Iklan

Rabu, 26 Agustus 2009

Sushi Tei Incident

Beberapa hari lalu gw diajak makan-makan ke sushi tei sama sepupu gw yg lagi magang kerja (makan tidur doang kerjanya) di restoran bokap gw....

SEBELUM MAKAN :


>> spupu gw yg di kanan (Erick) makanan pembukanya "Tuna Sushi" , makanan pembuka gw "Shumpit"



>> Kiri (Stella), kanan (Caca.... yg magang) ngiler pingin cepet2 makan, tapi cara buka plastiknya ga tw....

SESUDAH MAKAN :


>> Tamu yang baik pasti ngasi Tips...... dengan berat hati (cuma 300 perak berat hati? kalo yang baik aja kea gini gimana tamu yang jahat?)



>> sebelum pulang foto-foto dulu di depan pintu Sushi Tei (baca : mempermalukan diri sendiri.... katrok bgt kea ga pernah makan di restoran fancy)


EXTRA :


>> Restoran fancy ternyata baik buat perut tapi ga baik buat dompet, coba liat perbedaan raut muka ko Erick sebelum makan sama foto yang ini..... mana perut ga kenyang-kenyang banget, harganya "mengerikan". Tapi 2 orang yg dibelakang tampak hepi-hepi aja soalnya uda dasarnya orang narsis.... gw yg dibalik kamera? sudah hampir nangis keluarin duit 120 rebu (bayar sendiri-sendiri loh)

1 komentar:

renspandy mengatakan...

bwahahaha... kasian banget tuh...
lunya malah asyik"...
tu foto jadi propil pic juga..
wew..