Iklan

Kamis, 08 April 2010

Kalo disuru makan obat cacing. JANGAN NOLAK!

Beberapa postingan sebelumnya uda ngebahas kan klo akhir-akhir nie ada yg ga beres dengan perut gw?

Masalahnya-pun macem-macem, contoh, disaat laper perut gw bunyi (normal kan?) disaat ga laper, perut gw bunyinya makin keras (abnormal kan?). Contoh lainnya, pas gw sikat gigi pasti mual-mual, kadang muntah pula (ya ealah salah sendiri odolnya ditelen!)

Beberapa hari yg lalu gw makan-makan bareng kluarga di restoran TD (nama disamarkan, takutnya stelah gw kunjungi restorannya gada yg mau dateng, dengan alasan "saya takut kena flu monyet"). Gw diajak makan-makan di waktu yg SANGAT SALAH. Sebelum berangkat gw uda ada feeling kalo di restoran perut gw bakal berontak demi mencapai kemerdekaannya! Mencari titik terang! Jatuh ke kloset!

Hari itu gw lupa "kosongin perut" biar makan di restoran lebih banyak. Yahh, niatnya sih makan dikit doang. Tapi karena sodara2 gw mesen makanan aduhai banyak banget, gw otomatis ga mau kalah! Masa ade gw yg lebih kecil aja pesen makanan 3 porsi, gw cuma makan 2,9 porsi???? DIMANA HARGA DIRI GW SEBAGAI KAKAK!!! DIMANAAA!!!???

Akhirnya gw makan banyak meskipun di rumah uda makan udang goreng tepung.

Untuk hidangan pembuka gw makan sup jagung asparagus, roti butter roll.

Untuk hidangan utama gw makan rawon iga sapi, ikan goreng jumbo, tahu goreng, sate kambing, dan cah kangkung

Untuk hidangan penutup gw makan es buah serut, pudding coklat, dan brownies.

Untuk minuman gw minum jus stroberi jumbo, kira-kira 75% lebih banyak, tanpa susu, gulanya sedikit aja, es batu 3 balok, pipet harus bendy, harga ga boleh nambah, kalo kurang boleh banget (trus gw ditabok sama waitressnya pake kompor...)

Untuk hidangan tambahan gw makan angin, sama makan tempat.


Beberapa saat setelah makan, satu per satu retsleting celana copot (emang di clana perlu retsleting brapa banyak?) pertanda gw kekenyangan banget! gw langsung inget iklan Vegeta yg ada dokter di tipi bilang klo ga baek makan sampe terlalu kenyang dan harus makan yg berserat terus ada ibu-ibu yg nyuruh minum vegeta, bapak di sebelahnya minum Vegeta trus bilang "WOW! Napsu birahi seperti di rem!"... eh, maksudnya napsu makan

Tapi gw baru nyadar ada 2 hal penting, pertama, di restoran TD ga jual Vegeta, kedua, Vegeta seharusnya diminum saat sebelum kekenyangan sedangkan gw punya perut kek babi yg siap mau diguling.

Alhasil, ga bisa nahan lagi, sepertinya ada yg mau kluar... lewat MULUT! ya, MULUT! gw mau muntah! MUNTAH! ANAK SIAPA YG GW KANDUNG!? SIAPA IBUNYA INI?! SIAPAAA?!

Gw bergegas pergi ke wastafel di toilet dengan tangan kanan nutupin mulut, sedangkan tangan kiri garuk-garuk pantat, sambil lari-lari pula, sungguh sesuatu yg ga enak diliat (oke, garuk pantat-nya boong, tapi jangan coba-coba ngebayangin kalo belum 17+, bisa madesu!)

Begitu di wastafel gw pegangin tuh perut terus....napas masuk... kluar... oke, sudah agak lega, ternyata cuma mual2 biasa, wah, bersyukur bgt tuh. Biasanya kalo uda muntah sayang kan makanan yg uda masuk? Restoran TD mahal cuy!

Begitu ga jadi muntah gw bermonolog dalam hati (cieilah, bahasanya)

"Aduh.... sukur banget ga jadi munHOEEEEEEKKKKKKK!!!!!.... anjrit...kok tiba2 sih munthhhooEEEEKKKKKKKK!!!!!"


Asem, jadi beneran gw muntah

Wastafel yg tadinya putih mulus, licin dan kinclong, sukses gw ubah jadi "tempat-penampungan-sesuatu-yang-tidak-layak-diliat". Gw perhatiin muntahan gw, oke, ga enak banget kerjaannya liatin muntah tapi ada sesuatu yg unik. Muntahan gw warna warni! Ada warna kuning dari jagung, warna kelabu dari kuah rawon, warna hijau muda dari roti butter roll, warna kekuningan dari tahu goreng, warna merah cerah dari jus sroberi, dan warna lainnya. Apakah yg uda gw keluarin ini? Dibilang jijik tapi artistik banget, keren banget!

Apa yg sedang terjadi disini? Ada 3 hal yg terlintas di kepala gw. 1, apa gw keracunan? makanannya ga tecerna dengan baik sehingga warna-warnanya masih terlihat begitu jelas. 2, perut gw emang bermasalah nih! perlu di cek ke dukun!(?). 3, emang ga masuk akal nih, tapi apa gw dapet ilmu alam, gw bisa muntahin pelangi, wah, ga perlu jauh-jauh nih kalo perlu cat minyak!

Sayang banget gw ga sempet foto tuh "pelangi"

11 komentar:

Felix mengatakan...

hahahahhahaha..
kocak amat sie..
jadi penasaran, emg apa sie nama resto'na? :3
hwehehe.
jijik ah lu kek, muntah'na sadis. :p

charlotte_chakepz mengatakan...

GWakakakak!!! Devlin Gokil abissss!!! XD

savviie mengatakan...

itu bnran ??

km bnran mntah ??

kux g d vto..

klo d vto bgus lochh ..hahahaha

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

mana obat cacaingnya :)

PuM2 mengatakan...

wah cerita yang kocak... sukses euy dengan muntahnya... dan sukses pula membuat org pgn muntah krn ngebayangin muntahan di critamu... hahaha
aduh... perutku mual neh....
kebelakang dulu yak...

BTW kalo sempet, silakan brkunjung balik ke blogku, dan jgn lupa beri komentar untuk prkmbgn aq dan blogku.....

Blog ttg entrepreneurship dan bisnis ekonomi...
http://primasatya.blogspot.com/

Trims...

iq parampaa mengatakan...

buset dah,emang beneran yaaa?
aku mah ogaaah,bueeek!
hahahhaa
tapi dapat pengalaman enak tuh..
gokil..hha

Brainless~ mengatakan...

@ Felisia : wekekeke, ada deh, klo takasi tw bisa2 bangkrut restonya, masup penjara bsa ntar, kek kasusnya RS Omni tuh yg ada ibu2 nyebarin e-mail g bener. Klo gw kasusnya ada monyet posting blog g bener

@ Lot : kapan seh aq g prnah (cieilah)

@ Sapi : emng klo ta' poto mau minta potonya?

@ Teh&Roti : msi di apotek nih, ga sanggup beli, hahaha

@ Pum2 : okede, ntar gw main2 ke blogmu

@ Iq : Bneran lah! wong blogku 100% FAKTA! 150% BOONGAN! ahahahaha

Ronney mengatakan...

Bukan maksud buat spam cuma kenalin blogku
http://zona-orang-gila.blogspot.com
Apa aja ada disini

dan juga
http://diary-gila-ronney.blogspot.com

CrazyOnnie :) mengatakan...

ROFLMAO
makanya kalo ke mana-mana tuh jangan lupa bawa kamera
jadi moment apapun bisa langsung difoto lol *gampar*
hmm, apa mungkin perutnya udah ga muat kali yah?
jadi harus ada "sebagian yang dikeluarkan" biar tetep berfungsi dengan baik *ngarang, tabok aja* huehehehe
eh, bisa masuk keajaiban alam dunia tuh
daftarin aja! siapa tau bisa saingan ama pulau komodo, lmao (?)

CrazyOnnie :) mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
princess asa mengatakan...

mana obat cacingnya??? dasar kakek oon!!!
tp ni cerita bikin gw ngakak!!!!!!
ngakak bngt gw bacanya^^
di akhir2 agak jijik ci~~~
tp muntahanq ga kalah artistik kok^^
hehehehhehe
di tunggu postingan brikutnya^^