Iklan

Rabu, 30 September 2009

Surabaya?... Surabaya!

Pertama, gw punya berita buruk, berita busuk, berita bagus

Berita buruknya : dalam waktu deket ni gw bakal sibuk nyari kuliah
Berita busuknya : gw bakal berhenti nulis blog
Berita bagusnya : tentang berhenti jadi blogger gw bo'ong

....

well, gw cuma buang-buang waktu

Tapi soal gw sibuk nyari kuliah ni bener, gw bakal ke Surabaya, nyari desain grafis, gw dikasi 2 option kuliah yang desain grafisnya bagus, yaitu Ciputra dan Petra

Semua rencana ini dimulai dari selembar Brosur dan percakapan kecil di hari Senin
Ervy : "Plin, ntar rencananya kamu kuliah dimana?"
Gw : "blum tau, emang napa?"
Ervy : "kamu pinter gambar kan? masuk desain grafis aja!"
Gw : "dimana?"
Ervy : "di Surabaya katanya bagus loh, kapan-kapan kita liat universitas disana yuk"
Erly : "weekend aja yuk!"
Asa : "ayuk ne! aku ikut kalo gitu!"


Tanpa pikir panjang, besoknya (Selasa) pas pelajaran komputer, gw bersama 4 temen gw yg rencananya bakal ke Surabaya langsung kusyuk di depan komputer nyari tiket pesawat.

Gw sama sekali gak ada bayangan tentang Surabaya, soalnya gw emang gak pernah kesana, Surabaya itu jalannya kea apa, orang-orangnya kea apa, lingkungannya kea apa, bangunan-bangunannya kea apa, toilet umumnya kea apa, sama sekali gada bayangan.
Kota besar yang pernah gw kunjungi paling cuma jakarta, biasa anak kampung, pertama kali gw ke jakarta gw langsung ke RS soalnya pingsan di bandara liat gedung tinggi,liat jalanan bising, dan kaget pas liat orang gede mukanya kotak, pake baju adat, gigi nyengir, mata lebar, ekspresi sangat sangar dan menyeramkan. sampe di RS gw baru nyadar tadi lagi liat Ondel-Ondel (biasa lah, phobia sama badut, makanya gw agak takut liat cewe di make up ketebelan, palagi liat orang pake masker. tangan gw gatel pingin nabokin tapi ga jadi begitu gw tau kalo itu nyokap gw)
Jadi, sekarang tinggal nunggu hari.

2 komentar:

Itik Bali mengatakan...

hmm...yang mau ke surabaya..
menyenangkan sekali ya
udah mau kuliah..
sukses dan semangat terus ya..
jangan berhenti ngblog dong
dunia blogger sepi tanpamu
(itu berita paling buruknya..ha..ha..ha)

rara mengatakan...

eh ko emang mau lanjut dimana?
kaget aku koko berenti nulis haha untung ga jadi