Iklan

Senin, 08 Desember 2008

3 more time to Go!!!

Heey, lama dah g internetan XD

gara2 ulangan umum kompi gw dicopot, trs wktu gw balikin monitornya eror, jdi g kliata apa2. Trs gw g mo ambil resiko pke kompi ortu lgi...

gw bru pulang dri Tabanan, nginep di rmh Apitat, Kopiko, ma Metabe. cmn 1 mlem soalnya msi ulangan umum.... NOOOOOOO!!!!!

but look on the bright side, gw tggal nyuru tmn blajar (?)

eniwai, ulangan mandarin da slesai walau hasil ujiannya kyk mungut dri tong sampah... BUSUQ! abis yg jaga guru natif dri cino, nmanya sapa gtu, gw g ngoleksi nama2 guru di skul gw ya. ingetnya untung2an pula. dia ngomong kta g ngerti, kta ngerumpi dia bingung kta komat kamit baca mantra paan. Tpi bner2 deh, guru yg ini kta g bsa berkutik, tampang hideous, bikin muak perut, ngancemnya klo ktauan nyontek bakal dipindahin ke ruangan lain. Bego, kta msi pnya snjata yg namanya HaPe. contekan bsa dateng tembus tembok, plus bsa olahraga jari jempol, pkonya HaPe is de bes lah! tp klo mandarin gw mnding g nyontek, soalnya klo dpt bagus psti ditanyain macem2 ma guru natifnya, gw mkin populer di guru2 cino, msa murid yg plg otak udang terkecil di dunia udang idiot bsa dpt diatas 70 di ujian. gw ulangan harian aja dpt 20 dah sukur. Ah! pkoknya peduli setan sma mandarin!!

Beberapa hasil tes dah dkasi tw...... PPKn..... remidi smoa..... bagus.... ni dah resikonya nyontek skelas, lembar2 jawaban kyk game "serupa tapi emang sama". Trs bhs indo jga sma smu remidi kcuali Syung, dia dihajar sma slurh murid XI IPS, mampus!

ummm.... bhasa bali, 5% hasil keringat sndiri, 10% dapet dari langit (dilempar krtas yg isi jawaban), 85%......ngawur..... bagus, di klas gw smuanya pasang muka idiot klo ktemu bhasa bali. mana yg jaga Ms. Indah gi (guru bhs mndarin lokal, nama doang Indah, Indah luar Ganas dalam... paan sih?!).

sisa2 plajaran yg gw lupain beres2 aja, tinggal nunggu ocehan guru yg kurang lebih kyk gini "kalian ni niat sekolah ga sih?! ini ulangan, bukan kontes nyontek!" ato "bapak/ibu menyesal sekali 6 bulan mengajar trus hasil ulangan umum kalian nilainya sama smua, emang yg blajar sapa aja? angkat tangan!... lho, kok gda yg angkat?!" ato "bapak/ibu uda nyerah sma kalian" ato klo guru yg uda akrab ma kita "anak-anak.....teruskan prestasi kalian!" ato "anak-anak..... MANTAB!!" (wadehell??)

Di rumah bt bgt
ni skrg lgi ge-post pke laptop. jari2 panas, keyboardnya eror, pncet 1 tombol aja hrs dipijit sma jempol bru bsa nongol di monitor.
DS gw dah disarangi laba2, game2nya uda kadaluarsa smua... bosen
nonton Animax di tv bikin bigung, gambarnya kecepetan dri suaranya, Telkom Vision bedebah!

ok, that is all for today... kyknya gw prlu terapi jempol, gila, ni keyboard ato gigi palsu kakek gw?!

Tidak ada komentar: