Iklan

Sabtu, 28 Februari 2009

Untitled... kali ya?

hari ini minggu.....
artinya gw harus bangun pagi
artinya gw harus ke vihara
artinya gw harus sembahyang/berdoa
artinya gw harus duduk bersila dgn tenang slama 1 jam
artinya gw jadi kesemutan
artinya gw ga mau bangun pagi
artinya gw kena marah bokap nyokap
artinya gw jadi juga pergi ke vihara
artinya gw beneran kesemutan

pulang pergi ke vihara pake mobil, en' yg nyetir....... yes.... SAYA.
dalam 1 mesin laknat yg bernama feroza itu ada gw sama kluarga gw.
salah2 dikit...... bukan, bukan tabrakan.... dimana ada kluarga gw, pasti ribut.
bokap gw, klo gw salah nyetir dikit, pasti marah2.
nyokap gw, klo gw salah nyetir dikit, pasti langsung panik triak2.
ade cowo gw, klo gw salah nyetir dikit, pasti dia langsung jambak2 rambut gw.
ade cewe gw, klo gw salah nyetir dikit, pasti langsung kentut2.
AMBURADUL!!! (FYI, gw uda pinter nyetir mobil).

pulangnya nyokap g ikut pulang pake mobil gw, dia ikut temennya.
jadinya cuma gw, bokap, 2 ekor ade.
waktu perjalanan si Magga (ade cowo) pingin beli isi pensil, kebetulan juga gw pingin beli komik Shonen Star #50 yang kmaren hari ga bisa gw beli.
alhasil, rencana pulang diubah jadi ke SS lagi, spesifiknya lagi Gramed.

tapi bokap ga ikut ke SS, jadinya dia turun di perempatan deket sekolah gw, trus telpon orang rumah suru jemput.

jadinya di mobil cuma gw, sama 2 ekor binatang ga jelas yg liar

di Gramed, kita liat ada yg shooting (waw, kmaren acara dahSyat, sekarang..... ga jelas acara paan)



buktinya ga cukup kali y?
itu kamera (ya iyalah, masa mikropon) buat syuting (ya iyalah, masa buat nyanyi)
sbenernya gw mau foto artisnya, tapi g tw yang mana (maklum lah, g pernah nonton tipi)
dan juga gw males naik ke atas cuma buat moto2 orang syuting, trus muterrrr nyari elevator buat turun lagi

disana juga ada sofa terbesar di Indonesia, masuk rekor MURI
tapi yg rekor dunia gw ga tw



ade gw langsung naik (hampir ngerusak) sofa segede upil anak klas IPS kalo dikumpulin 3-4 taonan

tujuan kita cuma beli komik sama isi pensil.
yawda, abis itu langsung pulang.
trus di perjalanan pulang dengan sukses
mesin mobilnya mati, dan lagi2 gw bikin kemacetan panjang

(yang bilang gw uda pinter itu siapa? SIAPA??????)

7 komentar:

ade mengatakan...

waw gde amad. BTW si isi pensil muncul lagi yah ! postingan kemaren juga muncul. hehe

Brainless~ mengatakan...

si isi pensil sapa?
wkwkwk, emang gede
:D :D :D

renspandy mengatakan...

jyahaha.. kiraen km beneran uda pinter nyetir..
padahal mu ngajak km jadi supir pribadi saya..

waa... mau donk sofanya...!
kira-kira harganya brp tuh?

Brainless~ mengatakan...

ga dijual
cuma wat promosi toko sofa aja tu keanya

wkwkwkwk, enak ja sopir pribadi
asuransikan jiwa dlu :D

CrazyOnnie mengatakan...

ya ampuunn.. kluarga kmu ajaib jg yah?! hahahaha! saingan ama ade' saya yg ga' normal *kaya' kaka'nya* juga.. XD XD XD
Well, sofanya lumayan jg 2h.. klo tduran d stu, PW dah! XD XD XD *bisa ga' bgun 3 hari 3 malem saya* hehe *ktauan bgt hobbynya ngorok XP*..
CHEERS!

Brainless~ mengatakan...

wkwkwk, sama dong hobinya

hohoho, kluarga saiia ga kalah saing sama kluarga monyet

wuajakahagajakakakaka

CrazyOnnie mengatakan...

bujugbuneng dah! hahaha!
brminat ikut kontes lawan kluarga saya?!? XD XD XD XD LOL
ntar yg mnang hdiahnya beras sekilo *hah?!*
nyehehehe..