Iklan

Rabu, 11 Februari 2009

Still Alive... (?)

Mobil?
ga ah, mnding gw naik motor.... trauma....

Yak, bener skali, stelah bertapa dan berlatih nyetir mobil slama 2 hari (bulan lalu... ato 2 bulan lalu)
akhirnya gw bisa praktek di lapangan.... naik mobil... ya bener... MOBIL! (Mesin Olahan Buatan Insan-insan Laknat!) bukan HaPe, itu mah bacanya "MOBAIL"

pagi hari ini hujan... gw bangun tapi mata masi merem, makan sereal ampir gw masukin idung. mandi (ga ding, cuci muka sama skat gigi doang) trus siap2 brangkat ke sekolah...
gw bangunin bokap

Gw : pi, anterin ke skolah, hujan nih
Bokap : Ahh, msi ngantuk... pake mobil aja, kamu kan uda bisa
Gw : (berpikir... trakir kali latihan 2 bln lalu, skrg cara ganti gigi aja lupa2an, tapi mulut bedebah ini dengan santai ngomong) ...... kuncinya mana?

sesudah kluar dari kamar ortu, pikiran gw uda berontak, "cepet balikin kuncinya! suru orang yg anterin!!! kamu mau mati muda hah?! ade2 kamu siapa yg nyiksa ntar klo kmu gada!!!"

tapi kaki punya pikiran lain... gw jalan ke lantai 1, hidupin mesin mobil, otak uda ngalah....

sbelum mulai perjalanan ade gw ngomong

Magga : selamat ngga ntar ni?
Gw : pasti selamat! tenang aja (pdahal uda panik bgt)

Drrrttt... Drrrtttttt.... mesin mobil nyala, tarik napas...... lupa menghela napas (?)

gw ngatrek dulu, trus oper gigi 1, dan BrrrmmmmmmDrtttDrtttt.... mesinnya mati

Magga : AAAAHHHH!!!! KELUAR!!! AKU MAU KLUAR!!!!! MASI MAU IDUUPP!!!! HUEEE!!!
Gw : (maunya ngomong kyk si magga, tapi uda keduluan)

akhirnya, setelah 5-6 kali msin mati di depan rumah sendiri, akhirnya bener2 jalan...

lancar.. lancar... di 1 km pertama masi belum ada korban jiwa... trus, gw nyampe di perempatan sempit, biasanya kalo pake motor, gw tinggal nerobos, trus belok kanan. jalan ke kanan itu ada tanjakan

pelan2 naik tanjakan..... Drrrttttt.... mesin mati.... OMAI DAWD!! MOBILNYA MUNDUR!!!
panik2 sendiri, triak2, dengan refleks, langsung idupin mesin lagi, angkat kopling, tancap gas.... maju pelan.... Drrrtttt... MATI LAGI MESINNYA!!!! NOOO!!!!! akhirnya gw habisin waktu kira2 10 menit buat di tanjakan yg ga gitu curam, ya itu.. kerjanya cuma maju, mati, mundur, idup, maju, mati, mundur, idup, maju, mati, mundur, idup, maju, mati, mundur, idup, mati, mundur, mati lagi, maju, idup, mundur, maju, maju, mati, mundur, pingsan.....

pertama kali seumur idup gw bikin macet panjaaang bgt, maobil2 di blakang uda triak2 dengan klakson2 mereka, Tiiiinnnn Tiiiinnnn... MAJU WOIII MAJUUUU!!!!!

pasrah bgt, kpala gw benturin ke klakson juga, orang2 sekitar yg biasanya msi tdur smpe jm 12, bangun, kluar rumah ato buka jendela, trus siap2 lemparin batu ke mobil gw... btw, mobil gw Feroza... itu loh, yg sejenis Jeep, trus dulu gw latihan pake mobil Kuda, mulus gitu, tiba2 disuru bawa mobil KAKU

ada orang dateng dari depan gw, gw buka jendela

Gw : Pak, bisa tolong bantuin naik ga?
Si Bapak : ooh, koplingnya rusak ya?
Gw : (mikir... ah, hoki nemu orang baik nih!... koplingnya ga rusak, tapi yg nyetir yg rusak.. rusak bgt) anu.. iya nih... jadi bisa bantuin ga?
Si Bapak : oo ya, bapak parkirim mobil dulu ya
Gw : oh, makasi pak (hapiness meningkat 80%)

trus si bapak pergi ke blakang gw, gw masi tetep mengulang ritual 3M "maju mati mundur"
prasaan kok lama bgt ya? gw noleh ke blakang... mobilnya si bapak tadi masi gw liat.. tapi.... MOBILNYA MENJAUH!!!! GW DITIPU!!!! BRENGSEEKKK!!! (sadness meningkat 800%)

pasrah aja deh, akhirnya gw mundur, nabrak bemper orang pula, trus jalan lurus, ga jadi belok kanan (kejer2an pula sama mobil yg gw tabrak bempernya)

muterrrr jauh, akhirnya nyampe sekolah, di sekolah, bgitu masuk gerbang depan langsung belok kiri ke tmpat parkir (parkirnya berantakan pula) matiin mobil... yesss.... masi idup!.... baru di tengah jalan menuju kelas...

OMAIGODAMNSHITTY!!! Tas gw ketinggalan di MOBIL!!!!

kaki gw yg masi gemeteran akhirnya dipaksain lari mnuju mobil bedebah tercinta
alhasil, sukses buat si kaki keseleo

plajaran berjalan sperti biasa, tapi gw uda takut2 pulang, soalnya kalo mau pulang... HARUS lewatin jalan tanjakan, yang jauh lebih curam dari sebelumnya, dan gada jalan lain....

di sekolah, tadi gw...

*fast forward*

pulang sekolahnya, tangan kaki gw masi gemeteran, si C-lot nyaranin

"sbelum pulang, kamu lunasi aja utang2 kamu di kantin, biar kalo mati, kamu bisa tenang, dosa2 kamu aq ampunin kok" dia ngomong sambil senyum... gw bales senyum, pikiran gw bilang
"Yea, thanks for the advice, BITCH!"

masi kumpulin tenaga dalam dan perkuat iman... gw nunggu sampe sepi.. bener2 sepi...

selama masi rame di sekolah gw cuma...

*fast forward*

depan sekolah uda sepi, artinya, korban jiwa menurun
ade gw berdoa komat kamit supaya dosa2nya diampuni, ade gw yg cewe ambil pasrah aja...
"semua nasib saya bergantung di tangan kakak saya".... dalam hati dia ngomong gitu, klo gw "semua nasib saya bergantung pada tangan dan kaki saya, kalo macet jangan lupa oper gigi 1 ya tangan kiri"...

tanjakan yg dw takut2in akhirnya berhasil.... gw HINDARI, gw nerobos lewat depan gerbang, jalan tanjakan yg gw cemasin itu ada di blakang skolah

dan hasilnya... AQ MASI HIDUP!!! MASI NAPAS!!! STILL ALIVE!!! OMAIGAWD!!! TENG KYUU PELI MACH!!!!

loncat2 masuk ke rumah.. trus ktemu bokap

Bokap : bisa tadi?
Gw : oooh, so pasti! piece of pie itu! cuilik!!!
Bokap : ooh.... kalo gitu mulai besok kamu ke sekolah pake mobil ya....
Gw : ..... (hampir pingsan lagi...)

3 komentar:

renspandy mengatakan...

haha.. BERANI bgt ke sklh naek mobil dg skill BARUBELAJAR...
ck ck ck.. pke mobil apa tuh..?

renspandy mengatakan...

haha.. baru tak baca.. FEROZA.. (baca depannya aja sih...) hehe...
well, at least kalo kamu kepikiran buat bunuh diri kn gampang.. tinggal bawa mobil sendiri....

Brainless~ mengatakan...

Weakakakaka...
cita2 gw jadi tukang lawak di pinggiran lampu merah blom kesampean!!!

I MAST SURFAIFF!!!

bener loh.... mulai skrg gw ke skolah naik mobil.... mampus dah