Iklan

Kamis, 27 November 2008

Last Day of Freedom

Hri ni jumat...

sperti yg dijanjiin Mr. Nala (Guru penjas yg brengsek tu)
hri ni kta bkal renang, sbetulnya kita dah rnang 3 minggu yg lalu, tp hujan. 2 minggu yg lalu kolam rnang g dibersihin, gila kolam renang kyk kolam buaya. minggu lalu krn kbanyakan murid g bwa baju rnang jdinya batal. Jdi hri ni dhe renangnya~

OMAI GAWD!! AQ LUPA AQ GA BISA RENANG!!!

Kirain ambil nilai, g twnya cmn main polo air, mana tim aq di kolam dalem lgi....
hmpir aja tenggelem, untung si Nala narik aq ke kolam dangkal (tumben bae,soalnya klo muridnya mati potong gaji)
skrg aq rada msuk angin soalnya td pas rnang sempet ujan dkit...

Hri ni tes praktek bhs Mandarin

gw dpt urutan 3 dri blakan sbelum Savv, sma Moya
aduh, liat tampang gurunya ja uda rusak gtu...
dia ngomong apa jga gw gda ngerti, grunya ngoceh panjang2 pke bhasa mandarin, gw cmn jwb "hmmm... shi shi... hao hao.... yes yes....what?? what's that??? oh f*ck!!"
Trs gw di suru baca
mampus.

Hri ni "Last Day of Freedom"

soalnya mnggu dpn dah ulangan umum
skul gw sabtu emang gda skolahan, senin smpe jumat doang
eniwei, stelah ulangan praktek mandarin, dpt bebas bentar, main DS sma Gradix, Gerix, Sopikan, gambar2 bntar wat dimasukin Deviantart
Beresin kolong mejaku yg uda g berbentuk kolong meja. bner2 deh, gw masukin tangan ke kolong langsung digigit sma nyamuk 4 biji

pulang skolah, prgi ke Start sma adeku, bli game DS

Tidak ada komentar: