Iklan

Selasa, 15 Februari 2011

Mangroove with Groove.

Banyak yg protes gw ga update blog ternyata, hahahaha 

Akhir-akhir ini gw bnyk acara di kampus. 
Banyak tugas pula, makanya tiap di kos kerjaan gw ya itu-itu mulu.
(ngemil, tidur-tiduran, facebookan, ngemil sambil facebookan di ranjang, dll. pokoknya jadwal padet bgt)

Oke, gw bakal cerita pas gw masih liburan.
Ceritanya jatah liburan gw di bali udah abis, jadi mau ngga mau gw balik ke Surabaya 
(emang pulang kampung perlu passport?)

Gw balik ke Surabaya soalnya harus KRS-an di kampus.
Itu lho, ambil mata kuliah buat semester depan.

Once upon a time....

Setelah KRS-an, gw bosen di kos mulu gada kegiatan.

Pada suatu hari muncullah seorang pemuda tampan dengan rambut alay, teman seperjuangan yang punya skill ngomong sama biawak. Ia tak bukan dan tak lain. Harvey Lionardo.
Setelah pemuda tersebut menampakkan dirinya di kolom chat facebook, apes-lah pemuda itu karena gw klik namanya dan gw ajak chat.

Setelah puas menghajar keyboard (?) si Harvey gw ajak curhat.

"Vey, gw ada masalah.... udah 18 tahun gak dateng bulan"

Harvey yg baik hatipun membalas;

"WTF?!"

.... Oh bukan, bukan. gw cowok tulen! suer!
Gw cuma bilang gw bosen gda kerjaan, trus gw mau ngajak jalan-jalan si manusia biawak itu.
Dia langsung nunjukin habitat aslinya : Hutan Mangroove.
Gw oke-oke aja, mending nemenin Harvey pulang kampung daripada seharian sibuk di kos
(ngemil, facebookan, tidur, ngemil dan facebookan dalam keadaan tidur, dll, sibuk pol beuh!)

Singkat cerita, yg ke Mangroove cuma 4 anak geng motor VCD'10 (tu nama angkatan kelas gw).
Mereka adalah F4 yg nyungsep di hutan mangroove.

Devlin dengan muka pasara.... maksud gw preman, bagaikan Tao Ming Tse.
Edwin dengan muka jerawa.... maksud gw oriental, bagaikan Vanes Wu.
Agus dengan muka mau nangi.... maksud gw maskulin, bagaikan Yao Ming... lho, dia nggak main di Meteor Ganjen ya? Kalo gitu si Vic Chou deh.
dan Harvey dengan muka gante... maksud gw imut, bagaikan San Cai.

Nyampe di TKP gw langsung bengong, ternyata di pinggiran kota Surabaya bisa ada wisata alam begini. jalan dikit, gw bengong lagi, banyak juga yang milih main ke tempat begini daripada main ke Mal, hiks, gw terharu, masih banyak orang yg peduli lingkungan.
jalan dikit, gw bengong lagi, anjrit, naek perahu aja musti bayar 25 rebu!

Setelah berbincang-bincang sedikit dengan penjual tiket (dan dengan berat hati menyerahkan 50 rebuan soalnya gw bayarin Agus juga) kita langsung naik perahu. 

Tentunya gak cuma duduk kek orang biasa, hahahaha

Setelah melakukan beberapa pose extrim di perahu. Akhirnya nyampe juga di tempat wisatanya.
Oke, sekedar informasi, ada yg nanya gw "Gimana sih kok bisa masang pose2 kyk gitu?"
Cuma ber-pose mah semua orang bisa! Tapi nanggung malu itu yg dikit orang bisa. Hahahaha. 
(ini mah ga tau malu namanya)

Oke, kembali ke habitat San Cai... maksud gw Harvey.
Setelah nyampe di lokasi wisatanya gw ambil iPhone gw (pamer) dan bikin video. Rencananya kita mau survey tempat buat konser F4, tapi gw takutnya Hutan Mangroove ini bisa berubah jadi Lembaga Permasyarakatan ato Panti asuhan untuk orang cacat mental. Jadi kita cuma bikin video random, ada video Suhu Edwin yg mengomentari tempat pembuangan limbah alami (WC), ada video tentang tong sampah yg bentuknya mirip kek pipa-pipa di mario bros, ada video gw yg ceritanya dikejar hidung belang (dengan niru suara anak SD yg cempreng), ada video fashion show dengan model-model yang "memprihatinkan".

Gw gak uplod soalnya inet kos lemot, file-nya gede dan gw males.
Jadi gw serahkan pada imajinasi kalian untuk membayangkan hal-hal yg tidak senonoh.

Setelah jalan jauh, kita nemuin semacam Gazebo yg di pinggiran hutan, langsung nyambung ke laut, hutan Mangroove emang lokasinya di pinggiran laut, Geografi, plis deh, masa harus gw jelasin.

Setelah melakukan beberapa fotografi yang tentunya extrim (dan norak) mata kita langsung bersinar.
Kita menemukan seorang bidadari.
Kita menemukan seorang permaisuri.
Kita menemukan seorang model.
Kita menemukan Taylor Swift. (ngapain juga jauh-jauh dateng akhirnya ikutan nyungsep ke hutan?)

Wih! Ada sesi fotografi (dan tentunya ada model cakep). Profesional pula, ada alat-aat pencahayaan, ada beberapa fotografer dengan senjatanya masing2.... kamera, bukan senjata yg lain. si Harvey agak nyesel soalnya dia gak bawa kamera, untung gw bawa iPhone (pamer)

Setelah modelnya nengok ke belakang, kita pura2 ngupil sambil garuk pantat. (heh?!)

Untungnya Gazebonya luas, jadi om-om fotografer itu ga bisa monopoli tempat. Kita ikutan masuk dan ngadain sesi fotografi sendiri (yang lebih norak tentunya)
Untungnya pas SMA dulu skill nyontek gw udah ebat, jadi gw bisa ber-pose sekaligus lirik-lirik si model. Wuih! Bening!

Singkat cerita, photosession si model udah selesai, para fotografer beres-beresin barang mereka. Tapi tanpa sengaja ada yg gemuk dengan muka nyebelin dengan bodohnya jatuhin bungkus reflectornya ke laut. Gazebonya itu pas di tengah-tengah laut gitu, dibawahnya gada apa-apa kecuali air dan garam, dengan sirip2 ikan hiu yg mondar-mandir, oh, juga ada 2 ekor belut listrik sama gurita gemuk ungu bawa tongkat garpu sambil ngejer-ngejer putri duyung berambut merah (imajinasi terlalu tinggi).

Dengan gagah berani gw langsung menawarkan diri untuk menolong para fotografer yang mau nangis itu. Pas di sebelah Gazebo ada tumpukan2 konstruksi bambu yg belum jadi, trus gw liat ada bambu tipis yg panjang, maunya ambil itu buat mungut "item" yg nyemplung sesuka hati itu.

Resikonya kalo jatuh ya, gw les renang dadakan, dengan nyawa sebagai bayarannya, hahahaha (ngompol)

Muncullah angel devlin dan devlin the devil di bahu gw.

Devil : ":Ayo ambil aja! Ntar kalo misi sukses kan ada alasan buat foto bareng modelnya! Kalo misi gagal paling banter masuk koran "Anak muda mati konyol saat belajar renang di hutan". Katanya lu juga pengen masuk koran! Jadinya gada ruginya lu nyoba! khe khe khe khe..."
Angel : "Bener! si Devil bener banget tu! ayo cepet jalan!"
Gw : "Bukannya lu harusnya gak setuju sama si Devil?"
Angel : "Bukannya lu juga gada sisi angel-nya sama sekali?"
Gw : "........... meh"
Para fotografer-pun terpesona liatin adegan heroik gw, dengan sedikit bertanya satu sama lain "Gw gak salah liat kan? Tu anak barusan ngomong sama bahunya sendiri?"

Gak rugi panggilan SD-SMA gw "Si Lutung"
 Misi-pun berhasil. Para fotografer nggak nangis lagi, setelah bincang-bincang kecil dengan para fotografer, akhirnya gw minta foto bareng sama modelnya, para fotografer mengizinkan.

Mereka telah melakukan kesalahan terbesar dalam karir mereka.

We Troll a model. U MAD?

Setelah puas ngobrol dengan para fotografer, dan gada kegiatan yg bisa dikerjain, kita balik ke perahu, bareng si model dan para fotografer. Cihui!

Akhirnya kita melakukan hal-hal ekstrim lagi di perahu.
Dan para fotografer merasa sedikit ilfeel.... maksud gw iri.

Diving with Style!
 
Titanic II

Karena tadi Harvey ga ikut foto bareng si model, jadi gw minta foto bareng lagi, F4-pun foto bareng model.

Trolling Harvey. U MAD?

Untuk mengenang kejadian langka ini, dan karena gw nganggur, gw bikin poster Boy Band ala Surabayanese F4.


Hmmm.... Tapi kok rasanya salah persepsi ya?
Niatnya bikin poster tapi kok hasilnya "Brosur Online Dating" bgini?

....meh






Epilogue.

Sebenernya gw udah dapet ini lamaaa bgt, tapi baru inget kalo dapet baginian.
Hahahaha.

Yes, gw dapet award dari mbak Akane yang baik hati~

 

Biasanya kalo dapet award pasti disuru buat sesuatu, kalo ga salah yg dapet award ini harus nulis 10 hal tentang dirinya

Here goes~

1. Gw bisa tidur sambil duduk
2. Gw bisa duduk sambil tidur
3. Gw makan 3kali sehari, kalo mandi 3hari sekali
4. Gw orang Bali
5. Gw taunya pas hamil, mamaku ngidam Chiki, yg waktu itu murahan bgt
6. Gw belum kepikiraan mau nulis apa buat nomor 7
8. Gw hidup apa adanya.apa adanya gw hidup. hidup gw ada-ada aja.
9 . Gw "Enjoy Life"
10. Gw masih belum kepikiran mau nulis apa buat nomor 7



Tradisi ya tradisi, kalo nerima Award katanya harus dibagi. Kata emak gw sih 
(gaul banget emak gw punya blog?)

Berhubung gw orang jujur, dan jujur gw orang pelit, gw cuma bagi award ke 1 orang aja

dan yg beruntung adalaaaaah~~~


Yang merasa tolong awardnya dipublish, tulis jga 10 hal kek gw dan dibagikan, rasanya utk 3 orang deh aslinya. Hahaha




Another Epilogue

7.Gw kayaknya bakal jarang update blog.
Semester 2 ini gw ambil SKS kebanyakan, huhuuuu, jadi tiap hari masuk pagi pulang sore, dan tugas2 bakal numpuk.
Untuk sementara Blog gw bakal gw update "Apa adanya"

So stay tune :D

4 komentar:

asa mengatakan...

gokil bngt bro XD

The Chicken Wants To Swim mengatakan...

gyahahah... akhirnya setelah hilang dri peredaran!

wiw, keren tempatnya ko!wkwkwk, diving with style, worth to try!
ntar klo naik speed boat di bedugul aku coba, ahahaahah... (nyari mati)

wkwkwk, thanks a lot for the award ko
yay, my first award!

:D
ntar tak buat, wkwkwkwkwk
kok cuma 10?
coba 100. lebih seru, wkwkwkwk...

AuL Howler mengatakan...

Dasar Kau Keong racun bang dev...

Updatenya lamaaaaaaa banget. kayak siput beneran.

Tapi sekali ngepost panjang, mana bikin sakit perut terus. Pokoknya beracun banget deh!!

wkwk

This is my own world, just wanna share it mengatakan...

hahahahhaha
keren"
apalagi fotonya"
TOP deh,,,
follow back ya
salam kenal