Iklan

Sabtu, 06 Juni 2009

Gada kerjaan

lama ngga nge-post?
banget!
emangnya kenapa?
yaaa, gara2 ada ujian lah!
emang ujian susah?
ngga ngerti juga, gw ngga pernah belajar
ngga bosen ngomong sama tangan sendiri?
iya nih, bosen juga....


Sebelum ujian gw nyantai-nyantai aja ga pernah buka buku (pelajaran, kalo komik, wajib tiap hari). Pas ujiannya gw malah pingin cepet2 selesai. Trus sekarang uda selesai ujian...

BOSEN GADA KERJAAN

gw baru sadar ternyata hidup gw monoton bgt
tiap hari kerjanya makan, minum, tidur, mandi, main game, pergi jalan2, belajar, nonton bioskop, baca komik, buka FB..... oke kalo "belajar"-nya gw boong

beberapa hari lalu ada rapat OSIS tentang pengisian hari kosong sehabis ujian ini
gw? ya ikut rapat dong (tumben)
bisa dibayangkan, C-lot yang mimpin rapat, didampingi guru yang berwajib, didengar oleh anggota OSIS lainnya, di pojok ruangan, ada seorang murid mabuk memejamkan matanya, pipinya menempel di meja, mejanya kena iler, ilernya jatuh sampe lantai, lantainya basah kena iler, murid sebelah pingin ganti tempat duduk...

setelah murid mabuk itu terbangun dari dunia mimpi...

"Devlin, kamu di bagian dokumentasi, inget bawa kamera" begitulah yang ia dengar

dengan muka shock......
ia memejamkan matanya untuk kedua kalinya, dan dengan sukses dapet tiket ke dunia mimpi lagi



beberapa hari lagi, gw bakalan sibuk (banget)

semoga besok ujan......

saking derasnya sekolah gw tenggelem......



Kemarin gw ke Timezone yang di Matahari Denpasar

lagi bosen di Centro, iseng2 nyoba PIU disana
gw sama sepupu dan ade2 gw

Magga, ade gw yg mukanya mesum suka bgt main balapan

setelah gw selesai main PIU, gw liat Magga main balapan.
posisi game balapannya bersebrangan dari mesin PIU, jadi yg main balap membelakangi yg main PIU, karena kursi balapnya tinggi, gw ga bisa liat Magga krn dia pendek

dari belakang gw nonton Magga balapan, ternyata dia ebat juga, Map balapnya ruwet tapi bisa juara 1. gw peratiin mobilnya warna Pink...
"Weissss, ebat juga kamu main Ga, hahahaha, pake warna pink lagi, norak lu!"
itu kata gw sambil nepuk kepalanya
"Ngapain ko?" kata Magga....
tapi aneh, suaranya kok dari punggung gw?

gw nengok ke belakang...... lho, kalo magga di belakang gw, berarti.....

gw liat tangan kanan gw yg lagi nepok kepala anak cebol yg lagi main balap

O EM JI
!!!! gw salah orang, nepuk2 kepala sembarangan, ngatain orang yg gw ga kenal "Norak"

gw lari keluar Timezone

anak itu masi bengong ngeliatin gw sambil ngelus2 kepalanya sendiri....

3 komentar:

renspandy mengatakan...

adek sendiri gak ditanda...
haha..

biasa dalam hidup dapet masa-masa ngebosenin kayak gini..
kalo mau gak monoton sih, saya saranin kamu kabur ke Papua aja gitu.. seru kayaknyaaa~

J O N K mengatakan...

hehehehe, kalau masalah kebosanan, gue ada saran lho :D

gini nih, kan kalau bosen, berarti sechedule hidup kamu monoton, jadi kerjakan sesuatu yang beda, diluar schedule kamu sebelumnya.

Misalnya ni ya : jilatin pohon, ngukur lebar lapangan pake korek api, pergi dari rumah sampai sekolah dengan cara merayap, de el el

Semoga membantu dan Gud Luck, (hehehehe)

Anonim mengatakan...

wkakwkawka. .
serius tuh ko?
ckck. .
kasian bngt sie magga, koko'a ndiri aja mpe gak tw yg mana dia saking cebol'a. . @@~