Iklan

Senin, 23 Maret 2009

Homwok (2 sekaligus???)

kea-nya komputer gw lgi mabok deh, ksi komen g bisa (sry bgt Qent)
trus gw g bisa masang URL pula... ckckck, CPU'a gw kasi Antimo biar ga mabok... yah, malah mati

eniweii, kk asik yg satu ini, yg uda ga asing di telinga (hewan kebon binatang) ngasi gw PR, abang Renspandy... halah, padahal gw sendiri yg minta, PR kdua dikasi Onnie, mana panjang2 pula

jangan2 kalian bersekongkol mo bikin gw kecapek-an trus gw ngetik sampe pingsan (dgn tololnya)trus kalian bobol rumah gw (emang tau?)dan akhirnya culik gw, dimasukin ke kantong pupuk kandang trus mo dibuang ke Jembatan Ancol??? (lha, rumah gw di bali, jembatan ancol di JKT.... naik pesawat bawa kantong pupuk?! OMAI DAWG!)

eniwei, PR pertama dri abang Renspandi~

1. Nama sekolah
> SMA Jembatan Budaya, tapi kea'a gw bakal sekolah di Jembatan Ancol
2. Nama Ketua Kelas
> Ervy Chelsea (Rvy), ketua kelas yg sama sekali ga pernah nyadar klo dirinya jadi ketua kelas
3. Jabatan dikelas
> Jabatan gw? berhubung teman2 sekelas uda muak liat muka gw jadi Wakil ato Sekretaris selama setaon lebih, akhirnya dikucilkan jadi "tong sampah berjalan", "satpam kelas", "tukang bikin onar". tpi dapet jadi ketua koordinator kesenian & budaya di OSIS (pdahal ga ngerti sama skali gw di OSISI kerjaan'a apaan)
4. Guru paling killer
> Zhang Lao Shi... cuma killer sama murid (X-trimli) tolol... dan luckily, gw salah satunya
5. Nama Kepala Sekolah
> Miss Komeng (aslinya Ms. Komang), kepala sekolah plus dokter hewan. murid2 pada takut sama manusia ini soalnya ada rumor pernah kegigit rabies (BKN GW YG GIGIT!) waktu meriksa anjing yg sakit (TUH KAN, BKN GW YG GIGIT!)
6. Nama Wakil kepala Sekolah
> Ga pernah kenalan
7. Ketua Kelas (apakah saya pernah menjadi ketua kelas)
> pernahnya dai wakil sama sekretaris doang, kalo bendahara takutnya gw korup (ya, rencananya emang sih)
8. Pelajaran paling tidak disukai
> Mandarin, krn ga matching sama otak gw.
9. Kegiatan rutin dikelas
> makan, tidur, gangguin temen sebelah, nyembunyiin alat tulis guru, tidur lagi.. blajar? what for?
10. Skorsing
> lum pernah, tapi pingin dapet
11. Hukuman
> dijemur di lap. basket.... sedih? YA ENGGA LAH! GA DPT PELAJARAN 2 JAM LHO!!!! siapa-pun yg hukum gw pda saat itu, oh, TENG KYUU BGT!!!
12. Bikin pe-er di kelas
> hooo, soalnya salah tuh, kalo "Nyontek pe-er di kelas" mah kewajiban
13. Pengaturan tempat duduk
> 1 murid 1 meja, di sbelah kiri ada C-lot, blakang Tapir, kanan Tembok, atas Lantai, bawah Langit-langit... lho, kebalik ya?
14. Nomor absen
> 12... benar sekali pemirsa, murid di klas gw cuma 12 orang
15. Jurusan dikelas
> IPS... dulu prnah nyasar di IPA setengah hari (hari pertama), trus kepsek bilang "dev, bukannya kamu masuk IPS?" trus gw jawab "waduh, pantes temen2 yg lain buka buku Fisika kok di tas gw adanya cuma Geografi sma Sejarah ya?" trus kepsek nyaut lagi "... niat sekolah ga sih kamu? (nada marah)" gw dgn santai bilang "hehe, mungkin aja ada miss.. hehehe"
16. Bolos????
> lho... bolos tu hal yg buruk yah?
17. RAME?!
> bukan RAME lagi, uda SEMBERAWUT!
18. Adek kelas yang rese'
> ade kelas.. ada... ade kandung gw (dia 1 SMP, gw 2 SMA, 1 sekolah, 1 gedung)
19. Kakak kelas yang rese'
> gada kaka kelas, gw angkatan pertama (maklum skul baru)
20. Bawa hape ke sekolah
> tiap hari... lho, emang ga boleh ya?
21. BERANTEM
> ga pernah, gw peace lover. (padahal tampang kea org nyari rusuh)
22. Pelajaran yang paling disukai
> Pelajaran Kosong, Kesenian, Komputer, Bhs. Inggris
23. Tempat favorit di sekolah
> UKS.. satu2'a kamar berisi tempat tidur di skolah
24. Kantin
> DEMO! TURUNKAN HARGA KANTIN! BBM JA TURUN MASA ROTI MELON TURUN DIKIT GA BISA?!
25. Melanggar peraturan.
> sering sih sering, tapi gw tetep anak bae kok (rasanya tiba2 jadi mual deh?)

Bonus...(penderitaannya)

1. Apa ada sehari dalam hidupmu tanpa melihat warna putih?
> pernah, wktu sakit 25 jam tidur trus
2. Apa kamu pernah mendapat peringkat 3???
> pernah, 2 kali klo ga salah
3. Apa petualangan paling mengerikan yang pernah kamu rasakan???
> mimpi ade gw bisa membelah diri... ga ding, pas pertama kali naik pesawat, gw sendirian triak2 nangis2 kea org kerasukan, spupu gw yg disebelah nengok blakang, orang2 pada ngeliatin kita, dia dengan santai ngomong "saya ga kenal dia, saya juga kaget kalo orang gila boleh naik pesawat terbang, skali lagi, saya sama sekali ga kenal dia"
4. Nama Sahabat???
> C-lot, Tapir (Charlotte, Helmi... gw cma bisa percaya ke 2 org itu, thx bgt gaiss)
5. Alamat email???
> zogbandit@yahoo.com / devlinxiips@yahoo.com << ga keurus
6. Berapa orang contactmu di YM???
> banyak, tpi pda jarang OL
7. SMILEYS paling kamu sukai???
> yg matanya bling-bling

Uhh..... masi ada PR-nya si Onnie....

RULES:

Write 20 things about 20 people! Make sure to number 1-20. After you’re done, tag each of the people you wrote about (NOT IN NUMBER ORDER) and see if they can guess which number is theirs! Only tell them if you want to, but you don’t have to. And if you get tagged, make sure you write one about the person who tagged you AND add on 19 more people! Its fun! Give it a try! If you can’t come up with 20 people, then just do as many as you can.

jahh, gw mah cuma kenal dikit orang di blogger
sisanya tmn2 sekelas gw boleh? ntar tebak deh orangnya yg mna
20??? kebanyakan deh, 10 aja yak???

1. punya restoran plengkung, kalo sering baca2 disini pasti tau. nama samaran-nya ada di bonbin, binatang laknat warna hitam-putih (bukan catur, catur bukan binatang!)
ini jadi "bank alat tulis di kelas", pembalap aliran positip

2. gw bilang "teng kiyu peli muach" bgt sama org ini, dulu ketemu di DA, trus dia ngajarin gw buat Blog, gw ga pernah ktemu orangnya sih, jadinya pernah salah sangka, kirain cowo, taunya klo ke mal perginya ke toilet cewe (ya cewe lah orangnya!) abis namanya mirip cowo, dan gw-nya asal nyolot doang

3. org paling misterius di kelas, biasanya diem aja di kelas, tapi kalo uda ngelucu ya lucu, trus klo ngomong biasa gada yg nanggepin, nama samarannya nama makanan laut. orangnya biasanya tiba2 mlakukan gerakan aneh, kea orang kejang tapi ngga kejang2 bgt

4. yg satu ini punya blog, blog-nya dia beda jauh kea punya gw. diliat dari sisi manapun, orangnya biasa2 aja, kyk-nya alim, agak kurus. blog gw tentang hal2 mistis dan peternakan monyet (wat de?) kalo blognya dia tentang pengetahuan2 gitu deh. kalo sudah diajak ngomong enak diajak ngejek2-an

5. cewe cebol yg satu ini kalo uda gede mau punya bonbin sendiri, tapi besoknya bilang mau jadi fashion designer (beda bgt, bonbin sama fashion... napa ga sekalian aja modelnya binatang). suka ngambar kea gw, suka tidur kea gw, suka ngupil kea gw, tapi tinggi-nya gada mirip2'a kea gw. nama samarannya binatang yg ditemuin di gurun pasir. narsis bgt orangnya, sering kna sasaran jitakan (maut) gw

6. gw kenal orang ini ga lama2 bgt, pertama kali ktemu pas gw blog-walking, nyasar ke TPA (Tempat Parkiran Ancol) trus ke blognya orang ini, pertama kali ktemu kita "chatting" di "tempat cebox (comment box)". anaknya betah bikin postingan panjang2! tapi gw baca juga soalnya menarik

7. temen gw yg satu ini pembalap aliran gelap. tampang preman, sering bolos, tapi asik bgt diajak ngobrol. dia punya dunianya sendiri yg ga bisa diganggu sama orang2 sekolahan. sebenernya gw ga gitu akrab sama dia, nama belakangnya mirip nama presiden kita yg sekarang

8. penggemar domo-kun, padahal baru kenal bentar, tiba2 blognya sudah dihapus...

9. sama2 penghuni rumah yg sama. ga pernah akur. dia pake garpu, gw pake sendok. dia main Konter Straikk, gw main teletabis... eh, maksudnya the Sims! dia makan Chitato, gw makan Chitos... JetZ, Chiki, Taro, Q-tela. dia suka warna merah, gw suka warna hitam. dia kasi gw bogem setengah mentah, gw kasi dia kaki bau ikan mentah

10. temen gw lagi nih, di klas jabatannya "babu" semata, anak paling rajin yg ujung2nya jadi yg paling sering ditindas, narsis juga, tapi belum sempat dia moto close up diri sendiri, uda kena hujan tangan2 yg menggepal. julukannya "suicider" soalnya pernah mo minggat ke surga (kea kucing gw) dengan cara memotong urat nadi dengan pisau (tumpul)... jadinya ga mati2 deh....

oke, ini nama2 10 orang diatas, kea main game ajah, gw gada tag siapa2
tebak yah...

bukan blogger:

1. Swannie Chan (Syung)
2. Samuel Susilo (Sam)
3. Charlotte Junievia Sunny (C-lot)
4. Helmi Firmansyah (Tapir)
5. Soyan (Sopikan)
6. Magga (who's this?)

para blogger:

7. Onnie
8. Renspandy
9. Ade Irsyad (Amel)
10. Dana / Dankeru

http://zogbandit.blogspot.com/2008/11/xi-ips-ikatan-pemuja-salon-ato-ikatan.html

daftar temen2 gw~
coba ditebak nyah~

6 komentar:

J O N K mengatakan...

wahhhh, kerennn nih hohoho....

hati-hati kepalanya bisa meledak hohoho

Unknown mengatakan...

hoho, kren dong

pala sapa mledak?

Anonim mengatakan...

saya yang mana yah???
emmm...
"..agak kurus.."
(mikir..)
(mikir..)
(mikir..)
(zzzzzzz...)
*lho kok tidur?

no. 4 yah??

Unknown mengatakan...

ting tong!
tepat skali!

untuk pemenang dapet hadiah loh!

persediaan Oksigen seumur hidup
hadiah bisa diambil kalo masi punya paru2 dan hidung

slamat menikmati hadiahnya

*pajak ditanggung pemenang, bila sakit berlanjut jgn hubungi saya*

CrazyOnnie mengatakan...

hoeee.. benarkah saya yg nangkring di nomer 6?? wkwkwkwk! *ge-er mode : ON*

Unknown mengatakan...

yak, tepat sekali!
hadiahnya 500 rebu, gw kirim pake merpati pos, nyampenya kapan pokoknya ditunggu aja (moga2 ga kelindes pesawat trbang)

pajak ditanggung pemenang

PS : klo uda nyampe kasi makan minum burungnya, kasian keliling indonesia nanyain "rumahnya neng Onnie dmn ya?"