatnya, ade gw (yg cowo) bisa mirip anjing liar, klo digigit gw kena rabied (Racun Biadab si Ade). trus klo gw main kompi jadinya g tenang, ada aura2 gimana gitu, ga enak deh, trus ade gw yg lagi satu (yg cewe) jadi gampang tersinggung, klo salah ngomong dikit bisa brubah jadi kucing liar, klo dicakar gw g bisa hamil....oh, wait... gw kan cowo....
  7. Crowd, a.k.a sempit-sempitan. karena sempit-sempitan, kaki gw bisa keinjek. karena keinjek, kaki gw bisa bengkak. karena bengkak, harus keluar duit buat beli obat. karena beli obat tapi lupa bawa duit, jadinya ngutang. karena ngutang, liat nomor 3..... lha, alasannya kok g nyambung bgt y?
  8. Keluar duit, klo otak gw g bisa dikontrol gw bisa jadi manusia biadab (krn digigit anjing liat... ade gw) yg sangat super amat paling boros. makanya gw suka bgt sama kata org bijak yg "kalo bisa, pake duit orang lain aja daripada dompet kamu diet"..... who the fuck said that?
  9. Jam tidur kurang, akibatnya bisa macem2. mulai dari gampang cape, jadi emosian, jadi males, sampe jadi jatuh tidur di tengah2 upacara bendera... uh, how embarrassing
  10. Kebanyakan cahaya, ni gw juga g ngerti knapa gw lebi suka di tempat gelap (remang-remang lah), lgian mata gw jadi "buta sesaat" kalo kena silau
  11. Penipu, smua juga g suka sama orang kyk gini kan? contohnya, kalo orang ada ngegutang sama gw, trus gw tiba2 lupa "kok kayaknya dia ada hutang sama gw y?" trus gw nanya "kamu da ngutang kan ke gw?" trus dia boong "ga tuh"..... nah, siapa yg suka sama orang kyk gini???? siapaa?????
  12. Mati listrik, ada bagus ada ngganya juga, ngganya gw g bisa pake barang yg make listrik (namanya juga mati listrik, kcuali HaPe sama NDS gw) bagusnya, gw bisa tidur lebi cepet kalo di tempat gelap yg gada lampu
  13. Orang bacot, gw ngerasa gimana gitu kalo ada orang yg tiba2 ngoceh disaat gw gada mood buat ngomong (baca: tidur)
PR selesaii!
lha, 13 nomor! katanya ga nyampe 10!!!!
tangan gw Penipu!!! (ato otak gw yg lagi down?)

Tagging time!
berhubung gw cuma 2 orang di blogger (temen2 sekolah gw gada yg punya.. how sad...)
gw tag siapa aja yg uda baca "Homwok 2" ini!

Kamis, 19 Februari 2009

Homwok

Wooooo

prtama kalinya gw dsuru buat PR slain sama guru2 di skolahan gw
prtama kalinya gw di tag orang di blogger (sma kk Renspandy)
prtama kalinya gw buat PR sendiri (byasanya suru orang kerjain ato contek aja)

PRnya cuma 9 soal..... PR ttp aja PR..... harus gw buat.... dgn terpaksa.....

OKEH! MULAI NOMOR 0,5! (wtf?!)
  • buku yang saya suka
pertanyaan yang sangat jarang ditanyain ke orang super males kyk gw
gw sering ke gramedia tapi ga beli buku plajaran (hari gini?!)
pertama yg gw liat adalah rak "majalah", biasanya nyari Hotgame ato Game Station
tapi biasanya numpang baca doang, soalnya uda g punya PS lagi, jadi buat apa beli, bikin dompet dehidrasi aja! (emang bisa minum?)
trus gw liat rak "komik", trus yg gw beli ya pasti buku komik lah (masa playboy? balik ke rak majalah dong!)
eh, yang ditanyain buku yg gw suka ya? kok jadi ceritain hari2 gw pas gw dikejar satpam soalnya baca gratisan kelamaan...
buku yg lg gw suka baca skarang "Shonen Star", "Sersan keroro", "Yotsuba", pokonya komik komedi de
buku slain komik yg gw suka itu buku2nya Raditya Dika, kyk "Babi ngesot", "Kambing jantan" dkk.
gw dikasi tw sama Dankeru kalo ada blog yg dibukuin, karena tertarik ya gw beli dan akirnya demen (walaupun sekarang uda mencar ke seluruh penjuru Tabanan soalnya spupu2 gw pada ngantri minjem, maklum disana gada gramed)

  • Film yang saya suka?
ga bisa gw sebut 1 per 1, soalnya gw nonton banyak bgt dan gw suka lebih banyak dari yg gw tonton (??)
tapi kalo overall gw suka jenis Anime, mulai dari Doraemon sampe Death Note gw ikutin, tapi skrg seringan nonton Nodame Cantabile
gw juga suka film2 dari Piksar, contohnya "Toii Storii", "Fainding Nimo", "Woll-ii", "Ratatuii"
ada juga film2 barat yg gw suka kyk "The Mist", "Twilight", "Scary Movie" , "Bedtime Story"
sampe "The Simpson" sama "Warung Kopi" (lho kok?)

  • HP apa yg kamu suka?
gw bukan tipe orang maniak HaPe kyk orang scara umumnya, yg penting bisa sms-an, sama nelpon murah uda cukup.
tapi skrg gw pake Nokia N95, soalnya N73 gw dengan selamat mendarat ke lantai marmer dari ketinggian kira2 1 meter (orang yg bawa HaPe-nya jatuh nginjek tali spatu sendiri, wkwkwkwk, lucu bgt (kok ktawa?) deh gw pas pulang skolah taon lalu... moga2 si N73 bisa istirahat di SurHaPe... wtf?)
eniweii, N95 gw turunan nyokap gw, gw males buang2 duit buat barang ga penting (HaPe emang penting y?)

  • lanjuut... eh maksud gw Laptop yang saya suka?
apa y? gw lbi milih komputer byasa dripda laptop
tpi kyknya Apple deh, hari gini masi pake Orange?! (wtf again?!)

  • Saya suka Plurk ato Twitter?
gw g ngerti tujuan si Pelurk sama si Tuiter, i guess jawaban gw neither
abis gada tujuan lain slain "ngisi waktu" buka bgituan

  • Saya suka alpenlieble ato chox alpenlieble ?
CHOX CHOX CHOX CHOX CHOX!!!! (ngucapinnya kyk orang keselek abis makan bakpau kecepetan)
tapi masi mending makan Cadburry lah!
oll taim paporit gw itu!!
  • nilai tertinggi saya di SD SMP SMA ?
nilai di raport ato ulangan byasa?
klo ulangan byasa 100 di smua mata plajaran kcuali kesenian, sama bhs mandarin
soalnya kesenian maksimal 90 (n' gw prnah dpt 90)
trus mandarin plg tinggi 85 (out of 100) gw plg g bsa sama bhs cina, itu 85 aja dpt dari bala bantuan makhluk di kanan kiri depan blakang meja gw...
tpi nilai nem gw bagus2 kok, ai lap yu mai brein
  • nilai terendah saya di SD SMP SMA ?
di SD gw lupa, SMP 0, dari mandarin (lagi gada mood ngerjain, trus duduk paling pojok, mana temen depan gw g kalah bego dri gw lgi! yawda, gw tinggal tidur tuh ulangan). dari bhs bali juga ada, tpi gw lupa kok bisa dpt 0..... smua murid d klas gw gada yg ngerti bhs bali kcuali Moya, gw tau bhs kasarnya doang, contoh ci nas kle** (i don't have any idea what i just said)
SMA 1,8 skali lagi kpd bhs mandarin (sbenernya ni 1,8 juga dpt untung2an, di soal objetif asal jawab)


woh, PR slesai!
kumpul ke siapa nih?

I TAG WHOEVER THAT HAVE PLENTY OF TIME TO MAKE THIS NONSENSE!

Kamis, 12 Februari 2009

Jam BP

gw suka ngutak-ngatik otak di test IQ sama personality test
trus kamis lalu wktu jam BP, Mr. Anang (guru BP + Sejarah) dateng nyuru kita kerjain LKS (Lembar Kerja Siswa, bukan Liburan Keluar Sekolah)

gw kira bakal dsuru ngerjain soal pilihan ganda lgi (klo iya, otak gw uda siap2 buat pulang ke rumah)
taunya, cara ngerjain soalnya...

C. Berikut ini disajikan beberapa pertanyaan perilaku. Coba anda berikan tanda V (petik) pada kolom S (Selalu), KK (kadang-kadang), TP (tidak pernah) dan berikan alasannya!

bgitu baca, langsung puter badan ke blakang, copet pensilnya Tapir, trus kerjain (tidak lupa puter badan dulu ke depan)

*perhatian2 (?), soal yg gw jawab, bener2 jujur dan memang ada di buku LKS gw.... klo g percaya jga gpp, ga ngaruhin kehidupan orang lain juga kan?*

Soalnya:

  • Merasa sangat terganggu jika ada teman yang datang bertamu ke rumah pada jam- tidur.
jawaban gw : S , alasan : di jam tidur gw, emang ga terima tamu. liat aja di depan pintu ada tulisan "DO NOT DISTURB"

  • Berusaha selalu menghargai, menghormati pendapat orang lain walaupun tidak cocok dengan hati nurani
jawaban gw : KK , alasan : kalo nyela dan ngasi tau pendapat sendiri, takutnya beneran diterima ato smua pada ngamuk, soalnya pendapat gw tentu jauh lebih rusak dari pendapat orang lain, kalo diterima, alhasil sekolah ini bisa jadi BonBin

  • Jika akan berkunjung ke rumah keluarga, atau sahabat dekat. menelponnya terlebih dahulu
jawaban gw : S , alasan : kalo datang trus orangnya gada kan buang2 bensin namanya!

  • Jika meminjam barang-barang milik teman sahabat karib, selalu menjaga keutuhan barang tersebut
jawaban gw : S , alasan : takut diminta ganti rugi, apa lagi 2x lipatnya, trus barang yang saya pinjam barang mahal lagi, kasian dompet saya!

  • Bekerja sama dengan semua orang tanpa melihat suku dan agamanya
jawaban gw : S , alasan : saya bebas diskiriminasi (cuma ini jawaban yg waras)

  • Merasa ikut menderita jika melihat ada orang lain yang hidupnya susah
jawaban gw : KK , alasan : kalo musuh yang hidupnya susah, saya tidak merasa ikut menderita, senang malah. kalo temen yang hidupnya susah, saya ga ngerasain apa2, hidup2nya dia dong, kok saya ikut campur? (tmn gw liat jawaban ini, dia bilang "Dev... setan dari mana kamu?!")

  • Berusaha membantu orang lain dengan harapan suatu saat kita juga dibantu
jawaban gw : S , alasan : ikhlas itu buat saya susah bgt! (jawaban simpel, tapi maknanya ribet)

  • Merasa senang jika tetangga kita bodoh, dengan demikian tidak ada saingan
jawaban gw : TP , alasan : saya tidak punya tetangga, saya tinggal di pertokoan. tapi kalo punya seneng dong, kalo main game jadinya susah kalah

  • Datang memberi bantuan kepada tetangga yang sedang melaksanakan upacara dengan tulus ikhlas
jawaban gw : TP , alasan : liat alasan di atas. trus tadi saya uda bilang, "ikhlas itu buat saya susah bgt", ikhlas aja uda susah, apalagi tulus ikhlas

  • Mengerjakan pekerjaan rumah yang belum selesai, walaupun itu sebenarnya pekerjaan orang tua
jawaban gw : S , alasan : "pekerjaan rumah" seperti nyapu, ngepel gitu kan? saya orangnya perfectionis, kalo ada yang kotor ato ga beres gitu, cepet2 suru pembantu ato ade beresin


Minggu depannya smua buku LKS dikembaliin
gw liat nilai temen2 gw ada yg 90, 95, 97, 95, 90.... 90-an smua
baru buka LKS gw.... 87.... trus ada tulisan

"bagus deh, kamu jujur, terlalu jujur bahkan"
trus ada tanda tangannya Mr. Anang

Rabu, 11 Februari 2009

Still Alive... (?)

Mobil?
ga ah, mnding gw naik motor.... trauma....

Yak, bener skali, stelah bertapa dan berlatih nyetir mobil slama 2 hari (bulan lalu... ato 2 bulan lalu)
akhirnya gw bisa praktek di lapangan.... naik mobil... ya bener... MOBIL! (Mesin Olahan Buatan Insan-insan Laknat!) bukan HaPe, itu mah bacanya "MOBAIL"

pagi hari ini hujan... gw bangun tapi mata masi merem, makan sereal ampir gw masukin idung. mandi (ga ding, cuci muka sama skat gigi doang) trus siap2 brangkat ke sekolah...
gw bangunin bokap

Gw : pi, anterin ke skolah, hujan nih
Bokap : Ahh, msi ngantuk... pake mobil aja, kamu kan uda bisa
Gw : (berpikir... trakir kali latihan 2 bln lalu, skrg cara ganti gigi aja lupa2an, tapi mulut bedebah ini dengan santai ngomong) ...... kuncinya mana?

sesudah kluar dari kamar ortu, pikiran gw uda berontak, "cepet balikin kuncinya! suru orang yg anterin!!! kamu mau mati muda hah?! ade2 kamu siapa yg nyiksa ntar klo kmu gada!!!"

tapi kaki punya pikiran lain... gw jalan ke lantai 1, hidupin mesin mobil, otak uda ngalah....

sbelum mulai perjalanan ade gw ngomong

Magga : selamat ngga ntar ni?
Gw : pasti selamat! tenang aja (pdahal uda panik bgt)

Drrrttt... Drrrtttttt.... mesin mobil nyala, tarik napas...... lupa menghela napas (?)

gw ngatrek dulu, trus oper gigi 1, dan BrrrmmmmmmDrtttDrtttt.... mesinnya mati

Magga : AAAAHHHH!!!! KELUAR!!! AKU MAU KLUAR!!!!! MASI MAU IDUUPP!!!! HUEEE!!!
Gw : (maunya ngomong kyk si magga, tapi uda keduluan)

akhirnya, setelah 5-6 kali msin mati di depan rumah sendiri, akhirnya bener2 jalan...

lancar.. lancar... di 1 km pertama masi belum ada korban jiwa... trus, gw nyampe di perempatan sempit, biasanya kalo pake motor, gw tinggal nerobos, trus belok kanan. jalan ke kanan itu ada tanjakan

pelan2 naik tanjakan..... Drrrttttt.... mesin mati.... OMAI DAWD!! MOBILNYA MUNDUR!!!
panik2 sendiri, triak2, dengan refleks, langsung idupin mesin lagi, angkat kopling, tancap gas.... maju pelan.... Drrrtttt... MATI LAGI MESINNYA!!!! NOOO!!!!! akhirnya gw habisin waktu kira2 10 menit buat di tanjakan yg ga gitu curam, ya itu.. kerjanya cuma maju, mati, mundur, idup, maju, mati, mundur, idup, maju, mati, mundur, idup, maju, mati, mundur, idup, mati, mundur, mati lagi, maju, idup, mundur, maju, maju, mati, mundur, pingsan.....

pertama kali seumur idup gw bikin macet panjaaang bgt, maobil2 di blakang uda triak2 dengan klakson2 mereka, Tiiiinnnn Tiiiinnnn... MAJU WOIII MAJUUUU!!!!!

pasrah bgt, kpala gw benturin ke klakson juga, orang2 sekitar yg biasanya msi tdur smpe jm 12, bangun, kluar rumah ato buka jendela, trus siap2 lemparin batu ke mobil gw... btw, mobil gw Feroza... itu loh, yg sejenis Jeep, trus dulu gw latihan pake mobil Kuda, mulus gitu, tiba2 disuru bawa mobil KAKU

ada orang dateng dari depan gw, gw buka jendela

Gw : Pak, bisa tolong bantuin naik ga?
Si Bapak : ooh, koplingnya rusak ya?
Gw : (mikir... ah, hoki nemu orang baik nih!... koplingnya ga rusak, tapi yg nyetir yg rusak.. rusak bgt) anu.. iya nih... jadi bisa bantuin ga?
Si Bapak : oo ya, bapak parkirim mobil dulu ya
Gw : oh, makasi pak (hapiness meningkat 80%)

trus si bapak pergi ke blakang gw, gw masi tetep mengulang ritual 3M "maju mati mundur"
prasaan kok lama bgt ya? gw noleh ke blakang... mobilnya si bapak tadi masi gw liat.. tapi.... MOBILNYA MENJAUH!!!! GW DITIPU!!!! BRENGSEEKKK!!! (sadness meningkat 800%)

pasrah aja deh, akhirnya gw mundur, nabrak bemper orang pula, trus jalan lurus, ga jadi belok kanan (kejer2an pula sama mobil yg gw tabrak bempernya)

muterrrr jauh, akhirnya nyampe sekolah, di sekolah, bgitu masuk gerbang depan langsung belok kiri ke tmpat parkir (parkirnya berantakan pula) matiin mobil... yesss.... masi idup!.... baru di tengah jalan menuju kelas...

OMAIGODAMNSHITTY!!! Tas gw ketinggalan di MOBIL!!!!

kaki gw yg masi gemeteran akhirnya dipaksain lari mnuju mobil bedebah tercinta
alhasil, sukses buat si kaki keseleo

plajaran berjalan sperti biasa, tapi gw uda takut2 pulang, soalnya kalo mau pulang... HARUS lewatin jalan tanjakan, yang jauh lebih curam dari sebelumnya, dan gada jalan lain....

di sekolah, tadi gw...

*fast forward*

pulang sekolahnya, tangan kaki gw masi gemeteran, si C-lot nyaranin

"sbelum pulang, kamu lunasi aja utang2 kamu di kantin, biar kalo mati, kamu bisa tenang, dosa2 kamu aq ampunin kok" dia ngomong sambil senyum... gw bales senyum, pikiran gw bilang
"Yea, thanks for the advice, BITCH!"

masi kumpulin tenaga dalam dan perkuat iman... gw nunggu sampe sepi.. bener2 sepi...

selama masi rame di sekolah gw cuma...

*fast forward*

depan sekolah uda sepi, artinya, korban jiwa menurun
ade gw berdoa komat kamit supaya dosa2nya diampuni, ade gw yg cewe ambil pasrah aja...
"semua nasib saya bergantung di tangan kakak saya".... dalam hati dia ngomong gitu, klo gw "semua nasib saya bergantung pada tangan dan kaki saya, kalo macet jangan lupa oper gigi 1 ya tangan kiri"...

tanjakan yg dw takut2in akhirnya berhasil.... gw HINDARI, gw nerobos lewat depan gerbang, jalan tanjakan yg gw cemasin itu ada di blakang skolah

dan hasilnya... AQ MASI HIDUP!!! MASI NAPAS!!! STILL ALIVE!!! OMAIGAWD!!! TENG KYUU PELI MACH!!!!

loncat2 masuk ke rumah.. trus ktemu bokap

Bokap : bisa tadi?
Gw : oooh, so pasti! piece of pie itu! cuilik!!!
Bokap : ooh.... kalo gitu mulai besok kamu ke sekolah pake mobil ya....
Gw : ..... (hampir pingsan lagi...)

Selasa, 10 Februari 2009

H2D Kururu

video

Gada kerjaan~~~

Sersan Mayor Kururu

Char fav gw di film ini

(kurang ajar... selera gw dibilang aneh)
(eh... emang y?)

Rabu, 04 Februari 2009

Barbersyopp Day

Ada ga tmpat yg kmu ga sukai?
yg kamu benci?
yg kamu takuti?
yg kamu ingin hancurkan dari muka planet ini? (lebay deh)

well, gw ada 3
  1. Rumah Sakit
  2. Bank
  3. Barbersyopp ato "Tempat Sembelih Rambut"
Gw ga suka rumah sakit bukan krna dokternya, ato obat, ato ikut ketularan rumah yg sakit
tapi.....

Waiting Room..... ( jreng jreng jreeeeng~!!)

yang namanya menunggu itu sperti "mati tak mau, hidup tak mampu beli sapu baru" (???)
Omai Gawdies! MEMBOSANKAN BGT!!!! (seriously, kalo ada orang yg bilang nunggu itu fun ato asik, coba ronsen kepalanya di tukang foto kopi, sapa tau ada kelainan....)

berhubung akhir2 ini, rambut gw keliatan out of control (keriting, urak arik, 1/4 afro, ga pernah sisiran, surga para kutu dan kecoa). gw mutusin hari ini pergi ke tukang cukur.... dengan terpaksa.... berkat dukungan orang tua juga (diomelin). gw pergi sama Magga (ade gw yg cowo)

kalo kamu nanya "kenapa harus ke tukang cukur? ga ke salon aja?"
pertama, gw ga tahan bau parfum (betah dengan aroma alami sendiri, seperti wangi semerbak bunga-bunga........... bangkai)
kedua, berhubung gw orangnya ketat banget soal keuangan (bilangnya simpel aja : PELIT), yaa... jadi harga salon pasti lebi mahal dari tukang cukur ecek-ecekan

bokap baru aja ketemu tukang cukur yg bagus deket rumah, jadi gw disaranin buat ke tmpat itu.
tapi sebelum pergi, debat dulu sama bokap tentang "helm"

Bokap: dev, kamu harus pake helm lho, biat deket, tapi kan bahaya ntar!

Gw: aduuuh, ntar rambutnya nempel di helm gimana? gatel ntar, lgian di tukang cukur skitar sini gada yg nyediain jasa "keramasan Gratis"

Bokap: uda, ga usa banyak pidato, pake aja!

Gw: aduuuh, aku g tahan gatel lhoooo (kyk anak balita mnta dibeliin mainan power renjer di warung sembako sebelah rumah)

Bokap: ck, kamu ini! mending gatel bentar ato tabrakan trus kepala pecah?! (ngotot, ortu gw emang haiperprotektipp, en' perbandingannya jauh bgt "Gatal" sama "Kepala Pecah")

Gw: (ngalah) yawda deh, sini helmnya

*trus ade gw turun dri lt 3 (nyari sandal), ditodongi helm sama bokap*

Magga: ngapain pake helm?

hening sbentar, debat ronde 2, ade vs bokap.
ujung2nya yg lbi banyak pengalaman pasti menang. so, kita berangkat (naik motor) pake helm
walaupun jarak rumah sama tukang cukur cukup merangkak aja sampe (dalam waktu 1 hari 2 malam)

di tukang cukur.... Rame, tukang cukurnya cuma 1. kalo g salah ada 1 bapak-bapak baca koran, duduk paling pojok, 1 femeli, terdiri dari 1 ibu, 1 bapak, 2 anak cowo, 1 anak cewe. kursinya sedikit, sisa 1 pula. tanpa pikir panjang...... debat ronde 3 dimulai, ade vs kakak, tema: "Aku duluan yang liat kursi itu!!!"

ya pasti gw menang (pake kekerasan)
Oh God! si bapak tukang cukur nyukurnya sangat pelan, sangat teliti, sangat mendetail, sangat buang2 waktu, kalo gw bawa tmpat pensil, gw tawarin penggaris sekalian buat ngukur rambut biar tambah WAW! (Waktu Amat Werharga)

gw nunggu sekitar 1 stengah jam buat si bapak nyukur 3 orang, si bapak pembaca koran, dan si 2 anak cowo. untung aja ga sekeluarga minta dicukur, harus siap2 bawa tenda sama api unggun kalo gtu!

giliran si Magga, gw pelototin si bapak tukang cukur, dengan tujuan biar si bapak grogi trus rencana semula mau potong rambut ade gw stlyle Mr. Bean, jadi stlye Ronaldinho
tapi gagal, si bapak malah malu2 diliatin... iih narsis, dia pikir dia mirip Justin Timberlake?! mirip ujung jempolnya aja Ngga sama sekali, kalo bawa tmpat pensil, gw pengen staples mukanya sampe keliatan mirip Ujung Jempol Justin Timberlake

ok, giliran gw. Good bye rambut acak-acakan, Hello rambut makin brutal (?)
krna uda agak malam, gw agak ngoceh sama si bapak "potong rapi, jangan pendek" "pake sisir yang kuatan pak" "samping2nya jangan dicukur pendek" "atasannya jangan dicukur"
si bapak raut mukanya uda males, berpikir "ada dosa apa aku ya tuhan, hari ini dapet pelanggan kok otaknya ga beres gini sih? coba gw bawa tmpat pensil, uda gw lakban mulut anak tengik ini!"
saking keselnya, dia lupa cukur kales gw (ummm... kales itu bhs indo ato bhs bali y? itu loh, yg di bawah telinga... ummm.... kalo ga salah jambang... ato jamban ya?) dan lupa bilang "makasi" waktu gw bayar dia... bener2 de, gw suru Simbok sama Rly cukur rambut disana, makan tuh mulut! (Simbok dan Rly, tmn sekelas gw yg punya 3 mulut 1 kepala, liat blog "XI IPS" utk keterangan lebih lanjut... ding dong ding doooong.... emangnya lagi di informasi supermarket!)

akhirnya pulang juga, bawa model rambut "kok agak aneh ya?" ke rumah, ditatapi cewe2 di jalan (mereka pikir "iihh, kok mirip monyet ya?")... well klo cewe2 itu bneran mikir gtu trus baca blog ini... well.... FAKK YU BEACH!

maunya sih bikin poll, judulnya "which hairstlyle do you like the best?"

opsinya ada 3 "before", "after", dan "monyet kok dicukur"

tapi sayang gw ga tw cara buat.....

ya sudah lah, smoga aja besok di sekolah kepala gw ga disamain sama sapu ijuk lagi.. amin amiiin...

Senin, 02 Februari 2009

Boiidata

Ok, gw bru sadar yg uda liatin blog gw uda belih dri 200 orang... i'm so proud.... thank you brain~
(nangis terharu kyk abis nonton film boliwud yg gada adegan romantisnya...?)

tapi gw baru sadar, kbanyakan orang yg liat dari tmn2 gw yg di YM, kebanyakan dari chatroom lagi, jadinya g kenal :D

kemarin gw chat sama orang padang temennya si Rara, Rara itu temennya spupu gw yg Ella (Stella) itu. nmanya Fanesa (kalo g salah... ampun deh, memori otak gw kyk pentium minus 4)

crita ketemunya, waktu malam hari senin kmarin, gw iseng2 nge-cek YM, prtama gw chat sama Tipen, nanyain ttg PR papper Geografi (liat blog gw yg "Judulnya = Ga berjudul".... OMG! belum selesai2 juga! deadline uda lewat sehari!!!!) trus krna si Tipen lama ga reply, gw diemin juga. trus gw liat ada nama yg gw ga kenal, ya Fanesa itu.

akirnya kta chatting agak lama (ya tentu, klo orang baru chat sama gw, gw takutin ibunya nuntut "kok anak saya kaya kena rabies? rabies menular lewat monitor ya?!)

gw juga chat sama Rara, tp dia lgi asik main Travian, game g jelas yg katanya bangun wc, trus perang sesama wc....... (eh, tolong kata "wc" tadi diganti sama "desa")

ok, jadi tujuan gw nulis blog ini sih sekedar isi waktu. en' krn banyak orang yg cuma liat halaman blog gw dan g tw sama sekali ttg gw (kecuali ke-idiotan gw), so maunya blog ini gw buat ttg "Biodata" gw (lha, judulnya kok....)

Nama: Devlin Putra C. (Candra! bukan Cantik!!)

Panggilan:
dari ade2=
-cecep
-kodep
-pengganggu
dari spupu2=
-dep
-cap
-caplien
-orang aneh
-kocap (nah, gw lupa knp nama gw jdi melenceng bgt)
dari temen=
-kakek
-tua bangka (sriously, gw masi 16 taon! mata mreka kurang dikasi bogem mateng aja!)
-si pelit
-gober
-hei kamu!
-hey you!
-maling
-copet
-pencuri
-monyet
-psycho
-pikun

TTL :23 september 92, lahir dengan volume otak tidak normal, kata pertamanya bukan "mama" ato "papa", malahan "oeeekkkk" (ya iyalah, bayi bru lahir kan nangis)

Likes : Tidur, makan, tidur, minum, tidur, ngupil, Baseball, nge-game, Sprint, ngambar, chatting, skali lagi... tidur, ngerjain orang, nakut-nakutin anak kecil, lagi2... tidur, seafood, CHOCOLATE, anime, humor, tebak-tebakan, dan sekali lagi..... bukan, bukan tidur.... tapi...... memejamkan mata sambil berbaring, ileran dan ngorok...

Dislikes : Basket, makanan hambar n' ga manis, KODOK, debat, orang ganggu tidur gw, sekolah, belajar, mimpi buruk, permen asam

fav Food : macam2 seafood, sushi, pisang, duren, salak, spageti, sate kambing, pkoknya smua makanan, kcuali makanan ga berasa

Motto : enjoy life. (waiss... gw mrasa kyk orang bijak.... yg tolol)

Other : lari kenceng klo orang nagih utang, refleks yg bagus, suka naikin kaki kali tempat duduknya sempit, gampang tidur super sangat susah dibangunin, pake kacamata minus 2 sama 1,4 (kalo g salah), ga bisa kenyang, ringan dan panjang tangan, elastis pula (?), kadang2 punya ide2 cemerlang (otak tumben nyambung), kadang2 malah bikin orang stress (otak sarafnya copot), di sekolah slalu pake jaket item, imajinasi tinggi, kalo megang pulpen/pensil gada kertas, meja/tembok pun pasti kena coret, rambutnya kadang dikira keset kaki (T-T)



ok, that's all for today!





H2D Tamama

video

I feel the boredom again~ maunya buat judul kyk gtu, tp dripda aq nulis g bener, kena lempar spatu lagi (spatu ber hak lgi... ouch)

mending ksi video g jelas lgi.... (sama aja dilempar sepatu... yg uda nginjek ranjau anjing lgi....ouchier....?)

ahhh, uda lama g OL

acara "Ghost Treasure" ato ghost house ato ghost apaan gtu

Berjalan lancar!!!

Oh well, gw gda wktu wat jelasin jalannya acara gos haus tu...

akhir2 ni gda mood wat nulis~

(dengan santai meng-close halaman ini.... pergi ke toilet.... uda 2 hari g "nabung")