Iklan

Selasa, 02 Desember 2008

3 out of many

Exam Week!!!
Hip Hip Hurrah!!!

BRENGSEK!!!!
ULANGAN UMUM!!!

Sbenernya tgl 1 desember gw dah nge-post, tpi kompi dicabut soalnya klo dpasang gw psti lbi milih main dripda blajar (ya iyalah, who can't resist?!). Terpaksa deh gw pke komputer cadangan (sbenernya kompi wat ortu kerja... klo ktahuan gw make kompi sial ni kpala gw pasti dah ilang)
yes, komputer ni sbenernya cmn dpake wat urusan bisnis toko, restoran, ya.. bisnis dah pkoknya. Mo buka internet ma kompi ja prlu password sgala. Untung gw pinter (ato ortu gw ngasi password kegampangan yak?)...srsly, gw pnter... (????)

Sooo... eniwei....
ni hari ketiga ulangan umum dinas.

Hari Senin, 1-desember-2008
bhasa indo + matematika

jam prtama bhs indo, djaga ma Ms. Silvie, guru bhs inggris natif yg dideketin Tipen yg byasanya pke make up ketebelan. (muka aslinya kyk apa jgn tanya gw, yg jlas gw liat make-up...) lancar2 aja, apa sih bhs indo tuh??? debu! wekekekek, debu raksasa maksudnya.... ga ding, gampang2 jga soalnya. trs jam kdua... MATEMATIKA. Oh, perang nih!!! dis is war!!! cmn klo prajurit perang kan bawa senjata macem2 wat ngalahin musuhnya, klo gw pke sebatang pulpen (punya si Tapir pula, gw g mau ya buang2 duit cmn bli sebatang pulpen.... pensil, penggaris, penghapus, tip-eks, penggerot, dkk. gw k skolah, bawa dompet isi SIM doang, HaPe, swiss army knife, sama bku plajaran), gw perangnya lawan 2 lembar kertas yg namanya Le' Jaw, sma Le' Sol... pulpen si Tapir gw ksi nama Joni (paan sih? Le' jaw = lembar jawaban, Le' sol = lembar soal, gw g kreatip ngasi2 nama ke benda mati.... ok, ok benda idup juga. contohnya ade gw yg namnya Magga, byasanya gw panggil "Hey kamu") Back to the math.... byar plajarannya susah, tpi blajar 2 hari di plengkung ada hasilnya juga... dan plus, yg jaga Mr. Lucas!!!!! HOREEE!!! (Mr Lucas, ngajar komputer. kyknya ga gtu "care" sma murid2nya, pas plajaran kompi, dia lgi asik2 liat gambar2 cosplay di internet, ato main House of the Dead versi komputer. Guru baik hati tpi tampang idiot ini yg jaga?! sapa yg ga seneng!!). dengan sukses (kyknya) gw lewatin perang matik dgn slamat.

Hari Selasa, 2-desember-2008
bhasa inggris + geografi

Bahasa inggris... ckckck, 1 otak seorang Tipen bisa nyelametin seluruh otak2 pentium 2 di klas XI IPS, sumber jawaban kluar dri otaknya dia. yg jaga Mr. Agus pula (Mr Agus, wali klas yg hobinya "nyuru" muridnya bersih2, pinter ceramah (ga ngerti dia lgi cramah ato ngoceh, ato kumur2) byasa dipanggil babe, papi, ato papi ajyus). Bhasa inggris sukses! piss of pie! (gw lbi suka pie dripda cake). jam kdua geografi, yg jaga Mr. Koming (guru seni rupa, soulmatenya C-lot soanya sama2 klewat ceteq. tpi gini2 pinter ngambar loh!! ya iyalah, nmanya aja guru seni rupa, msa kuli bangunan.... ga cocok, mna ada kuli bangunan tingginya kyk garden gnome) klo dijaga guru ni kyk gda yg jaga, malah, guru ni ikut ktawa ktiwi sma murid2 pas jam ujian msi jalan... guru yg patut ditiru...

Hari Rabu, 3-desember-2008
Ekonomi + Sosiologi

Tumben gw ekonomi mrasa bahagia~ yg jaga Mr. Gede (guru geo ma sosio, kpala botaknya bagaikan alat pembangkit listrik yg make sinar matahari yg byasanya dipasang di genteng2 rumah, lbi silau dari giginya odol close-up. tapi gini2 dia guru favorit di XI IPS loh, orgnya asik bgt) klo yg jaga Mr. Gede, smuanya ga berkutik, tpi makin LIAR. XI IPS kyk kbon binatang, tpi bonbin yg khusus nanganin binatang2 klainan mental. Trus, Mr. Badra dateng ke klas (guru ekonomi, soulmatenya Syung, tulisannya dia lbi parah dari pemandangan di bak sampah kota jakarta. gw lbi milih ke dokter gigi, ato bungy jumping tanpa tali dripda seharian liat tulisannya dia, oh, gw KATARAK!!!!!) byasanya klo guru satu ini dateng murid2 dri tampang heppi sunday, jadi tampang "aku bosan hidup, pinjem tali sama pohon mangga skolah pliss..."tpi kali ni beda, berhubung klas gw dpt akutansi smester dpan (krana kerajinan gw sempet baca2 bukunya. ternyata... ADA YG LBI PARAH DRI MUKAKU KLO BARU BANGUN!!!). trus si Badra bilang "krna kta belon blajar akutansi, jadi nomor 20-40 dikosongin ajha. ada yg tau tmpat les nulis rapi ga?" kira2 gitu... gw balik si Le' Sol, nomor 20-40 ttg akutansi!!! jdi ujian cmn jwab 20 soal!!! This is the first time i feel so alive!!! (wat de fakk?). Sperti byasa, Syung jadi distributor jawaban ekonomi. Sosiologi dijaga Ms. Titik (guru agama buddha, karaktenya.... tdk bsa diucapkan dgn kata2, kcuali giginya mirip Timmy Turner dri kartun Fairly Odd Parents) pertamanya muris2 sunyi senyap, jangkrik2 sluruh kuta masuk ke klas gw. Trus salah seorang murid (lupa, kyknya C-lot deh) ktahuan nyontek. Kirain bakal dimarahin, tpi Ms. Titik dngan santenya ngomong "dulu saya juga pernah jadi murid". Murid2 pada mikir bentar, trus kata2 bijak yg kluar dari mulut seorang Titik (tanpa koma, wekekeke) akhirnya dimengerti oleh sluruh murid XI IPS. Klas jadi lbih LIAR...

oke, bru 3 hari (ulangan dinas, ulangan intern-nya blom sama skali)
dan besok.... PPKn + Agama + Bhasa mandarin.... oh... fu*k!

Tidak ada komentar: