Iklan

Sabtu, 16 Mei 2009

Once upon a Weekend

Prolog: (eaaa, Renspandy stlye)
temen yg biasa gw sebut "Tapir" gw ganti jadi "Helmi". Soalnya ga enak bgt kalo bilang, tadi gw makan di A&W ngajak Tapir

Wah wah...

Pratest uda mulai (baca: BARU PERMULAAN)
anak2 SMP malah uda gada beban, UAN dah selesai

males bgt sama yg namanya blajar

kemarin pas ulangan Seni Rupa, gw paling seneng praktek, paling bego Teori

liat deh....

>>liat deh gw megang paan

badan gw muter 360 drajat buat nyontek.... yeee, si Helmi ma C-lot jga ga tw
sekarang bukan zaman mesin ketik yg ribut, sekarang zaman BlackBerry cing!


>>close up dari poto di atas


nyontek pake BlekkBeri!!! kan bisa internetan tuh ceritanya
trus cari jawaban di gugel

trus... gurunya gimana? kok bisa kerja kelompok gitu? kok bisa buka BlackBerry? kok bisa poto2 pas test?


>>eaa, gurunya kena "pancing"

beberapa orang jadi decoy, ajak ngobrol si guru, nanya2 yang gombal2, pura2 jalan2 mo ambil pulpen (biar pandangan si GURU ketutup)

JAM ISTIRAHAT

gada kerjaan nih, gw waktu itu lagi nongkrong sama Helmi, Sam, Sopikan

Sam yang lagi bawa gitar pergi ke ruang guru

liat deh...


>> bener2 kurang kerjaan, main gitar di ruang guru

yahh, guru2 juga ga bisa ngusir seenaknya dong
si Sam mainin gitarnya kea org ngemis, tapi bukan cari Uang, tapi cari Nilai

MALAM MINGGU


hari ini lumayan capek juga
soalnya pergi keliling sma Helmi, ujung2nya main PIU lagi

tadi siang pas mau ke rumahnya Helmi, di lampu merah gw disamperin turis lokal (keanya orang surabaya)

pas di lampu merah gw pake motor, di sbelah kiri gw ada mobil, yg kaca jendelanya makin turun trus nongol sebuah wajah bapak2 imut, dengan kumis tebal, alis tebal, mulut tebal, muka tebal, lubang hidung ber-tebalan (?)

si bapak nyamperin gw "permisi pak, tw jalannya ke Joger ngga?"

yang melintas di otak gw

1. wow, kumisnya bisa ngomong
2. jah, bapak-bapak, cewe cantik kek skali2 nyamperin gw
3. BEDEBAH!!! TAMPANG MUDA BELIA GINI DIPANGGIL "PAK" ?!
4. joger
5. gw kerjain
6. Sandra Dewi sarapan apa ya hari ini?

trus setelah beberapa detik gw mikir (dan si bapak liatin gw ngiler)
gw respon

"hmm.... joger ya.... dari sini belok kanan, trusss.... trusss... hmmmm..... bapak ikutin saya aja, saya lewat kok"

begitu lampu ijo gw jalan pelan2 sambil diikuti mobil Jazz yg dikendarain Beruang Berkumis

muter-muter....

trus gw berhenti, si beruang berkumis juga berhenti
gw ketok2 jendela si bapak trus sambil nunjuk ke Carrefour gw bilang
"pak, Jogernya disana, di samping gedung Carrefour"

dia jawab "ooh, makasi ya..."

gw pergi menjauh dari si beruang berkumis...

lantas, apa nasib sang beruang yg abis dikerjain monyet? (lho.... monyetnya...)

anggap Carrefour itu kutub selatan, Joger itu planet Mars, jauh bgt yak?
trus yg disamping gedung Carrefour itu sama sekali bukan Joger, yang ada cuma sawah...

nah, mampus lu ngatain gw "pak", skarang sampe mencret nyari Joger di sawah, ga bakal nemu!

tadi juga ke rumahnya Tipen, cuma ambil console PS2, biar bisa main ber2 di rumahnya Helmi

Epilog: (eaaa... Renspandy style lagi... blum di TradeMark kan?)

yang pasti Sandra Dewi ga makan Pringles buat sarapan

Pesan Moral:

Jangan sekali-sekali ngejek Monyet kalo ga mau dikerjain Monyet, baru Beruang punya kumis belagu!

6 komentar:

Itik Bali mengatakan...

Itu siapa yang moto hasil contekan??
Dasarrrr!!!
Aku ndak pernah ngejekin monyet
pada prinsipnya ya..
sesama anggota Ragunan dilarang mnegejek..

huii..add FBku dunks
latsmi_yovani@yahoo.com

ade mengatakan...

haha enak ya ulangan solid gitu kelasnya

J O N K mengatakan...

huehehehehe, banyak juga teknik nya, jangan2 calon ninja neh :D

RanggaGoBlog mengatakan...

woeeeeeeeeee... enak ya anak zaman sekarang,,,, nyonteknya make black bery....

coba zaman dulu mau nyontek aja malemnya mesti lembur duluuu...

waaah.......

renspandy mengatakan...

hehehe...
untung belum saya patenin dep!
=p

skill yg bagus buat dapetin jawaban.. hmmmm..
gak kebayang deh, kalo saya jadi guru, trus muridnya kamu..
pasti kamu bakal pelototin dari jarak 5 cm selama ulangan..
:D

gaby ijo mengatakan...

hahahah. iya BB enak sih. internetan jd gampang. tp tulisannya pek.. kecil2 bangets. XP

wah, tega juga lu ngerjain pak kumis. XP
btw, joger itu apa sih? toko baju yg di bali yg tulisannya geje2 itu bukan? ato ad joger yg laen?? = ="