Iklan

Senin, 23 Februari 2009

Homwok 2

wee... blum slesai ngeblog ttg hari valentinku (update really soon.... nah, i lied!)
tau2 dpt PR lagi dri kk Respandy......ada dendam apa kamu kk!!! kk!!!

okeh, PR hari ini ada matematika, buku paket halaman... who cares!
dgn sogokan brownies (curian) temen gw pasti buatin gw kok, MUAHAHAHAHAHAaaa..ehek.. ehek... keselek lalat.....

Okeh! PR dari abang Respandy lebih penting (lebih enak dibuat sih...)
PRnya adalah... drumroll please...drrrrmmm... (cuma PR kok, lebay de)

Conditions...
1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.

2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.

3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

Tujuan dari tag ini adalah:

By doing this we will see what kind of bad things and bad habits are the most mentioned by bloggers, and hopefully we will awake every blogger’s consciousness to be refreshed, and finally we will leave those habits behind us.

Untuk mengetahui hal2 buruk dan kebiasaan2 buruk seperti apa yang paling banyak disebutkan oleh para blogger, dengan harapan (bersama-sama) kita dapat membangun kesadaran kita dan menanggalkan kebiasaan2 atau hal-hal buruk tersebut.

lha, yg jelek2 doang ya?
kyknya ga sampe 10 dhe...
  1. Hujan, gw terpaksa mandi kalo ujan-ujanan. trus disekitar rumah gw cepet banjir jadinya g bisa kluar rumah
  2. Mandi, tau sih hal ini harus dilakukan kurang lebih 2 kali sehari.... tapi bagi gw terlalu banyak mandi tu buang2 waktu dan nanti juga kotor lagi. temen gw juga kok pada kaget ya klo gw mandi 2 kali seminggu.... tapi bad habit tu uda agak memudar, sekarang gw mandi 2 kali dalam 7 hari (??). gw juga heran kalo ada orang yg hobinya mandi kyk Shizuka di Doraemon, apa orang2 yg pada heran kok gw kyk hewan y?
  3. Hutang, yah... orang2 sering nyaranin gw "kalo ga mau hutang ya jangan ngutang!" tapi gw ngutang ada alasan sendiri. nah, misalkan klo gw ngutang, bisa aja nantinya ada yg bayarin ato traktir gw ato si dagang lupa dgn utang gw karena orang lain pada ngutang juga, yes, i'm talking to you Ibu Kantin!!! trus ada juga yg ga pernah lupa sama hutang temennya yg beli mie ayam seharga Rp 6.000,- , and yes, i'm talking to you Tipen!!!
  4. apa lagi ya? oh, Kodok, ini mah lebih bisa dibilang Phobia ato Trauma.... tapi gw kok demen bgt sama Sersan keroro ya? ah, itu kan alien bukan kodok bneran
  5. Monday, kata "ai haett mandei" kyknya uda g asing lagi ya? kalo hari senin jiwa hari minggu (baca: hibernation day.... don't know what hibernation is? ask your mother's pet!... what, your mother doesn't have pet? well... NON OF MY BUSSINESS!!!) masih melekat bgt, jadinya hari senin molor bgt, bisa tidur di kelas (ni mah tiap hari juga bisa), bolos upacara bendera, kena setrap sama guru2 killer, wih, pokoknya gw harep hari senin tu diapus dari kalender!...... jadinya "I hate Tuesday" dong?
  6. Ade2 gw pas lagi Bad Mood, akibatnya, ade gw (yg cowo) bisa mirip anjing liar, klo digigit gw kena rabied (Racun Biadab si Ade). trus klo gw main kompi jadinya g tenang, ada aura2 gimana gitu, ga enak deh, trus ade gw yg lagi satu (yg cewe) jadi gampang tersinggung, klo salah ngomong dikit bisa brubah jadi kucing liar, klo dicakar gw g bisa hamil....oh, wait... gw kan cowo....
  7. Crowd, a.k.a sempit-sempitan. karena sempit-sempitan, kaki gw bisa keinjek. karena keinjek, kaki gw bisa bengkak. karena bengkak, harus keluar duit buat beli obat. karena beli obat tapi lupa bawa duit, jadinya ngutang. karena ngutang, liat nomor 3..... lha, alasannya kok g nyambung bgt y?
  8. Keluar duit, klo otak gw g bisa dikontrol gw bisa jadi manusia biadab (krn digigit anjing liat... ade gw) yg sangat super amat paling boros. makanya gw suka bgt sama kata org bijak yg "kalo bisa, pake duit orang lain aja daripada dompet kamu diet"..... who the fuck said that?
  9. Jam tidur kurang, akibatnya bisa macem2. mulai dari gampang cape, jadi emosian, jadi males, sampe jadi jatuh tidur di tengah2 upacara bendera... uh, how embarrassing
  10. Kebanyakan cahaya, ni gw juga g ngerti knapa gw lebi suka di tempat gelap (remang-remang lah), lgian mata gw jadi "buta sesaat" kalo kena silau
  11. Penipu, smua juga g suka sama orang kyk gini kan? contohnya, kalo orang ada ngegutang sama gw, trus gw tiba2 lupa "kok kayaknya dia ada hutang sama gw y?" trus gw nanya "kamu da ngutang kan ke gw?" trus dia boong "ga tuh"..... nah, siapa yg suka sama orang kyk gini???? siapaa?????
  12. Mati listrik, ada bagus ada ngganya juga, ngganya gw g bisa pake barang yg make listrik (namanya juga mati listrik, kcuali HaPe sama NDS gw) bagusnya, gw bisa tidur lebi cepet kalo di tempat gelap yg gada lampu
  13. Orang bacot, gw ngerasa gimana gitu kalo ada orang yg tiba2 ngoceh disaat gw gada mood buat ngomong (baca: tidur)
PR selesaii!
lha, 13 nomor! katanya ga nyampe 10!!!!
tangan gw Penipu!!! (ato otak gw yg lagi down?)

Tagging time!
berhubung gw cuma 2 orang di blogger (temen2 sekolah gw gada yg punya.. how sad...)
gw tag siapa aja yg uda baca "Homwok 2" ini!

4 komentar:

Dankeru mengatakan...

gw mo kerjain ya nanti mwekeke *gapenting*

Brainless~ mengatakan...

wekekek, silakan-silakan

renspandy mengatakan...

pinter..
tp km remidi...
hoho..
bcanda..
dpt nilai 80 deh..

Brainless~ mengatakan...

woooh 80!!!
nilai terbesar yg gw dpt minggu ini!!