Iklan

Kamis, 02 April 2009

The April of the Mop

sbelum gw nulis tentang april mop taon ini

pertama...

pecahin telor 3 ekor, trus ambil kuning telornya
lho? jdi kebawa suasana abis nonton discovery home & tracel

pertama...

YES! gw bisa buka komputer adeku!
kompi dya ada password, trus aq coba2 nebak passwordnya
dia kasi hint "tai"

ummm....
pantat? salah
toilet? salah lagi
shit? bukan
coki-coki ngambang di jamban? tambah salah


gw mikir....

coba ktik "devlin"
WOW! bener!!!
gw ktawa2 ga jelas bisa masuk ke komputer ade gw
trus gw inget2 lagi hint-nya dia

"tai"

BRENGSEKKKK!!!!
hint sma passwordnya ga nyambung bgt!!!

trus gw ktawa lgi (ktawa setan)
gw ganti passwordnya, byar dya sendiri ga bisa masuk
tapi abis turn-off komputer dia...

gw lupa sama password yg gw buat
jadinya uda 2 hari komputer'a ga dihidupin, lupa password

okeh, kembali ke topik
byasanya klo april mop, dari kmaren hari gw uda siapin telor busuk, tai kucing, bangke cicak, pupuk kandang, pkoknya barang yg seharusnya gada hubungannya sama sekolah

tpi taon ini gw pke yg klasik aja

mulut

yah, gw boong trus di skolah, misalnya

"kamu ada ngutang sma aku 20 rebu" (sayangnya gda g percaya)

"eh, tadi si anu dari klas anu da yg ngejek (anu-nya) kamu" (trus tmnku prgi nyari 'si anu' ngajak brantem)

"kamu uda buat blom PR bhs inggris?" (trus temenku bilang "hah? da PR?! yg mana?!", trus aq asal nunjuk, dya kerjain cpet2, trus kumpul sma gurunya... gurunya cma bisa bengong, gw di dpan kantor guru cekikikan, sambil ambil aba2 wat kabur)

"nah, ini dia, tadi dicari kepsek loh! cpet! katanya da yg mau diomongi! penting! cpet cpet!!!" (trus org itu lari ke ruang kepsek, gada ketok pintu, gada bilang 'permisi', langsung asal nembak, tau2 kepsek lagi da rapat, kna omel dah)

trus kita sekelas juga 'ngerjain' C-lot
seharian dijutekin, dikacangin, ga diajak ngomong, dijauhi
tapi rencana kita gagal, soalnya pas dia nyari2 buku di kolong meja, dia nemu kertas rencana "Operation Kucilkan Si Kecil" yg isinya cuma

"vlin, ntar april tanggal 1 kita jutekin si serlot"

tapi karena tulisannya si Tapir kea 'cakar ayam yg ga punya kaki'
tulisannya lebih mirip

"vlin, ntar april tanggal 1 kita e'ek-in si serlot"

pertama kali gw baca, gw bingung2
trus nanya ke Tapir
"Mi, yg bener ni? pas april mop mau aq bawain tai apa? tai kucing? tai sapi? tai adeku?"
"hah?!"
"ini loh, katanya kita mo e'ek-in si serlot"
"mata-mu itu yg mirip tai, itu JUTEKIN bukan E'EK-IN tolol!"
"ya elah, tanganmu itu kalo mo nulis dicuci dulu, jgn nulis sesudah cebokan! mana cebokan ga bersih lagi!"


tapi taon ini orang yg gw kerjain gada yg nangis kea taon lalu
huhhh... apa yg salah ya? mending gw bawa aja bangke cicak trus dimasukin ke kotak makan anak2 SD, bukannya ngeri... SERU!

nenek gw masi sakit, malem ini maunya ke RS.... kalo ada mood

EPILOG (haha, emangnya Blog'a bang Renspan, isi Epilog sgala)
gw baru buat Facebook! add gw yah, cari aja nama gw "Devlin Putra Candra" diketik aja, jangan disebut, apalagi 3 kali, ntar PR kalian bisa beranak!

10 komentar:

Anonim mengatakan...

hihi..
HINT-nya PAS BANGET tuh!!
:D

pake windows kan?
kan tinggal pake ctrl+alt+del aja di welcum skriin-nya, trus muncul akun admin.. masuk gak pake pwd..
(itu kalo akun admin gak di pretelin sih~)

wuih.. postingan ini penuh keyword tai yah...
kayaknya judulnya harus ganti.. "ABOUT ME" deh..
:p

haha..
pake EPILOG segala..
ciri khas ituuh~
ntar tak add yah...
soalnya uda banyak punya temen MANUSIA di FB...
kamu kan beda..

Unknown mengatakan...

wkwkwkwk
aq bru tw tuh
tau gtu ga isa susah2 meres otak

hahaha

sama dah kk
klo kk dah add, tmn "bkn manusia"-ku nambah 1

hahaha

peach bang

J O N K mengatakan...

bwahahahahaha, gak kuat inih,,, hit nya menggambarkan dirimu kah ? hahahahhaha

EEEEKKKK, HAHAHAHAHAHAHAHA,,,,, kamu harus cepet2 ke dokter lho, hahahaha ...

Unknown mengatakan...

He..he april MOP mainan tai??
wadohhhh...

Unknown mengatakan...

eh..punya FB ya?
add aku donk..latsmi_yovani@yahoo.com
mau..mau..mau

Unknown mengatakan...

@ JONK

haha, mang rese adeku tuw

aq dah smbuh (mang skit paan?)
thx dah ningetin :D

@ Itik

okeh, ntar ta add FB'a
iya donk
April mop jaman skrg
memainkan mainan yg seharusnya tdk bole dipake main

hahaha

CrazyOnnie mengatakan...

whaaaaa.. april mop-nya asik..
d skolahq ga' ada yg spesial.. sepiiiii.. huhu. ga' asik dah..
eh, emg tulisan temennya seberantakan i2 yah?? sampe'2 "jutekin" dikira "eek-in"?? LOL

Unknown mengatakan...

uda tlisan sambung, ga jlas bgt lgi, pulpennya lge macet

hancur de pkoknya

hahaha

savvy_mutz mengatakan...

hahhaha...

mank yg km krjain yg mslah pr b.ing itu bnraN??

boonk dech..hahaha

Unknown mengatakan...

lho, itu
si Vina

wkwkwkwk, reaksinya sih gw heboh2in aja :D