Iklan

Minggu, 21 Desember 2008

Uluwatu, Here we come!

Hari minggu ni spupu gw yg kuliah d Malang balik k Bali~

uda lama bgt g liat ujung idungnya (mkin bnyk jrawatnya, ewww, gross)
nmanya Erik, koko'a si Ela

wat ngerayain (weits, anak kuliahan pulang kampung aja dirayain, gw ulang taon gada yg inget... hiks) kita prgi ke Uluwatu

prtamanya si gw g tw, pagi2 abis sarapan, gw coba game Spore yg ade gw beli kmaren. tiba2 HaPe gw bunyi, si Kopiko nelpon. skluarga disuru ikut jalan2

kta kumpul dulu di Gelael, supermerket yg g gtu trkenal, tpi ada dagang Anjing Panas (a.k.a Hot Dog) yg enak bgt. waktu gw nyampe dsana, gw cmn ktemu Kopiko, Metta, sma Apitat. Ela, ko Caca, ma ko Erik dah dluan ke Uluwatu.

sesudah blanja (diraktir) Hot Dawg, kta siap2 brangkat.....

>> tadaaah!
inilah salah satu tebing di uluwatu
tmpatnya dket hutan monyet gtu, apalagi monyet2 dsini punya profesi maling ulung

kacamata papaku diculik (kok g adeku aja yg skalian d culik?!)
tapi tau lah, monyet. kacamatanya ga dipake, malahan di gigit2, diemut, sampe kacamata brubah jadi tempe penyet

anyway, tebing ini tinggi bgt, lbi tinggi dari rumah 3 tingkat
klo org jatuh kpala dluan gmn ya? saos tomat muncrat dimana-mana

>>kta nyampe di ujung tebing
yeah, pemandangannya keren abis!
drisini cuma bisa liat air lauh, samudra yg luas
kyk di ujung dunia (ujung dunia? ujung otak gw aja g jelas, uda ngomongin ujung dunia)

itu yg di Kiri si Caca, anggota AMPI (ada makanan pasti ikut)
srsly, dia kuliah jurusan tata boga, wajahnya dia bagai segitiga bermuda. masi mnjadi misteri itu wajah nongol darimana

yg ditengah pke baju putih yg berpose kyk banci2 salon tu Envin (a.k.a Apitat)
dia anak SMP 1, tpi tingginya melebihi anak kuliahan. kurus pula, kalo diliat dari jauh, dia bisa menjelma jadi sebatang Bambu
trus yg dikanan, yg berpose kyk bajak laut nyasar di daratan nmanya Kopiko, kokonya Apitat
mulutnya bisa kyk vacuum cleaner, apa aja bisa dimakan, trmasuk jamur2 beracun
kls SMA 3, dulunya punya rencana kuliah jurusan pertambangan, entah kena tiup angin (kentut) apaan bisa brubah ke jurusan komputer


>> karakter2 lainnya:
yg berpose tangan diangkat mau "High Five" tu ko Erik
bisa nyasar ke malang gara2 kepental angin bliung bank Britama
jerawat yg ada di wajahnya bisa lebih banyak dari semut dalam area 10 m prsegi
en' lagi satu yg plg cilik, tuyul baju item itu si Magga
gw punya dosa apa bisa punya ade kyk dia
yg pnting ada yg lebi idiot dari gw, liat aja tampangnya....
cocok jadi tokoh setan di filem2 horor indonesia yg g bisa dipublikasikan soalnya trlalu serem
trussss......
seperti biasa semua anak2 Kediri pasti selalu brbuat iseng dan bodoh
dimulai dari main kejar2an di ujung tebing, manjat batu2 yg jelas2 ada tanda "dilarang duduk", sampe berpose kyk org kelainan jiwa...
>> ga jelas nunjuk apaan, yg pasti gw cuma liat awan
oh, yg pake baju merah n' mulutnya kebuka krn mo kluarin lalat yg masuk itu Aku
>>niruin "Fear Factor"
melangkah beberapa senti lagi, mustahil blog ini bisa exist
>> terlalu banyak main game yg ada adegan bunuh2 Zombie
>> terlalu banyak Merinding Disco
Caution : Don't Try this At Home!
Diulang : Don Trai Dis Et Hom!
Oh ya, bukti kalo monyet adalah makhluk terpintar sesudah manusia:
>> hari gini masi minum Aqua?
Hidup ala Coca-Cola! (dianjurkan 2 botol besar per hari)
Okay!
that'a all for today!

Tidak ada komentar: