Iklan

Jumat, 08 Mei 2009

Nda kepikiran judulnya :D

Tau kan sekarang gw suka main PIU. nda tw PIU? DDR tw? ya, sejenis itu lah
he? DDR jga nda tw? google or wiki ajah...

so? apa hubungannya sama postingan hari ini?

nda ada, cuma nanya doang (wtf?)

hari ini lagi-lagi gada kerjaan
cuma nongkrong di teras sama 2 ekor burung pipit, tapi pembicaraan kita sangat tidak nyambung
Gw : "hay, cuaca hari ini panas ya kea kmaren"
Pipit : "cuit...cuit cuit"
Gw : "gimana sih rasanya bisa terbang bebas gitu? ga takut ketinggian kamu?"
Pipit : "cuittt...cuicuitt"
Gw : "kok jawabnya cuma cuit cuit aja sih?"
Pipit : "cuiiiit...."
Gw : ".....cuit cuit?"
Pipit : "ha? lu ngomong paan tadi?"
ya ngga lah, masa gw ngomong sama binatang, kamus Bahasa Indonesia-Bahasa GukgukMeong aja belum beredar.

yg bener tuh tadi cuma main DS di teras sambil ngemil Poki-Poki
terus dengan kurang ajarnya dateng 2 ekor burung pipit tiba-tiba eek di depan gw... iih, warnanya coklat-coklat geli gitu, mana gw makan Poki-Poki rasa coklat lagi... ihh, merusak suasana aja tuh burung

di sekolah... hummm.... Olahraga ada penilaian senam lantai. roll, backroll.
trus, ada Seni Musik, dengan sukses Drum Kit yg gw utak-atik rusak.
trus, ada Sejarah, lagi2 tes psikolog
trus, ada mandarin 2 jam, diikuti ekskul komputer 2 jam. 4 jam itu gw manfaatin waktunya dengan melakukan hal yang berguna... tidur.

di sekolah gw ada denger percakapan "aneh" lagi
Alan : "eh, dit. lagi makan apa tuh?
Adit : "vegetarian"
Alan : "emang masaknya pake minyak apa?"
Adit : "babi"


sekarang gw lagi suka main Restaurant City di FB... pengen main lagi ah~

btw, hari sabtu ini hari raya Waisak 2553/2009. selamat bagi yang ngerayain

'Sabbe Satta Bhavantu Sukhita ta'

8 komentar:

Itik Bali mengatakan...

Aku tahu DDR itu apa..
Daya Dong Rendah..iya kan?
artinya endak ngerti2..

he..he

ade mengatakan...

haha aneh temen lo yg vegetarian itu

renspandy mengatakan...

DDR mah tau... trus PIU tu kepanjangannya apa?

J O N K mengatakan...

eh , padahal coklatnya sekaliin dimakan sama eek pipit heuheuheu, kan rasa baru

Brainless~ mengatakan...

@ Itik

wkwkwk, kirain DDR,
Dasi Deddy Rusak
weleh, ga nyambung
wkwkkw

@ Ade

mau gmn lagi
smua murid d skul gw gd yg waras

@ Renspandy

DDR tuh Dance2 Revolution
PIU tuh Pump It UP, gugelin ja deh
haha, foto baru d blog kk mirip sapa gt ya, artis pkok'a
:D

@ JONK

nda asik dong klo gt
mending rasa stoberi + eek pipit
coklat-coklat pink gt warnanya
wkwkwkw, ancur dahh

QEnt-chan mengatakan...

wahahaaaa.....
aneh dah .....
terbitin aja tuh kamus Bahasa Indonesia-Bahasa GukgukMeong

gw beli..

gaby ijo mengatakan...

wkwkwk. kocak banget si vegetarian.

burung pipit lagi berduaan (baca: ngedate) kok malah boker sih...

Bani Biasa mengatakan...

hhe, gue sering ngomong sama kucing garong di rumah.
*hari ini udah kawin sama berapa kucing?