Iklan

Minggu, 04 Januari 2009

Hari pertama masuk.... SUCKS A LOT!

Pertama, gw dan crew2 pembuat halaman blog ini mengucapkan

"Happy Christmas And Merry New Year!!!" (?)

(crew2? yg buat blog ni prasaan cuma tangan ma otak gw deh)

oh ya, liburan taon baru pada kmana?
di rumah doang?
jln2 ma tmn2?
ke mall?
ga kmana2?

klo gw sempet prgi ke lovina (sry, lum bisa upload foto'a krn alasan tertentu..... ok! ok! gw emang males! happy?!)



di lovina gw nginep sma kluarga di hotel kecil yg bernama.....


yg bernama.....


ahhh, gw lupa, bilang aja hotel yg berada di dekat pantai lovina


di lovina sepi bgt klo bulan Desember, benar benar amat terlalu sepi sekali...
biasanya dari pagi sampe sore gw sma spupu2 gw brenang di lovina, trus sorenya ke pantai, bantuin para nelayan nangkep cewe.....


klo ada yg mikir "Srius tuh?! Nangkep cewe?! Nelayan?! Ngapain gw baca blog ini?!"


Brarti ga lulus SD!!!!


jelas2 nelayan nangkep ikan... (yg bilang nangkep cewe sapa hah?!)


Ternyata jadi ikan susah juga, harus main "petak umpet" sama nelayan2 laknat dan harus tetep menang biar bisa idup.. oh, jasa baikmu akan kukenang (di perut) selama2nya.. oh, ikan mujair... kakap, krapu, gurami, lele, udang, kerang, lobster, dan sodara2 seafood lainnya, i lap seapud!


eniwai, sesudah bantu para Fish Hunters kita balik ke hotel yg berada di dekat pantai lovina


bilang aja uda mo malem

krn di TV hotel cuma ada sinetron, drama, lawakan jayus, sinetron, sinetron, dan sinetron
otomatis kita bosen bgt


oh ya, gw sama 4 spupu gw 1 kamar, para ibu2, bapak2, oma2, dan ngkong2 ada di kamar lain

lalu, untuk menghilangkan rasa bosan, kita main Domino (yg kartu, bukan yg buat dijatuhin tu) trus, biar lebih seru, yg kalah hrs buka baju.... (pengganti duit, NO GAMBLING!)


malem2nya, sesudah puas buka baju (di ruang ber-AC yg 16 drajat celcius)
kita jalan2 ke pantai....


besoknya...
kegiatan yg sama, cuma kita brenang di laut, bkn di kolam renang
laut dengan plankton dan bakteri air mata ikan yg ketangkep kmaren....


.....


liburan gw memang membosankan... hiks.....


Okey, skrg uda tgl 5 Jan '09
brarti.... hari pertama masuk sekolah di taon ajaran baruuuuuu!!!!!


oh! f*ck that!


gw yg liburan biasa bangun jam 12-1 siang dipaksa bangun jam 6 pagi
dunia sungguh kejammmmm!!!!!


Hari pertama, Syung, Simbok, Rvy, Rly ga masuk, masi diluar kota
dan Sam cuma masuk seperempat hari


Tapir, dan C-lot sperti biasa, masi lincah, hepi2, bertampang idiot, dll


Savv, dan Moya masi sibuk ngurusi HaPe mreka masing2


dan Tipen.... masi inget gw ngutang bakmie 6 rebu (cuma bayar 5 rebu pula)

ada 3 guru baru (cih, cwo smua)
mreka ngajar, Mat, bhs bali, dan bhs inggris


Mr. Koming (kesenian), Mr. Ludy (bhs bali), n' Mr. Nala (olahraga) uda out dri skolah, that's bad news guys...


hummm....


gw di skolah tadi ngapain ya?


slain makan tidur, dengerin Ipod, gw juga main domino di XI IPA
ooh, teringat saat gw cmn make kolor doang di ruangan ber-AC...


plajaran Agama, krn Syung n' Simbok ga masuk jadi kita ngomong2 aja sama Ms. Titik, bebas gitu


trus Kwg, juga bebas, tapi Tipen sama Mr. Agus (guru Kwg + wali kelas edan)
lagi asik gosipin perang Israel dan Palestina
Mr. Agus nanyain smua murid ttg liburannya masing2


Moya, ke Singapore (skalian aja ke Singaparna, lbi maknyus)
Savv, di rumah doang (tpi kyknya dia sempet ke Jogja deh)
Tapir, di Surabaya, sibuk balapan, dan sukses dpt juara 2
C-lot, ke Singaraja, mo makan siobak, tapi pergi jauh2 siobaknya uda abis
Tipen, ke... ke...... kemana ya?
Syung, masi terdampar di sekitar Indonesia dan belum kembali
Simbok, masi terperangkap di Medan
Rvy & Rly, mayatnya belum ditemukan
Sam, ga sempet ditanyain, sbelum plajaran Kwg dia uda menghilang dari muka bumi


trus gw ditanyain

Mr. Agus : Dev, kemana aja liburan?
Gw : ke lovina doang
Mr. Agus : lovina?!
Gw : iya, mangnya napa?
Mr. Agus : kamu tau ga ada terjadi pembunuhan di Tugu Dolphin yg di deket pantai tu?
Gw : pembunuhan?! srius?!
Mr. Agus : iya!
Gw : di Tugu Dolphin?!
Mr. Agus : iya!
Gw : di Tugu Dolphin?!
Mr. Agus : iya!!
Gw : di Tugu Dolphin?!
Mr. Agus : iya!!!
Gw : .......
Mr. Agus : ........
Gw : .......
Mr. Agus : ........
Gw : DI TUGU DOLPHIN?!?!?!?
Mr. Agus : *nabok gw pake jurus songoku*
KamehamehAnaKampreTidaKedengeranGwDariTadiBilangIYA!!!!!!


ok, ga selebai itu, tapi pointnya gitu dah.... (?)

Tugu Dolphin?! itu kan patung pillar lumba2 yg ada di deket pantai yg malemnya gw sama spupu2 gw kunjungi sehabis main domino?

......

......

prasaan gw g enak.....

oh pantes.....

gw belum makan.....

ternyata pembunuhan itu terjadi beberapa malam lalu sebelum gw datengin tu tempat

untung gw g jadi pipis disana, arwah2 gentayangan bisa marah dan ngutuk biar gw lain kali pipis lewat hidung, tapi untung deh gw g jadi pipis disana.....

oh ya
beberapa hari lalu (dalam hitungan minggu)
si Dankeru bilang ada orang namanya Raditya Dika

dan kebetulan 2 hari lalu gw ke gramedia dan nemuin buku ini :

ternyata Raditya Dika penulis Blog juga!
Blognya dibukukan pula, kereeen!

gw cuma beli komiknya, soalnya gada duit wat beli novelnya

2 words : LU CHUU!

gw blajar 1 kata dari komik ini

"OMAIGODEMSHIT!"

gw ktawa (ya iyalah, masa marah baca komik komedi?!)

ok, that's all for today!

buat kamu yg hari pertama masuknya busuk....
well, join the club.... whatever that club is.....

Tidak ada komentar: