Iklan

Selasa, 06 Januari 2009

Listrik mati suri 2 kali

Pagi2 bangun.... mata masi merem2 dikit
buat Pinat Bater Jelli Senwich, trus dimakan (ya iyalah dimakan, masa roti wat cebok?!)
mau mandi... tiba2

Bltzz.....

OMAI GAWD!!! MATI LAMPU!!!

gw masi kekurung di kamar mandi, mata gw yg masi merem2 jdi melotot lebar kyk matanya ampir copot

kamar mandi gw tu sempit bgt, gw tiduran di lantai aja ga bisa, jendela gada
jadi klo gelap2 di kamar mandi gw kyk masuk ke game Silent Hill

biasanya di Silent Hill kita ga bisa liat jelas krn banyak kabut

tapi di kamar mandi gw kita bener2 ga bisa liat soalnya indra pengelihatan kita di off sama setan2 penunggu toilet yg jarang gw siram klo ada lele kuning ngambang (sori wat yg baca ini sambil makan.... gw ga jual keresek buat muntah)

gw panik...jerit2....

tiba2 gw mikir (emang bisa?) "Pintu"

.... ini terjadi 5 menit setelah mati listrik .....

Hari kdua masuk skolah....
masi santai2 kcuali Ekonomi, eh, skrg uda diganti Akutansi sih

Badra brengsek, smua guru masi dalam suasana liburan
kyknya guru satu ni seneng bgt liat murid2 brubah jadi zombi

tpi masi di awal bgt.... awal awal bgt

belum kliatan angka2 alien yg bisa bikin otak busuq
masi ttg "Pengertian Akutansi, Tujuan Akutansi, Teori2 Akutansi, Tokoh2 Akutansi, Cara buat Nasi, Jenis2 Terasi, Kenapa Orang Bisa Mati, dst"

tp gw iseng2 aja mo buka ke tengah2 buku

tapi sbelum gw buka, di bahu kanan gw tiba2 ada malaikat kecil berwajah Nobita nongol
dia bilang, jangan dibuka, rasa penasaranmu ditahan aja dulu sampe kamu bener2 ngerti arti kehidupan ni (wadefak?! cara ngiket tali spatu aja lum gitu ngerti, palagi arti kehidupan!)

kalo ada positip pasti ada negatip, jadi muncullah iblis kecil berwajah Suneo di bahu kiri gw
dia bilang, buka aja! klo ga dibuka ntar nyesel bgt loh! nyesel kyk waktu kecil blum pernah kesasar waktu main petak umpet! (eh, itu mah sukur ya?)

eniwei, otak menang tempur lawan lubuk hati
gw buka juga tu buku setan

OMAI GAWDIES!!!!

mata gw sukses silinder en' minusnya nambah

angka smoa, rumus2 laknat, kali, bagi, tambah, kurang, kuadrat, kertas, pulpen, penggaris, HaPe, Ipod, buku, sampah.. lho, kok barang2 diatas meja gw sebutin?

trus si malaikat Nobita bilang
"Heh, uda dibilang jangan buka masi dibuka, loe dilahirin punya kuping di pantat sih, bkan di kpala, nyahok lo skarang.... eh, Suneo, kita ke bahunya anak IPA yukk!"

lalu bahasa Indonesia

Ms. Gita masi dlm suasana liburan, gada ngoceh2 plajaran kyk si Bodrex (Mr. Badra)
krna bosen, gw sukses tidur, ngorok, ngiler di atas meja

ktanya tmn gw sih gw uda dibangunin sampe diteriakin, diangkat kepalanga, diklitik lehernya, dibanting, ditendang, diludahi, tpi ttp gw tidur....

gw mimpi masuk tim bisbol Nishiura di film Anime Big Windup!

di inning ke 7 gw jadi pemukul, waktu si pitcher lempar bola tiba2 coach-nya triakin gw "Anak Edan! Bangun! Perut loe menggonggong minta dikasihani!"

gw bangun

laper, prgi ke kantin

trus plajaran Bhs. inggris
tpi gada guru

krna bosen, gw, Tapir, Sam, sma Tipen main "Ping Pong XI IPS version"
pake bola ping pong (untung Tapir bawa)
bat-nya diganti buku tulis
gada net
dilakukan di depan papan tulis
meja dan kursi dibiarin berantakan
cara mainnya.....

gada peraturan, yg penting timpuk2 bolanya dan HEF FAN!
(permainan yg aneh, pantesan anak2 klas gw kyk anak terlantar kekurangan gizi, dan akhirnya klainan mental)

Komputer
plajaran yg paling gw suka
slain sering bebas buka internet, gurunya juga EXTRIMLI jinak

sperti byasa, si Tipen liatin gw foto2 cewe (bukan 17++ loh!!!)
gw diliatin foto temennya dia di taman rama school,sama foto2nya Farah Quinn

okey, komputer plajaran trakir

pulang skolah....

JRENGG!! Mati listrik ronde 2

gw rencananya mo nonton... ga bisa
mo lanjutin mimpi bisbol gw... ga bisa, panas, AC g bisa idup
mo ke toilet... ga bisa, ga asik bgt boker gelap2
mo ngeblog... ga bisa, namanya jga mati listrik

akhirnya gw ke lt 3, ke balkon... bengong
natapin awan, sambil dengerin Ipod n baca komik, sambil ngemil biskuit Regal en' fanta orange.... eh, gw uda g bengong lgi tu namanya!

bgitu listrik idup, gw sma ade gw, Magga
perang rebutan komputer...

gw menang (menang ga bangga, kalah malu2in.. serba salah de...)
tpi, internet masi soak... duh sial bgt

Curse you Spidi!!!!!

krna sore2 abis blajar (buka buku doang, dalemnya main DS)
gw gada kerjaan, yawda bikin Blog

Tidak ada komentar: