Iklan

Kamis, 11 Maret 2010

B B B

Hello good people! Kembali lagi ke blog saya, oke yg baru pertama kali kesini, gw kenalin diri dulu...

Nama gw Devlin Putra Candra, tapi tmen gw singkat aja panggil "Nyet", umur gw masi muda belia, masi ganteng, daun muda gethoo, huwehwehwehwe... (masang tampang najis), taon 2010 ni gw masi kelas 3 SMA, UAN uda deket, buku pelajaran gw pada mencar, sebagian di sekolah, sebagian di rumah, sebagian uda di-"flush" di toilet, sebagian di perut gw. Mitos bilang kalo makan buku pelajaran langsung instan jadi pinter. Hahahaha, boro-boro makin pinter! cacing di perut gw makin gemuk!

talking about UN....
ini uda 2 minggu terakhir sebelum UN, masi bisa santai (?) lah. 2 minggu penuh ini FULL PELAJARAN! no tolerance, no goofing around, no break, no kit-kat, no burket. Pokoknya sekelas musti ngulang pelajaran 3 tahun terakhir ini dalam 2 minggu, oh hell, IQ gw yg tiarap ini dipaksa belajar mulu, hasilnya : RUSAK.

Yang gw inget pas sekolah cuma waktu guru masuk kelas, berhubung gw ketua kelas (hahahahaha.... seriously!) gw harus teriak kenceng "BERI HORMAT!" trus semua murid berdiri ngasi salam "SLAMAT PAGI (insert teacher's name here)". habis salam gw lanjut perjalanan ke dunia mimpi. Ya... yang gw inget selama sekolah dan kerjaan gw sebagai ketua kelas cuma itu, how pathetic

TRANSITION!

Anak-anak kelas gw tuh serba "B"
Berbudi luhur, Bersih dan rapi, Berguna Bagi nusa dan Bangsa, pokoknya Baek Banget

hahahahaha...... NO!

2 minggu trakhir sebelum UAN ini kelas gw makin menjadi-jadi, B yg dimaksud itu Bedebah, Bego, Budeg, Bolot, Bodoh, Blo'on, Babi, Bau, Bangkai, Bencong!

Guru-guru uda pada angkat tangan, pas pelajaran gada kepala murid yg nongol, semua pada nempel di meja, bersama iler, tidur.

Guru Sosiologi ber-inisial K yg murah senyum-pun menampakkan wajah aslinya.
Erly : (tidur) "zzzzzz"
Mr. K : (Mukul meja) BRAK!! "ERLY BANGUN!!!!"
Erly : (liatin tampang Mr. K yg uda makin merah) "..."
Mr. K : (liatin muka Erly yg baru bangun)"..."
Erly : "..."
Mr. K : "..."
Erly : (dengan nada suara polos, tanpa dosa) "lho.... sir bisa marah?"
Satu kelas ngakak, Mr. K ga bisa nahan senyumnya, ga jadi marah, malah ikut ketawa, hahahahaha, GURU STRESS!

Ada pula guru bahasa Indonesia ber-inisial G yang kena Bengalnya anak kelas XII IPS. Ceritanya Ms. G uda marah besar.
Ms. G : "Blablablabla!!! Wawewawewawe!!! Ngoceh ngoceh ngoceh!!! Aqua aqua aqua, teh botol teh botol, beli pak!!! Ngomel ngomel Ngomel!!"
Murid2 : "...." (hening, dengerin Ms. G ngoceh, sebagian masi tidur)
Ms. G : "Bla bla bla bla!!!" (suara dikencengin)
Murid2 : "...."
Ms. G : "Kalian tu bener2 keterlaluan! ga kasian liat gurunya uda capek ngajar! kalian tu sama sekali gada rasa HORMAT!!!"
Samuel : (spontan berdiri) "BERI HORMAT!"
Murid2 : "SLAMAT SIANG MS. G!"


Disaat apapun, kelas kita ga bakal jauh dari bunyi tawa, se-serius apa pun, pasti ada aja yg bikin ketawa, ketawa itu sehat, sehat itu ketawa, ketawa setiap saat, dasar gila!

UN pun serasa seperti latihan soal biasa, tapi kita pasti lulus!
memang IQ kita tidak mendukung, memang kita orang-orang males, tapi anak-anak XII IPS di sekolah gw terkenal jahil, licik, dan optimis. Sesulit apapun situasinya, pasti dihadapi bersama dengan keceriaan....
Selain itu, koneksinya luas, semuanya bisa jadi temen, siapapun disambut hangat, semuanya menyambut dengan senyum


WELCOME TO HELL! (?)

7 komentar:

iq parampaa mengatakan...

uan dari dulu sampai sekarang tetep aja susaaah..meding diapus aja..haha

ennvin° mengatakan...

buakakakkaka
lu mau ujian apa mau jualan aqua tuuh...

Brainless~ mengatakan...

@ iq : stubuh!!! coba aja diapus, kn bnyk org jd tenang gtu, murid g stress, guru ga makin stress, depdiknas ga tambah makin stress

@ empin : sambil menyelam minum aer (kelelep dong?) biar dket UAN, jualan harus lanjut dong

tyas mengatakan...

UAAANNN...
idupku ancur selama 1 th gara" uan tuh!
udah ngga lulus, ikut paket C eh, tahun depan ikut UAN lagi!
untung lulus!
coba kalo kagak!
gantung diri di pohon toge deh!
wkwkwkwk...

savviie mengatakan...

hahaaha..

kcian kdank" ak ngliat mami ak ..

si ms.G ..

dpetx mrid" kyk kita ..

yg bndeeellx g ktulngan daah ..hha

tp ak ykin dya psti sneng dpt mrid yg super"""" kmpak,pnter,bae,lucu kyk kitaa..hha

Felix mengatakan...

lah?
spa ya guru sosiologi?
*maklum anak IPA* xDD

klo Ms. G sie tw banget..
ahahahahhaha.. sadis2.
kasian amat, pasti lngsng senut2 tuh pala. :p

asa mengatakan...

hahahahahahahahahaha
ceritamu bagus vlin,,, sukses bikin aq cekikikan \(^o^)/
ayo tulis lagi dong~~ klo bs yg ada aq nya hehe
aq suka bngt ma crita2mu^^
ntar klo km ada bikin lg ksi tau aq ya vlin,,