Iklan

Selasa, 18 Agustus 2009

Indonesia vs Malaysia

Wah wah, ga rasa ya uda 2 bulan gw ga update blog terkutuk gw
liat de, backgroundnya hitam smua
(ato emang dari lahir background'a emnang item? lho, gw upload background dari Zimbabwe ya?)

trakir gw update sebelum ujian kenaikan, sebelum liburan panjang, sebelum gw jadi murid kelas XII, sebelum 2 bom meledak dan batalin MU dateng ke Indonesia, sebelum gw pecahin rekor tidur 18 jam, sebelum Soekarno bacain proklamasi sambil ngeludah di muka gw (what the?)

oh ya, firt thing first

SELAMAT HARI KEMERDEKAAN BANGSA INDONESIA KE 64!
(telat banget? i know)
selamat untuk Indonesia, gw bingung nyari kue tart gede yang pas dicolokin lilin 64 ekor
selamat untuk pak SBY, kepilih jadi presiden lagi, makan-makan? untuk pak JK..... anda belum beruntung
selamat untuk yang uda upacara bendera, walaupun banyak anak2 protes kejemur di sekolah gw...
selamat juga buat para pemenang panjat kerupuk dan makan pinang yang gw ga bisa sebutin dua dua....

yes! tahun ini... bentar, cek kalender... oh ya, tahun 2009 ini tahun terakhir gw make baju seragam SMA, yap, gw uda kelas 3 SMA, dan gw makin stress mikirin kuliah bakal jadi apa

banyak kejadian sejak terakhir gw update smpe skrg, kejadian yg lagi hangat-hangat kuku dibicarain adalah tentang Malaysia yang "mencuri" kebudayaan Indonesia (lagi); tari pendet, pertama gw denger berita ini gw langsung cari air trs gw kumur2, trs gw muncratin ke muka orang yang ngasi tau berita mengejutkan ini, sambil bilang :
"PPPFFFFFTTTT!!!! (ceritanya lg muncratin air) APAAAAAAAA?!!?!........ ga, serius, tadi kamu bilang apa? ga denger..."

gw sih nanggepinnya biasa aja, ga usa pake emosi soalnya sudah ada badan2 yang nanganin ttg masalah ini, gw malah lucu ngeliat orang yang sampe ngamuk2 demo teriakin si Malaysia di tengah jalan, uda bikin macet, Malaysianya juga ga bakal denger. sampe buat grup Anti Malaysia di Facebook segala, bikin pegel tangan doang.
boleh sih marah, tapi seriously ga usa lebay kea gini deh bo~ (apaan sih?) soalnya kalo semua orang kyk bgini perang dunia ke 4 uda diujung hidung..... sampe kecolok
(what hepen with PD 3? uda selesai..... yang berantem gw sama ade2 gw, senjatanya sendok garpu sampe ketapel lengkap dengan peluru upil)

..... kesimpulannya itu : gw ga pinter disuru serius

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Indonesia VS Malingsia??
jauhhh...Malingsia ngga ada apa-apanya lah..
kemana aja sih??
kok baru update sekarang?

Anonim mengatakan...

malingshit... haha..
lu mah emang gak pernah bisa serius..
entah gimana jadinya pas lu ngerjain soal UN.. ck ck ck..

shaundsheeps mengatakan...

balikin nurdin m pup ke sono..suruh nge bom malaysia, jgn ngebom negara orang!
gak bs ngebayangin u serius..ahaha...

Unknown mengatakan...

@ Mbak itik : masih merantau di skitar bali kok~

@ Renspandee : pas UN? dgn tidak serius lah, mikirnya ruwet bgt de

@ Tyas : haha, klo gw serius ga bakal kmu dateng ke blog gw, wkwkwk

Anak SD mengatakan...

atas dasar apa mereka seenaknya klaim sana klaim sini? Tidak bisa dibiarkan.
Salam kenal, yah^^
Frelia si anak SD yang mukanya jelek kayak kepiting rebus...