Iklan

Senin, 19 Januari 2009

Bulbo Taimm

Tdi gw nemu ni di Bulbo (Buletin Board... cek wiki ato gugel klo g tw, geez)
gw jwb ini dgn (seperempat... kurang) serius


Da' Title:



If your friend like this. What do you do??

.

.

1. Temanmu diemin kamu.

- Gw diemin balik, klo dia ajak ngomong.... Gw diemin juga

.

2. Temanmu jauhin kamu.

- Gw lem pke lem castol biar g jauh2
.

3. Temanmu musuhin kamu.

- So? cari tmn baru dong

.

4. Temanmu mengikuti gaya mu.


- Bagus dong? gw tw fans gw banyak (pls deh, klo kmu bilang "idiihh..." ato "idiihh... bgt", gw tw bnyk yg sirik ma aq... ey! jgn pingsan mas!!!)


.


5. Temanmu bikin kamu sakit hati.

- Gmn rasanya sakit ati? gw lum prnah rasain... hummm... jdi ni ya mksud tmn gw ngatain "Dev... lu punya hati g sih???" gw santai jwb "Punya lah, klo g yg netralin racun di lambung sapa dong???"

.


6. Temanmu males temenan ma kamu.

- Gw suru blajar, biar rajin

.


7. Temanmu ngeledek di blakangmu.


- Gw ngeledek di depan dong, susah bgt

.


8. Temanmu ciuman dgn gebetanmu.


- Gw cium gebetannya, dia culik gebetanku? gw ksi jus baygon gebetannya


.

9. Temanmu gosip ttg kamu yg engga2.


- byasa aja, gw sebarin rahasianya dia yg plg top secret >:D
.

10. Temanmu membohongimu.

- meh, don't care, gw bsa boong balik kok~


.


11. Temanmu membunuhmu.

- gw bunuh balik... eh, gw dah mati dluan ya? hummm.... buat surat wasiat dlu.... utk ade gw, klian dpt dompet koko yg brisi 200 rupiah, harus bagi brdua ya!

.


12. Temanmu menjebakmu.


- ga mempan, soal menjebak si gw bsa bls 2.... 200x lipat!

.

13. Temanmu yg cewe cinta kamu.


- GET OFF ME, BITCH!

.


14. Temanmu cium bibirmu.


- DON'T TOUCH ME, BIYATCH!


.


15. Temanmu pake ganja.

- OH HELL!! DON'T YOU EVER SPEAK WITH ME FUCKIN BITCH ASS!!!!!.... eh, bagi dkit dong~ (ga ding, gw g narkobaan ya, klo jd klinci percobaan sih sering...)

Tidak ada komentar: