Iklan

Kamis, 05 Maret 2009

Unlucky Day... Seriously

dimulai waktu hari selasa lalu, selasa malem tepatnya

nyokap dapet tiket seminar agama lebih, dengan terpaksa gw ikut
waktu nyampe di tempat seminar, tiba2 ditodongi rompi panitia (ehem... gw emang mayan terkenal di vihara gw) soalnya kekurangan orang. waktu itu lagi bad mood jadi kerjanya Serba Salah (aduh, gw g mau jelasin dah yg serba salah ini... bayangi aja di seminar agama ada badut sirkus nyasar... ga matching bgt sama kondisinya)

trus, pulangnya tengah malem, di tempat seminar uda capek bgt, trus kurangan tidur lagi...

hari Rabunya...

pagi-paginya hujan, gw telat bangun gara2 kemarin, cepet-cepet mau berangkat ke sekolah, gw lupa bawa flashdisk yg ada data2 buat brosur acara sekolahan gw yg ngundang sekolah2 lain (gw ikut OSIS, tapi cuma jadi koordinator apaa gitu, lupa jabatan sndiri = GA NIAT)

di jalan sekolah, gara-gara hujan jadinya macet (oke, kali ini bukan gw penyebab macetnya) jadinya tambah telat ke sekolah, gw masuk "Buku Pelanggaran" yg isinya murid2 yg sudah melanggar peraturan trus nilai buat progress bulan itu dikurangi (untuk bulan Maret, nama gw cuma ada 1, Februarinya... nama gw uda kyk orang SEKAMPUNG)

belum masuk kelas, gw kebetulan ketemu ketua OSIS, dia minta flashdisk yg isi data brosurnya, dan akhirnya kena marah lagi gara2 kelupaan. lari ke kelas.... pagi-pagi uda ketemu yg namanya MATEMATIKA... dan kena hukum lagi soalnya g buat PR

oh ya, di Rabu itu mata pelajaran yg g gw senengi pada ngumpul, dan guru2 yg ngajar di hari Rabu banyakan pada yg Killer

eniwei, istirahat pertama... gw beli Lasagna-nya Levya (anak IPA, saingan si Tipen dalam menjual makanan g jelas Halal ato Haram). OH NOES! harganya 9 rebu!! padahal mie ayamnya si Tipen porsi lebi banyak cuma 6 rebu (boleh ngutang lagi!) uda porsinya dikit, rasanya asem-asem asik g jelas gitu, perut jadi sakit, mahal lagi.... (kenapa g beli makanannya si Tipen? kalo mau beli di dia harus "booking" kamerin harinya, dan gw lupa)

jam pelajaran berikutnya Mandarin, pelajaran k2 yg paling gw benci. mana gurunya lagi datang bulan (baca: lagi bad mood.... baca lagi: suasana hati pingin nyiksa murid2 tolol.... baca lagi: salah satunya gw)

pelajaran demi pelajaran sudah dilewati, istirahat kedua... gw beli makanan kantin, dan nanyain hutang ade2 gw.... OH NOESHIT!!! hutang 2 ekor binatang itu Rp ##.###,- (NUMPUK)
akhirnya g jadi belanja buat bawarin hutang ade... kelaparan.... makan Lasagna lagi..... trauma

waktu pelajaran Sosiologi, gw sukses ketiduran.... lagi2 dihukum
pulang sekolah... entah gw yg ga bakat nyetir ato Ferozanya ada dendam sama gw ato ade cewe gw kebanyakan kentut, mesin mobilnya mogok-mogokan, mana bensin sekarat lagi

sesampai di rumah gw maunya tidur, soalnya dari kemarin kurang tidur
bokap tiba2 nelpon... gw disuru ke tabanan ada sodara meninggal (entah siapa g kenal, saking banyaknya sodara) gw pergi sama paman gw (panggil aja Ku capung... entah kenapa emang panggilannya gitu) .... kesana naik mobil
naik si feza lagi?!
Gw : Ku, mintain duit di kasir 100 rebu bensin abis
Ku capung : oh yaudah.... (pergi ambil duit trus balik lagi)
Gw : ya uda, yuk jalan
Ku capung : kunci mobilnya dibawa nih (nodongi gw kuncinya si Feza)
Gw : aduhhh, males ah nyetir lagi, ngantuk, mau tidur aja di mobil, lagian Kuta-Tabanan tu jauh bgt, Ku aja yg bawa mobilnya
Ku capung : lho? ga tau ya? Ku kan g bisa nyetir
Gw : .......
dengan terpaksa bawa mobil lagi.... (g usa jelasin ya perjalanan gw... kesimpulannya gini aja... KACAU)
sesampai di tabanan hujan lagi, gw disuru ke rumah nenek dulu, trus sesampai di rumah nenek bokap nelpon lagi.... "Dev, hujan nih, ga jadi deh ke tempat orang matinya, besok aja"
dalam hati gw "GYAAAAAA!!!!!!!! F**KS!!!! , kok ga ******* bilang dari ***** soalnya uda **** malahan *** apalagi **** dari **** sampai ****!!!! ****!!!!" (17++ keatas)

akhirnya dapet juga tidur sebentar di rumah nenek... hiks, nenek gw emang pengertian... ai lap yu eyang.... tapi baru tidur bentar HaPe gw idup, temen les gw yg Super duper Amazingly Very ANNOYING nelpon, kita nelpon2 sekitar 1 jam..... selesai nelpon, belum sempet tidur lagi dapet SMS dari nyokap "cafe di rumah rame, kurang tenaga, pulang dulu vlin, bantu sini"

pulangnya... yes, bawa mobil lagi
di rumah gw bantu kerja sampe malem jam 9, setelah cafe sepi, gw naik ke lantai 3 mau main Audi, melepaskan stress.
tapi bagus sekali..... tiba2 mati listrik
"FAKK YU PLN!!!! GYAAAAA!!!!!!"

gw langsung ke kamar, tidur, belum mandi belum makan
di kamar yg gelap itu perasaan gw uda campur aduk
marah, sedih, kecewa, kelaperan, kebelet pipis, pingin mukul orang, dll

sekarang masi ga mood gara2 kemarin
makanya sekarang buat blog gw agak ga bisa ngelucu
so.... did anyone got a bad day too? even worse than mine?




7 komentar:

CrazyOnnie mengatakan...

ya ampuuunn.. apes bner yh?!
eniweee.. aq jg dlu prnh lupa jbatanq di OSIS.. tau2 dpggil suruh rapat, pas rapat aq bngung mo ngpaen (ga' tau jabatan apa.. yg jlas masuk OSIS XD)
Eh, crita ttg lasagna-nya koq jdi bqn aq takut mkan lasagna?? Arrggghh!! i2 salah 1 makanan paporit sayaaa!!! DX *pizza still numero uno laa! XD* huhu..
klo soal mati listrik, d sni jg ga' klah sring koq! and parahnya, d sni klo mti lmpu plg cma 5-15 mnit doank!!! Ya ampuuun.. untung kulkas ama tipi ga' konslet.. kaco bner dah..
PLN koq mqn suka iseng yah?! XD XD
moga2 ga' sial lg dah :D
mkax.. kmana2 bwa kaos kaki yg ga' dicuci 5 bulan bwt jimat donk! biar ga' sial! XD XD XD *ngaco mode : ON* -itu mah jorok!-
CHEERS!

Brainless~ mengatakan...

wkwkwkwk, klo masti listrik disini kyk uda kewajiban 3 hari skali lah

ada dosa apa daku padamu oh PLN~
(puitis mode tapi masi kliatan bloon :ON)

CrazyOnnie mengatakan...

ckakakakakakk! parah bner dh..
salahkan bunda mengandung *hah?! apaan lg nih??* XD LOL
yaaa.. plg PLN emg lg iseng aj maen2in lmpu.. klo udh pda konslet 1 kota bru tw rsa 2h PLN XD
demo aj!!!! LOL

renspandy mengatakan...

entah kita jodoh, ato soulmate (saya HARAP NGGAK), nasip kita sama... saya maren aja sial dev..
disuru pulang gara-gara telat...
paper math saya direject..
dijadiin supir pula seharian..
(gak jau beda ama km) hkz.....

sering pemadaman listrik juga ya disana? haha... senasip~!!!

tumben dipostingan km ni saya bisa terharu en simpatik (baca : BERSYUKUR) atas musibah kamu...
hehe..

Brainless~ mengatakan...

biih, blum seberapa ituu
wkwkwkwk, mobil'a bang renspan paan?

timor-kah?

ade mengatakan...

ulalalalala. 1 kata... DL ! Derita Lu ! ngehehehehehehe. no offense. tapi gw ikut merasakan. huehe

CrazyOnnie mengatakan...

halo halo.. koq lama ga' ada posting nich?
numpang lewat doank :D
CHEERS!