Iklan

Selasa, 24 Maret 2009

Hatching!!!!

pertama-tama, kalo lagi baca blog ini, jgn sambil makan
apalagi makan sosis goreng, ntar (bukan, bukan direbut gw dengan ganasnya) takutnya bisa mual mendadak

Judulnya.... bukan, bukan "Hatch" menetas

tpi gw lgi sakit, tau kan klo orang pilek klo hidungnya gatel trus tiba2 pingin kluarin sesuatu yg menjijikkan lewat lubang kecil yg kotor (maksud gw bersin, bukan mo "buang hajat", yg bener aja, masa mo beol lewat hidung)

blog kali ini singkat ajah

pas pagi badan gw uda panas, kea'a kena demam
tapi gw terpaksa harus masuk sekolah, liburannya 2 minggu kalo bolos 2 hari, dan 2 hari masuk sekolahnya itu pas di tengah2 hari libur, ga enak bgt

kenapa gw masuk?
ade gw ada apa gitu di sekolah, dan gada yg anterin dia terpaksa gw harus ikut ke sekolah...

padahal uda rencana libur masal... tadi di kelas cuma ber 5 doang... BER-LIMA DOANG!!! buset dah, sekolah kea les privat, tpi beda kea les privat yg biasa, soalnya murid2 yg les privat di sekolah JB school tercinta (najis!) ini semua gada yg waras, jadinya guru2 pada males ngajar

pagi-nya ada temen gw (lupa siapa) ngomong ke gw

tmn : "lu kok pucet gitu sih? tumben.... sakit yah????"
gw : "iya nih, pagi2 uda ga enak badan..."
tmn : "tapi kok aneh?"
gw : "apaan?"
tmn : "katanya orang bodo ga bisa sakit, trus lu, uda tolol, pemales, tukang maling, goblok, ..... (dan lain2 dah, uh, sakit hati bgt, sakit luar dalem!)"
gw : "siala...aaa....aaa... HATCHING!!!!"
tmn : (ketawa, dengan sdikit nada bahagia, ketawa kea nonton mister Bean waktu naik mobil sambil sikat gigi, trus busa2nya disembur ke pantat orang trus orangnya marah, nyetopin taxi trus kejer2an sama Mr. Bean, keduanya pake cheat kea di GTA, tiba2 mobil kodoknya Mr. Bean sama taxi-nya bisa terbang, trus nabrak pesawat Lion Air..... emang ada adegan bgituan???)

uh... mo tidur lagi nih, sebelum itu mo ambil tisu , buat buang ingus

sekalian buat cebok, jaga2 kalo gw kena mencret pula, moga-moga nda

6 komentar:

J O N K mengatakan...

oh sakit nih, sama donk ohok,ohok

Brainless~ mengatakan...

woh

cpet bgt ksi komennya

mangnya lgi skit paan?

emngsih skrg lgi musim sakit

renspandy mengatakan...

jah~
nemu orang sakit disini...
cepet-cepet kabur ah.. biar gak ketularan...
*drap.. drap...
(suara orang lari)
..
..
..
..
..
..
..
*drap.. drap..
(suara orang dateng)

"ups.. dompet saya jatoh.."
(nyengir)

*drap.. drap..
(suara orang lari lagi)

QEnt-chan mengatakan...

wedew.....
kok dirimu sukanya berjorok-jorok ria ya?? diriku ingin menjauh...
wahahah.. just kidding

CrazyOnnie mengatakan...

hwaaa.. lagi musim sakit-kah???
koq d sni mlah lg (mnjelang) musim rambutan?? *lho?*
wkwkwk!
hmmm.. aq jg kynya lg gejala2 mo pilek nich.. idung udh gatel.. klo malem2 sering k'sumbat.. hadooohh.. kaco dah..

Brainless~ mengatakan...

@ renspady

wkwkwkwk
dompetnya brisi cuma 500-an sma poto cewe'a (ato stengah cowo ya?)

@ Qent

hoho
bad habit never dies

@ Onnie

moga2 g ktularan gara2 aq
nenekmu ngamuk ntar
wkwkwkwk