Iklan

Rabu, 13 Mei 2009

Sekolahku bukan Istanaku (ya iyalah)

Sekolah gw yg tercinta, JB school, sekarang lagi banyak masalah

diliat dari masalah perorangan/kelompok:

murid2 sudah banyak yg protes (trutama klas gw)
guru2 juga pada ngeluh
kepsek uda seenak gundulnya
orang tua murid ambil pasrahnya aja
tukang kebun uda persetan sama kebun sekolah
ibu kantin masi naikin harga sembako
dagang es krim Wall's tetep ngga dikasi masuk skolah
Obama nda pernah mampir (?)

diliat dari lingkungan fisik sekolah gw:

hujan 5 menit banjiri taman 5 cm
tong sampah membanyak, sampah membanyak 3x lipat
di tembok uda ada "grafitty2" seniman buta
di bawah meja banyak bekas permen karet
di atas meja banyak corat-coretan dari tip-x
di kolong meja nyamuk2 uda bikin perumahan sendiri


>> itu banjir loh, bukan hasil program kencing masal

gw jadi semakin males pergi ke sekolah....

gimana ga males, sebelum ujian dinas ada ujian praktek, sebelum praktek ada pratest, sebelum pratest ada praktek lagi, blum ditambah sama remidi2 dan sgala macem, 1 bulan dihabisin buat ujian mulu, sekali lagi 1 BULAN DIPAKE UJIAN TERUS

uda tau sekolah bobrok gini kok gw bisa masuk yah?

oh ya, alasan gw "itu satu-satunya sekolah yg hemat bensin"
bener2 alasan yg ga berkelas...

Oke, topik lain
gw baru denger cerita lucu dari C-lot

Ceritanya ada cowo mau ngelamar cewe, tapi karena si cowo nie lagi miskin, dia cuma bermodalkan 500 rebu ke rumahnya si cewe. Tapi di depan rumah si cewe, sang cowo dicegat sama bapaknya si cewe.
"Heh, lu mau ngapain?! main masuk rumah orang aja!" bentak si bapak
"Mmmm.... saya mau lamar anak bapak!" kata si cowo
"Emang lu punya duit brp wat lamar anak saya?" tanya si bapak
"Ehm... cuma 500 rebu pak" si cowo cengar cengir
"Cuma segitu?! lu kira anak gw apaan?! Ngga boleh! anak gw cuma boleh dilamar sama cowo kaya! lu kalo punya duit berjuta-juta baru boleh lamar anak saya!!!" kata si bapak
Si cowo diusir sama bapaknya si cewe. Tapi si cowo ngga nyerah, besoknya si cowo dateng lagi
"Heh, lu lagi! mau apa lagi kamu kesini?!" tanya si bapak
"saya mau lamar anak bapak" jawab si cowo mantap
"emang lu dah punya duit berapa sekarang?! kalo belum berjuta-juta ngga boleh!" jawab si bapak
"Hari ini saya bawa duit Setengah Juta!" jawab si cowo lebih mantap
"ooh, bilang kek dari tadi, kamar anak saya di lantai 2, dari tangga belok kiri"


tadi di sekolah ngga ada kerjaan
pas pelajaran'a Mr. Nick, sekelas poto2


>>perasaan rambut gw makin "out of control"

sekedar ngasi tw juga, rumah gw tampak depan (TERNYATA) kea gini (GW BARU TAU)


>>bukan sulap bukan sihil, rumah lantai 3 yang masi nyicil

Ceritanya C-lot ngga lucu yah? kalian ngga ketawa?
mudah2an kejadian tadi pas gw nyetir bisa bikin mulut kalian "olahraga" dikit


>>uda berkali-kali gw nyetir, masi grogi kalo ada dagang es Doger jalan pelan2 di depan

Dan hasil dari operasi matematika:
Es Doger + Feroza + Gw yg nyetir = Penumpang kejang


>>Simsalabim, muka ade gw bikin Aming tambah cakep


Hari ini juga gw belajar bahasa gaul

CLBK ternyata Cinta Lama Bersemi Kembali
gw kira Celana Lama Bapak Kedodoran

pantes aja gw bingung kalo ada temen bilang
"Cieee... CLBK lagi nih yeeee...."

secara Harafiah, yg dimaksud temen gw
"Cieee... Cinta Lama Bersemi Kembali nih yeeee...."

trus yg gw pikirin
"Cieee... Celana Lama Bapakmu Kedodoran lagi nih yeeee...."

waduh, ngapain cewe2 ngomongin celana bapak temennya? kurang kerjaan bgt

okeh, gw mau mainin Restaurant City lagi
That's all for todae~

5 komentar:

Itik Bali mengatakan...

Sekolahmu bagus..
lengkap fasilitas belajarnya
ada ACnya lagi
yang lebih keren
ada kolam renangnya di depannya
cuman sayang
kok air kolam renangnya agak buthek warna abu2 gitu ya?

pasti jarang dikuras ya??

CrazyOnnie mengatakan...

BUAKAKAKAKAKAKAKAKAK!!! aq ngakak2 sendiri bca postingannya! skolahnya gaul tuh. skolahku malah ga' ada genangan2-nya gitu. ga' gaul ah skolahku (?)
soal crita "stengah juta" itu aq udh prnah denger. tapi ttp aja ngakak lagi waktu baca, hehehe. sarap.
singkatan CLBK-nya gahoool! XD XD bisa aq praktekin di skolah tuh, nyahahahahaha (?)

renspandy mengatakan...

haha.. baru denger tuh cerita setengah juta-nya...
hahaha...

haha..
haha..
ha..
hah!???
itu sapa yang megang setir???

ade mengatakan...

huahahaha, muka ade lo naas banget !

Brainless~ mengatakan...

@ Itik

wkwkwkkw
satu2'a skolah di dunia yg punya kolam renang di lapangan upacara tuh!
keren ga?

@ Onnie

hoho, JB gitu
nie sekolah bagai neraka, murid2'a bagai setannya
ancur de pokonya
wkwkwk, CLBK tu hasil rekayasa sebuat otak yg ga punya malu

@ Bang Renspan

hahaha, lucu yah critanya
haha..
haha..
ha..
ha..

hah?!
ternyata gw yg nyetir!

@ Ade

kalo g naas bukan adeku nama'a
kadang gw pikir kasian bgt org yg jd ade gw