Iklan

Minggu, 10 Oktober 2010

Birthday Party's Evil Plan

Prolog

Postingan kali ini gw bakal cerita ttg Ulang Tahun.
Siapa yg seneng ulang tahunnya dirayain?

haha, kalo gw NGGA!

Tapi klo yg ulang taun temen gw mah lain cerita. traktiran, ngerjain temen, kue tar gratis, traktiran...

Temen se-kos gw, Wawan. Punya ceritanya sendiri pas tgl 1-oktober (Ulang taunnya dia)

Once upon a time~

Semua berawal 3 hari sebelum hari eksekusi.
Pas gw di kelas ngerjain sesuatu (wow, tumben gw kerja di kelas!) si Elly nyamperin buat ngumpulin dana beliin kue tart surprise buat Wawan.

Besoknya, gw sma 4 tmen gw pergi ke PTC buat beli telor, rencananya mw ngerjain si wawan, gak seru dong kalo orang ulang taun ga dikerjain? Trus entah bisikan setan siapa akhirnya kita beli bahan tambahan : Terasi udang, Esens Duren, Margarin, Tepung.

Mw buat apa tu?

Malemnya sekitar jam 11-an, gw, Kevin, Edwin, Elly, sama Maureen bikin suatu ramuan yg "nggak banget".


>> 3 botol ramuan cap kaki 3 nginjek eek kuda

Bau terasi dan duren yg menyengat hidung dengan tambahan margarin biar lengket di badan. Ramuan ini yang akan bikin Wawan merasakan kejamnya dunia. Muhahaha!

Hari Eksekusi.


>> Meet the Executor, kiri-kanan : Agus, Kevin, Edwin, Fandi. Tim Penyergap

Dsini gw berperan jadi mata-mata yg ngebuntuti Target (Kebanyakan nonton film Jekicen gw, haha)

Hari jum'at kalo ga salah.
Pulang kampus wawan pergi ke bank bareng Ko Evan (Berperan sebagai penanggung jawab dan tim medis), gw ikutin. Trus gw bilang ke Wawan abis pulang dari bank kita ke kos-nya Kevin, main capsa gitu. Wawan langsung mau, dia suka main capsa walopun kalah mulu, tipe orang yg ga pernah kapok, ckckck.

Bgitu urusan selesai di bank dan mw nyampe di TKP gw langsung SMS tim penyergap

"Lapor, target sedang menuju TKP dalam kurun waktu kurang lebih 15 menit, siapkan posisi untuk penyerangan. Segera siapkan senjata dan kerahkan seluruh pasukan. Laporan selesai!"

Kevin bales SMS gw dengan singkat dan padat

"Ah, lebay lu"

Singkat cerita....

Begitu nyampe di depan kos Kevin, Kevin sma Agus uda ada di depan, pura-pura bingung, mobilnya Kevin mogok.
Keluar dari mobil, Wawan disamperin Kevin. Dengan nada bingung dan bernafsu dia bilang "Wan, keknya mobilku ada masalah, coba liatin"

Di semak-semak belakang gw liat Edwin, Fandi, sma Harvey (Tim dokumentasi)


>> Proses awal berhasil dengan lancar. Nice acting !

Begitu Wawan sibuk liatin mesin mobil Kevin (padahal ga ngerti apa) kepalanya langsung dibungkus tas kresek, tangan sma badannya dipegang Kevin, Agus. Dari semak-semak muncul Edwin, Fandi, Harvey dengan semangat layaknya tuyul liat duit.


>> Proses 2, Penyergapan ! Target dilumpuhkan, kakinya diiket biar ga kabur. Proses berjalan Lancar

Setelah agak kehabisan tenaga, Wawan digotong kek Babi Guling (hmm... jadi kangen kampung halaman).
Pemeran lain yg ngumpet di dalem kos pada berdatangan setelah dapet sinyal dari Kevin. Ada Maureen, Hazelia, Ria, Elly, Calla, Vania, Felicia, Maybeline, Melia, Sintya, Lisa, dll (Berperan sebagai peramai suasana). Ada juga Jono (Berperan sebagai Badut Ultah).
Wawan akhirnya digotong sampe di tanah kosong sebelah kosnya Kevin.


>> Proses pemindahal TKP awal ke TKP eksekusi. Ekspresi wajah wawan uda campur aduk, antara marah, tersiksa, dendam dan nahan boker.

Begitu dijatuhkan di rerumputan Wawan masih sempet meronta mau kabur, Untungnya ada Fandi yang berbadan jumbo nindih badan Wawan.

Klimaks....



>>Pertama wawan dilempar telor sebagai hidangan pembuka.

Trus Jono sebagai pemegang "Senjata biologis" langsung ke TKP dan.....


>> Hidangan utama-pun dihidangkan....

Semua orang ketawa, Wawan masih batuk2. Muka semua orang (kecuali Wawan) terlihat plong, lega, ketawa makin kenceng, lari-lari gak karuan jauhin Wawan. Baunya semakin menyebar.

Gw sempet mikir... perasaan harusnya di siram di badan deh...

Sementara semua orang lari menjauh, akhirnya Wawan muntah2 dan pingsan.....
Gw lupa siapa yg liat pertama, tapi akhirnya semua kembali ke TKP.


>> Lho... pingsan beneran?


>> Ehh! Semaput beneran!

Semuanya dari muka ceria, berubah 180 derajat jadi muka horror.
Wawan digotong lagi ke TKP awal, semua masih panik. Ko Evan langsung suru orang buat ambil Minyak kayu putih sama baju ganti. Edwin ngambil selang untuk nyiram Wawan biar cairannya agak ngilang. Agus yang megang minyak kayu putih biar baunya agak ngilang. Elly mendadak jadi petugas Shampoo entah untuk apa tujuannya. Gw lari ke kos ngambil baju bersih (jarak kos gw sma kevin ga jauh).


>> Proses pemulihan, Wawan uda seperempat sadar.

Bgitu dapet baju, gw lari lagi ke TKP, lupa bawa handuk, lari lagi balik ke kos, lari lagi ke TKP. Gw yang uda jarang lari ni langsung kehabisan napas, hampir ikutan ke alam lain bareng Wawan


>> 15-20 menit kemudian Wawan sadar.

Setelah ganti baju, Wawan pergi ke kos dianter Ko Evan, mandi.

Semua orang mulai lega, ngobrol-ngobrol kek biasa dan mulai ketawa2 lagi. Gw duduk di deket mobil Kevin buat ngambil nafas sekalian minum air hilangkan capek.
Si Edwin keinget kalo kemarin beli tepung, lha, lupa pake nyiram Wawan, mubazir deh.
Lalu beberapa pasang mata ngeliat gw lagi duduk kecapean, tak berdaya.


>> Lho... ini gada dalam rencana lho!!!


>> Berdiri, narik nafas, Evil Smile... >:D


>>BUALAS DENDAAAMMM!!!

Dan akhirnya gw juga balik ke kos, Mandi.....

Epilog...

Setelah Gw dan Wawan mandi, kita balik lagi ke kos Kevin.
Acara maap-maapan, ketawa2 lagi dan acara yg ditunggu-tunggu;
KUE TART!!!


>> No hard feeling ok~


>> Btw gw ultah tgl 23 Sept, tapi dirayain bareng Wawan tgl 1 Okt~ huhu, akhirnya dapet mkan kue tart setelah sekian lama~ (Senyum kemenangan)


>> .... dan akhirnya Wawan mandi lagi....


WHAT I LEARN TODAY

-Terasi dan Duren bukan kombinasi yg bagus
-Sedia payung sebelum hujan tepung
-Mandi 3x sehari ternyata sangat boros sabun....

10 komentar:

Aulś Home mengatakan...

Asyik banget bang!!

MAu juga punya Teman-teman sekompak itu...

Ahh, seandainya...
Kapan ya...??

Blognya keren bang...
MAu follow Aul...?
Nanti AUl follow balik...
:)
Salam blogger!

Calla mengatakan...

hehhhh,,
cuacad iq,,aib kt pake disebar2 k khalayak rame..
kgak malu km??
wakakakakaka

Armanda mengatakan...

Nahlo.. aku sempet tegang juga bacanya.. kirain si wawan bakalan off sampe disitu..
Btw, pingsannya kenapa ya?

Brainless~ mengatakan...

@ Home

hahaha, kita mah kompak klo ada acara bginian XD

ok ok, aku polo blogmu~ polo balik yo

@ bukala

wwkwkwk, eksis bu
inilah yg membuat VCD jdi VCD, wkwkwkwkkw

@ Armanda

Haha, ngga sampe off lhaa
si wawan tu pertamae kehabisan napas soalnya ketutupan tas kresek, abis tu ditindih sma org yg badannya gede, tambah g bsa napas, trus "ramuan" tu baunya lbi bau dri bangkai tikus, hii, sdangkan wawan ga tahan sma bau2 menyengat.. yaaaa, semaput de

Aulś Home mengatakan...

polo balik Bang Dev...

Trims udah follow AuL yaa...

\(-_-)/

Renspandy mengatakan...

Hahaha! Saya juga barusan ngerjain temen yang ultah! kita borgolin di pohon parkiran kamus, sambil nulisin "saya berjanji gak akan nyolong lagi"
:D :D
tentunya pake bumbu tepung juga akhirnya. ;D

♥Akane♥D'♥SiLa♥ mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
AkaneD'SiLa mengatakan...

huahahahah
LOL
wah bisa jadi bahan mainan tuh buat yang ultah

besok aku coba ah

wkwkwk

met ultah ya kau dan temen kau..
sebagai hadiahnya ada award untuk mu,,
hehe
diambil euy


tetep kompak ye..
hehe

AuL OwL mengatakan...

Hoho...
Jangan menyerah bang Dev...

nomorsepuluh mengatakan...

ahahaha seru seru !
tapi parah juga sih sampe pingsan gt :p

keep posting yaa .
like it :)