Iklan

Selasa, 15 Juni 2010

Deaf - lin

Tau ga perasaan kalo ga punya temen, sendirian di kamar yg sempit, jauh dari rumah, suram menyuram, ngintip orang mandi, curi selendang, kawin sama bidadari, ditinggal pergi ke kahyangan, merantau nyari istri lagi, dikutuk jadi batu, harus pulang jam 12, make sepatu kaca, makan apel beracun, dikasi 3 permintaan gratis.... oke, masalah ini dibahas ntar


Eniwei, gw baru tamat SMA (baca : diusir dari sekolah dengan terhormat)
Pas acara perpisahan, ini untuk ke-2 kalinya gw pake jas. Sungguh tak nyaman pemirsa.
Jas itu ternyata berat dan gerah banget! Gak sekalian aja pake baju armor perang medieval gtu, ckckck

Lebihnya lagi, gw bayangin bentar lagi gw bakal jadi anak kuliahan, pake baju formal stiap saat! OH NOES! (setiap saat ga termasuk pas lagi mandi)
Gw cuma punya 2 pilihan

1 : Gw pake baju biasa aja, tapi setiap kuliah gw pake topeng
2 : Gw bikin jas sendiri, bahan utamanya tissue, tapi klo hujan gw g kluar
3 : Gw batal kuliah, pulang ke bali, kerja di McDonal jadi tukang delivery
4 : Pura-pura mati, dikirim ke pemakaman, kremasi, gw bisa terbang
5 : Lho, pilihannya kan cuma 2..

Oke, jangan dibahas lah soal jas

Ngomong2 soal kuliahan pasti ga lepas sama yg namanya KOST
di paragraf pertama itu yg gw bayangin pertama kali setelah denger namanya KOST a.k.a Tinggal sendirian.

yap, gw baru pulang merantau dari Surabaya dan akhirnya dapet tempat kost yg enak
Tempatnya bersih, dapet nasi gratis, ada WC dalem, ber-AC, bisa WIFI.
Masalah gw di kosan gw cuma 1 "Ibu Kost gw Budeg"
Gw : "slamat siang, ini kost-nya ibu yuliana ya? saya devlin kemarin nelpon cari kamar buat kost"
Ibu Kost : "maap, dengan siapa?"
Gw : "Devlin, yg kemarin nelpon itu"
Ibu Kost : "oh, iya DELFI. kamar kamu uda disiapin, mau diliat dulu?"
Gw : "oh iya, boleh. anu, nama saya DEVLIN bu, bukan DELFI. itu mah merk coklat bu"
Ibu Kost : "oh maap...(naik tangga sampe lt.3, buka pintu kamar)... nah ini kamarnya JAVELIN"
Gw : "DEVLIN bu, D-E-V-L-I-N"
Ibu Kost : "...."
Gw : "...."
Ibu Kost : "...."
Gw : "...."
Ibu Kost : "....namamu susah, tante panggil DAVE aja ya"
Oh maafkan anakmu ini ibu, besok harus ganti KTP, ke kantor pemerintahan buat ganti nama jadi DAVE.... DAVE PUTRA CANDRA.

Ini masalah nama mah masih mending, gimana kalo hal lain? Ngomong sama orang budeg ga bakal nyambung! Contoh, kalo lagi makan bareng (kenapa pula gw harus makan bareng ibu kost)
Gw : "Tante, aku mau nambah NASI"
Ibu Kost : "Itu toilet lurus belok kiri, kamu uda nanya 5 kali lho..."


GA ENAK BANGET KAN?!

Kalo soal nama gw mah hampir 80% orang yg pertama kali ketemu gw salah sebut.
Trus abis gw liat2 kamar, datanglah bapak Toni selaku bapak kost. Gw anak sopan dan berbakti ini langsung sapa si bapak kost dengan nada memelas, sapa tau dapet diskon (ngarep). Gada acara sapa balik si bapak kost langsung asal ngoceh;
Bpk Kost : "ooh, ini ya si ELVIN yg kemarin nelpon?"



Pesan Moral : Belilah alat bantu pendengaran selagi harga belum mahal.

11 komentar:

Nikeee mengatakan...

Wahaha... lucu...
Aku juga sering ngalamin hal yang sama kok...
Sampe namaku jadi banyak banget...
wakakak...

ngobrol sama org yg pendengarannya rada terganggu emang bikin kesel... wakakak... Contoh Orange sama Grandpa Lemon pas bagian...
Orange : Chicken butt..
Grandpa Lemon : Chicken hot?? What is that??
Orange : Noo... Chicken butt...
Grandpa Lemon : What?? Shake my butt?

Wakakak... luccu...
http://www.youtube.com/watch?v=HFZtOk42ets <----Linknya kalo mau nonton... Hehe... :D

Brainless~ mengatakan...

hahaha, nonton annoying orange jga toh :D

uda liat yg baru blum?
yg annoying orange vs fred?

Nikeee mengatakan...

Iya donk... Aku jadi suka banget nonton Annoying orange..

Udah udah... Udha nonton...
tapi sayangnya aku ga bisa nangkep semua dialog yg ada di situ :D

nilsyamgustiawan mengatakan...

salam kenal pak...

gagagaga,,, ceritanya lucu, saya ngakak dibuatnya...

ahahaha... pengen juga ngerasain punya ibu kost gtu, hahahaha...

Brainless~ mengatakan...

@ Nike
ahaha, klo annoying orange aq suka yg "wazzap" tu, granpa lemon jga bgus, soalnya ga berhasil di "annoying" sma si jeruk

klo film2nya FRED tw ga?
yg nada suaranya ditinggiin tu?
lumayan lucu jga tuh

@ Nilsyamgustiawan

hoho, thx uda komen pak :D
pengen punya ibu kost budeg jga?
aq mah bersyukur aja ibu kostnya ga buta

AkaneD'SiLa mengatakan...

huahahahahaha
LOL
cian bangetz cie dapet kosan yang punya kosan malah budeg semua..
huahaha
tolong beliin alat bantu dengarnya dunx..
hahahaha


btw selamet ya udah lulus.
ternyata kau bisa lulus juga dari SMA.
hehe


ada nupost
baca komen yo..
^^

princess asa mengatakan...

lucu bngt sih^^
aq br baca nih plin~~ >.<
menghibur looo~~
ayo teruskan blogmu^^ hehehehe
tambahan soal jas~~ dr muka sampe pinggang rapi bngt pake jas begitu pinggang ke bawah~~ celananya celana santai~~ udah gitu pake sandal kan kamu?? whuahahahahahahaha

J O N K mengatakan...

wkwkwkkwkwk, seru dah. wizz sudah lulus toh, semoga bisa belajar dengan tekun dan sudah besar jadilah penjual "alat pembantu pedengaran"

wkwkwkkwkw. nice,nice

Brainless~ mengatakan...

@ Akane

bgitulah, mukjizat itu nyata (ato cma hoki yak?)

@ Asa

idemu bgus sa! tar tak coba dah, konsekuensi qe yg tanggung

@ kak jonk

ohoho, okedeh, klo usaha saya sukses, kak jonk takasi diskon :D

Eka mengatakan...

hahaaahahaaaaa....
ko..asli.
lucu banget!!!!
kasih tahu lah bapak dan ibu kostnya, beli alat bantu pendengar..
salam juga buat ibu kost!

Shin Ting mengatakan...

wes ganti nama mu la~
mnding dave...
dngr nmamu ta kira cewe nog~