Iklan

Senin, 20 April 2009

Some Confersation

Beberapa hari terakhir ni keanya gw kemasukan angin deh, nda tw tuh angin lewat mana, asal nyungsep masuk aja

eniwei, menunggu hari sabtu OSIS gw buat acara utk hari Kartini
hari2 di sekolah gw agak sibuk, makanya jarang buka Blogger lagi

hummm.... gw lagi gada cerita ni, otak blank bgt
ulangan matematika kmaren disuru presentasi, gw kelompok sama Tipen, yah, Tipen ga bisa di mat, akhirnya gw di depan kelas presentasi (tapi mirip orang ceramah), ujung2nya juga mencret di clana ga ngerti kok 1+1 bisa gw tulis 1,5

ada percakapan yg unik juga

1)
kemarin ada seminar agama, tiba2 gw lupa nama bhante (biksu) yg lagi ngomong, gw nanya ke spupu gw
Gw : "pi, sapa tuh namanya..."
Envin : "hah? siapa?"
Gw : "itu, nama bhantenya.. lupa, sapa namanya?"
Envin : "eh? kan ada 2 bhante tu, bhante yg mana?"
Gw : "itu loh, yang botak"

perasaan... semua biksu tu botak deh, jadi ga usa dibahas....

2)
minggu lalu, si Tapir pergi ke Jogja ngikutin lomba balapan, tadi pagi, pas masuk kelas
Gw : "napa badan kamu rusak gitu mi?"
Tapir : "ini, pas balapan, jalannya licin, jatuh deh"
C-lot : "hahahaha, makanya kalo balapan jangan ngebut"


3)
tadi pas upacara, pembina upacara lagi ngasi amanat (mirip ceramah gitu deh, tapi gada yg dengerin)
Pembina : "apakah kalian janji akan ada perubahan dan giat belajar untuk menghadapi tes akhir semester ini?"
anak2 SD : "iya bu guruuuuuu...."
anak2 SMP : "ngga janji bu guruuuuuu......"
anak2 SMA : "diusahakan dah buuuuu...."

diucapkan dengan Pe-De, keras dan lantang

oh ya, gw dikasi oleh2 spesial dari belahan indonesia yg lain, dari Onnie (baca :lupa si Onnie-nya tinggal dimana)



ngga tau nih, apa si Onnienya terlalu baik ngasi award2 kea gini, salah alamat kok bisa nyasar si blog ini, ato dia liat gw ngemis kmaren di perempatan, tak ada bogem mentah, kaki bapak tetanggapun jadi (wtf? peribahasa paan tu?). artinya ga sempet ngasi makanan, gambaran-pun jadi (tapi tetep ga bisa dimakan.... pengemis punya komputer?)

gw juga denger ada tebakan lucu
Penanya : "apa bedanya Saya dengan Aku"
Penjawab : "ummm.... ga tau"
Penanya : "kalo Saya itu, dari ujung rambut sampe ujung kaki, jiwa dan raga tu namanya Saya"
Penjawab : "trus, kalo Aku?"
Penanya : "Monyet"
Penjawab : "(mikir bntar)... eee, kurang ajar"


sekarang gw lagi kecanduan DDR
kalo main terus, kasian dompet, 1x main 5 rebu
kalo ga main terus, kaki gw gerak2 sendiri ga jelas gtu dah

keanya hari ini bakal ke Amazone lagi deh....

10 komentar:

J O N K mengatakan...

huehehehe , parah juga nih ank hekhekhek ... ayo bu main joget lagi huahahaha..

selamat awardnya ;)

Itik Bali mengatakan...

Waduh,,kalo aku dikatain monyet pasti sudah aku kasih bogem mentah tuh orang
aku akan bilang
aku bukan monyet
aku ini Itik

Heartnet mengatakan...

baLapan pa yg g ngebut ?
balapan siput ?

eh boLeh tau DDR paan ?
(katrok banget neh aku) . .

oh y sLam knaL y . .

renspandy mengatakan...

haha...
ada-ada aja lu dep!

masih aneh juga semenjak daku tinggalkan......

DDR?
wew..
baru tau kalo km jago...
hmmm......
hmmm....

(berusaha untuk tidak membayangkan dirimu bernari-nari dalam benakku)
LOL

QEnt-chan mengatakan...

wehehee....
bener !
semua biksu botak.. hwhhaaa....

Brainless~ mengatakan...

@ Heartnet

alow jga, pakabar

wkwkwk, balapan org pincang, klo ngebut sakit, wkwkwkwkwk

DDR tuh, Dance Dance Revolution
itu loh, yg ada d arcade yg nari smbil nginjek panah dpan blakang kanan kiri tuh

tw ga? lyat ja wiki/google, tpi aq lbi suka main PIU

@ Renspandy

(yahhh.. balik jga manusia satu ini)

wkwkwk, ga cuma nari, brikkdens juga

tpi uda ditunggu ma crew ambulan, jaga2 klo kaki retak

sukses ya d sby

@ Qent

yg bilang biksu afro sapa???
wkwkwkkwwkk

CrazyOnnie mengatakan...

conversation-nya manteb! hahahaha! koq bsa smpe' sedodol itu yah? LOL

eh, DDR i2 yg prmaenan dance i2 bkan? y ampuuun.. aq dri dlu maen i2 ga' bisa2.. XD

Brainless~ mengatakan...

weee, bukan dodol dong
tpi TOLOL bgt

hu uh, tpi sbener'a aq main PIU bkan DDR

klo DDR kan panah'a kanan kiri dpan blakang

klo PIU panah'a serong kiri serong kanan dpan blakang tengah

PoLaR mengatakan...

emang bisa ya tangan muntah darah>????

Brainless~ mengatakan...

itulah kekuatan imajinasiiiii~~~

(weee, kbanyakan nonton spong bob gw)

es we te dah :D