Iklan

Kamis, 25 Maret 2010

Short Massage Service

Gw baca koran kemaren, katanya UN tahun ini banyak masalah! LJK kurang lah, bocoran nyebar lah, soal susah lah, pengawas galak lah, gak lulus lah, lah lah lah lah~.

BUT WHO CARES! Yang penting hari ini UN uda slesai.

Untuk ngerayainnya gw bikin schedule! (baca : ajegile, tar juga kebuang)

Oke,
Jadwal pertama pulang sekolah, check!
Jadwal kedua, Buka FB main Restaurant City, check!
Jadwal ketiga, Buka DeviantArt cek massage, check!
Jadwal keempat, Buka Blogger update blog
Jadwal kelima, Tidur siang

Oke, lanjut Jadwal keempat, gw bkal update blog


....



Oh ya, Profil DeviantArt gw
"http://pretty-destruction.deviantart.com"



...

Oke, kayaknya gw uda selesai update blog...
Lanjut ke Jadwal kelima!

Sampe jumpa di postingan berikutnya!

... well, that's wasting time...

4 komentar:

Renspandy mengatakan...

halo adekku deplin-yang-baru-selese-UN..
apa kabar?
bisa jawab soal? ato nge-brute force kemarin?

Brainless~ mengatakan...

Pokok'e sucks-es

hahahaha, aq ngerjain UN tanpa buka lembar soal :D

dont try this at kuliahan D:

Itik Bali mengatakan...

hehehe sukses juga UNnya
sukses selesainya maksudnya
ayo ngeblog lageee

iq parampaa mengatakan...

wah moga lulus.. :)
lama ni tak bersua..
maen ke blog ku..