Iklan

Minggu, 05 April 2009

*POST KILAT*

uda lama ga posting nih
abis gda kejadian aneh lgi

posting kali ini singkat aja
kegiatan yg gw lakuin slama seminggu cuma

Senin-Kamis
-bangun pagi
-sekolah

Selasa, Rabu, Jumat, Minggu
-ke rumah sakit, nengok nyokapnya bokap

Sabtu-Minggu
-sibuk di vihara

Minggu (hari ini)
-Tapir main ke rumah, diajak mkan ke Pizza hut
-makan sampe bengkak

minggu ini klas gw kedatangan makhluk yg masi 'innocent'
murid baru namanya "Asa"

lebi cebol daripada si kerdil C-lot, si C-lot jadi seneng
bhs. inggrisnya sepinter Tipen, si Tipen jadi ada saingan
lebi pendiem daripada Sopikan, Sopikan byasa2 aja
dia uda kerja! , woh ada yg nyamain gw (kerja awur2an)

tinggal nunggu waktu biar lebih adaptasi, trus tiba2 jadi liar
kedatangan 'makhluk baru' ini buat kelas kita ganjil 13 orang


rencananya biar ada kerjaan gw mau bikin stiker, ini cuma "orat-oret"-nya



skarang cuma nyari kertas stikernya doang
moga2 dapet

7 komentar:

J O N K mengatakan...

hahaha, kreatif bener anak ini, gambarin avatar Jonk donk hehehe ...buat di pajang di BLog

Brainless~ mengatakan...

maunya kea apa avatarnya?
haha, klo ancur salahin tanganku nyah

renspandy mengatakan...

itu gambaran km?
hmmmm....
(bingung mu muji apa nggak..)

Brainless~ mengatakan...

hohohooo
ya ea lah
tanganku getoo (swt dah)

itu aq da buat quiz d FB pake gmbar ntu

haha, pastinya mo muji tuh
aih2, ga usa pke acara malu2 sgala dah

CrazyOnnie mengatakan...

HWAAAAAA! IMUUUUTTT!!!
mau donk.. mau donk.. *halah*
bqnnya gimana sich?? :D

Itik Bali mengatakan...

Post kilat aja segitu panjangnya??
gimana gak pos kilat ya??

kalo gambar yang bener ya..
masak gambarku jadi kaya gitu??
he..he

Brainless~ mengatakan...

@ Onnie

tuh prtamanya gmbar pke tangan (ta iyalah, msa pke pantat)
pke pensil trs ditebelin pke drowing pen
trus di scan, trs diedit di kompi pke potosyop
tpi gmbar tu baru orat-oret
wkwkwkwk, lum gtu jlas

@ Itiks

hohoho
abis ga kpikiran mo ksi title paan
hahaha

ga lucu dong klo postingannya cuma isi "lgi males."

wkwkwkwk
gambar itiknya kpn2 aja y

:D :D :D