Iklan

Senin, 24 Januari 2011

Holiday-nya orang waras : Serba Binatang!

Ahh, Natal~
Hari dimana anak-anak kecil didatengi makluk bundar berjaket merah dan berjenggot bak gulali kadaluarsa.
Sayangnya nggak di Indonesia karena orang sini gada yang rumahnya pake cerobong asap. Masa si santa disuru dateng lewat AC?

Gw bukan orang kristen sih, tapi tiap natalan pasti dapet aja jalan2 ke gereja ato ikut kebaktian di rumah sepupu gw dan natal taun kemaren sepupu gw ngadain kebaktian di rumahnya dan gw diundang. Cihuiii, makan malam gratisan~

Waktu kebaktian semua orang di ruang depan pada nyanyi-nyanyi, dari anak kecil sampe emak-emak. wow, kayak habis minum durex semua. Tapi gw akuin mereka ngikuti kebaktian dengan sangat bersemangat! Sampe2 gw kebawa suasana dan ikutan nyanyi walopun gak nyambung yang penting rame.

Selesai kebaktian, gw sama sepupu2 gw pergi ke ruang TV, guyon-guyon gak jelas, yang penting rame.

Acara rutin tiap nongkrong sama sodara2 gw, hasilnya : ada aja yg rusak!

Haha, padahal di kelas gw termasuk paling tinggi.... kok jadi paling cebol TT-TT


Pas selesai acara, tante gw nyamperin gw.

"Dev, lu kan masih liburan panjang nih, ajakin si Metta jalan-jalan neh, tiap hari di rumah main game aja kerjanya"
"Siap laksanakan"

Ohoho, tanda-tanda perut puas makan di luar lagi~

Hari Minggu yang cerah....


Setelah rapat dengan adek-adek gw, kita setuju tujuan kita ke Bali Safari.
Rapatnya simple aja sih...

Gw : "Hayooo, enaknya hari ini kita jalan kemana?"
Khanti (K) : "Ke Hard Rock aja! Berenang!"
Gw : "Gila lu! baru kemaren pergi ke pantai! ogah! udah bosen mata koko kecolok air garem!"
Magga (M) : "Emang tu! gak bosen-bosen renang! gimana kalo ke Centro aja?"
Gw : "lu cowok kok mintanya ke tempat shopping mulu? udah ah, yang laen?"
K : "Pokoknya mau berenang!"
M : "Main ke centro!"
K : "Pantai!"
M : "Mall!"
K : "AUMM!!"
M : "Groaaar!!"
(Berantem)
Gw : "..... kalian berantem macam binatang binal aja.... hmmm, binatang ya?"
M : "Apa? mau ngajak liat binatang?..... boleh lah!"
K : "Disneyland??"


Setelah rapat darurat itu gw langsung nelpon sodara-sodara gw buat ngumpul di rumah gw.
Entah kenapa yang ikut banyakan anak kecil... Bah! jadi babysitter lagi neh....



Untung mama gw ikutan, jadi gak perlu susah-susah bolak-balik ke tempat informasi nyari orang hilang.
Huhuhuuu, bunda jasamu sungguh berjasa... lho?

Di Bali Safari kerjaan kita meng-observasi tingkah binatang dan menemukan temuan-temuan menarik.

"Laporan penelitian Bali Safari 11 Jan 2011, 
Oleh ; Dr Devlin Putra C, S.bl (Sarjana Buas bin Liar)


Binatang liar buang kotoran sembarangan.

Sekian."

Gw juga nemuin ternyata gw berjiwa singa!
Ternyata sang Raja Rimba sudah menjiwa di tubuh seorang Devlin!

Bukti?

 Liat noh, gaya tidurnya aja mirip.... hahahaha.

Kita-pun seharian menelusuri Bali Safari, mulai dari kandang Onta, Gift Shop, Warung-warung, sampe Taman bermain.....










Walopun hujan menghadang, angin bertiup, tetangga kebakaran, kita tetep main sampe diusir satpam.
Dan pulang dari Safari kita langsung ke McD, borong Happy Meal~


Pulang rumah dalam kondisi mirip zombie, HP gw bunyi.
Si Rly sms gw....

Temen SMA gw, Levya, ulang taon.

YES! Makan lagi!

The Reunion...


Di rumah Levya kita cuma membabi buta di dapur, karena sudah dapet izin sama mama-nya Levya.
"Anggap rumah sendiri" gitu katanya, ya udah, ga usah sungkan lagi.... MAKAAAN!!!!

Selesai makan kita nonton TV sambing ngobrol.
Singkat cerita, karena sekedar bincang-bincang disela candaan, besok kita bakal jalan-jalan lagi.

Next Stop : Bedugul!

Yang ikut cuma Rly, Rvy, Asa, Levya, Helmi, Rizky, Gw.
kita ke bedugul pake mobil gw.

Sebelum jalan jauh ke bedugul, kita mau jemput temen kita yg sangat ngerepotin! si SAPI.

Si Savvy (aka Sapi) sebenernya mau ikut, tapi karena gak berani ngomong ke papa-nya jadi kita yg turun tangan. Kebetulan waktu itu si Sapi sama papa-nya lagi makan di Foodcourt Tiara Dewata, karena satu jalan sama Bedugul, kita mampir dulu buat jemput si Sapi dari papanya yang konon kabarnya bisa berubah jadi HULK kalo marah.
Sebelum sampe di TKP, di mobil kita rapat dulu macam Secret Agent gitu

Mission : Cow Kidnapper
Objective : Menculik anak Sapi
Target : Sapi yang disandera HULK
Method : Halalkan segala cara
Process : so far so good
Gear and Tools : Otak dan mulut
Result : Success!
Oke, setelah kita berhasil menenangkan HULK, segera culik si Sapi sebelum HULK berubah pikiran dan ngamuk di Foodcourt!

Di Bedugul kita main mainan gak jelas,
Mulai dari lomba makan kerupuk, panjat pinang, lompat karung, estafet, dll
(Emangnya 17 Agustusan!)












Habis dari bedugul kita ke Strawberry Stop makan Duren.

Pulang-pulang duit amblas harga Premium naik.

Remember kids!
Main api dapet hangus.
Main air dapet basah.
Main cewek dapet anak.


(what the?)

9 komentar:

The Chicken Wants To Swim mengatakan...

Aishhh, enaknya jj pas liburan T.T

Aku rasa gara2 blog koko ini sinterklas bakal langsung cukur jenggot karna merasa tersindir. wkwkwkwkwkwk. Santa keluar dari ac? Acnya segede apa?

Wkwkwk, knp koko gak masukin jg foto koko tampar2an sm stella itu ko? Kn keren!
Foto yg raksasa itu keren yakk :DD
Editannya kocak ko :D
Eh ko, koko kok bisa jatuh guling2 gtu?

asa mengatakan...

panjang nok ceritanya ^^
jadinya ga detail plin XD
hehehehhe
tp tetep good job lah~
dasar lohan :P

AkaneD'SiLa mengatakan...

wah asiknya yang bisa makan gratis.hahaha

viie mengatakan...

kmprrreeett ..
ak d blank biank kerokk..
psang vtox ksdin ..
bru km blank biang kerok..
klo dya g rbet kyk gt..
saiia sdah dr pagii ma x'an ..hahaaha

lucu"..haha

o y ..
ak bkanx tkutt..
uda blank td ADKACANGINA..hha

viie mengatakan...

kmprrreeett ..
ak d blank biank kerokk..
psang vtox ksdin ..
bru km blank biang kerok..
klo dya g rbet kyk gt..
saiia sdah dr pagii ma x'an ..hahaaha

lucu"..haha

o y ..
ak bkanx tkutt..
uda blank tp DKACANGIN..hha

AuL OwL mengatakan...

HEhe...
Jadi bg Deev juga ngerasa?

homm...hom...
Ini bikinnya buru-buru sih...
Waktu itu redaksinya udah wanti-wanti. Udah deadline gitu.

JAdinya Aul bikin tanpa pikir panjang. Haha...

Karenanya, di Junn Series bagian 5 ada kejutan kecil.
(awal januari dulu terbit nya di koran. Jadi bagian penutup juga. hoho)

Tunggu aja ya bang :))

Aul juga nunggu lh,comment selanjutnya. Anyway Trims bang, kritikdan saran itu sangat membantu proses pembelajaran Aul =)

AuL OwL mengatakan...

BTW itu fotonya lucu-lucu bang.

Heheh.
lucu banget malah..

ngedit pake tuisan itu gimana caranya??

Brainless~ mengatakan...

@rara
wkwkwk, ada tuh foto tapar2annya, di pojok kiri bwah noh

pas guling2 tu cuma acting, hahaha
prasaan di kamera ko2 isinya foto manusia dgn pose2 ajaib smua, hahaha

@asa
iy ciii,
ya klo critain detail trlalu panjang, org bsa bosen dluan, hahaha

@akane
Haha, skrg yg gratisan dah jarang lho

@sapi
wkwkwk, bapak sndiri lho, dsar ank durhako!
wkwkwk, kasi jee

@aul
oke sip :D
trus berkarya nak, hahaha
itu ngeditnya biasa kok, pke sotosop, haha

chici mengatakan...

Ampuuuunn deh Dev, nggak bisa nggak ketawa kalo maen ke blog kamu, dan baru nyadar juga, ternyata aku belum follow balik, hehehe.... Tapi tenang udah aku follow kok :p