Iklan

Sabtu, 29 November 2008

I am So Forgetful!

Prnah nabrak orang g?
gmn prasaanmu klo kmu nabrak?
gmn prasaanmu klo kmu ditabrak?

prtanyaan2 diatas uda bisa gw jawab krn pengalaman Edan hri ini

Pagi2 bgt jm 9 (mnurut gw jm 6 AM msi tngah malem :D)
gw dibangunin sma bnyi ringtone psawat trbang JAL gw yg isinya "Kakek, hr ni bs blajar bAreng di plengkung ga? Jam 11 bs ga?"
sms dri C-lot, plengkung tu retoran punya si Tapir...

Akhirnya gw k kamar mandi (cuci muka, sikat gigi doang), ambil DS, main DS d kamar smpe akhirnya tidur ronde 2

Wktu bangun uda jm stengah 12, ke kamar mandi lagi (kli ni bner2 mandi... tumben hr sabtu gw mandi), msukin buku ke tas, trs ke kamar gw lagi.... bukan, tidur ronde 3 gw ntar sore, gw di kamar ambil sandal.

Cupaka cupiki dlu sma ortu, trs brangkat pake motor Revo. Biasanya gw pke Skywave, tp bensin d skywave dah skarat.

sampe d plengkung, si C-lot trnyata lum dtg. gw nunggu helmi di restoran bagian no smoking area (kyknya). Rapiin buku, helmi dtg, ngobrol2 bntar, C-lot dtg, mulai blajar, blajar, blajar, minum jus, blajar, blajar, bengong....
Brengsek, gw mang g cocok sma yg nmanya Matematika, 4 soal prlu 1 jam, itupun dikerjain sma 3 otak sma 6 tangan.

Jam stengah 3 kta slesai (yg kejawab cmn 20 soal dri 40 soal, itupun yg dkerjain soal2 yg gampang). trs kta makan2 (gratisan) bntar. tba2 si C-lot mnta k centro (nma mal), pulang centro bru lanjutin 20 sisa soalnya. yawda, tasku aq titip di plengkung.

Uda smpe di centro, kta mencar di tmpat parkir (aq pke motor sndiri, C-lot dibonceng Tapir)
baru ja di 2 stars nyari kaset DVD bntar, tba2 ringtone sial yg uda bangunin beauty sleep gw bunyi lagi, bawa malapetaka. isi smsnya singkat, tp bsa bikin org panik. Isinya "Ga, les?"

OMAI GAWD KWADRAT!!!! (kbanyakan liat buku matik....)

Dgn panik gw langsung mnta 5000 dri Tapir wat bayar parkir (dpahal cmn prlu 1000, untung dkasi :D). Pas d tempat parkir yg lbi luas dri 3 kolam renang skolah.... dlm hati gw dah triak kenceng2....

OMAI GAWD!!!! AKU LUPA PARKIR MOTOR DIMANA!!!!!!

Aq lari2 kyk atlit baseball pemula yg kelewat geblek, cmn sala tempat, atlit baseball lari2 di lapangan baseball, klo aq lari2 di parking area nyari motor sendiri. akhirnya ktemu juga... gw liat jam (d hape) uda jm 3:15, gw sharusnya les jm 3 pas. apa bole buat, tancap gas keras2. Ampir nyampe di tmpat les.....

OMAI GAWD LAGI!!! TASKU MASI DI PLENGKUNG!!!!!

Balik dhe ke plengkung cmn bwat ambil tas..... (isinya cmn buku matik sma buku gambar, gw les Komik yg pake Adobe photoshop). jam 3:30, gw tancab gas lbi kenceng. Di tengah jalan.... prtanyaan di atas gw jawab. Ada bapak2 bwa motor Supra X merah yg lgi mo nyebrang, tp dia shock liat ada org ngebut didepannya (kira2 jaraknya 100m), tujuannya nyebrang k sbrang jalan dngan slamat sentosa, tp malah bengong di tngah jalan liat org berwajah wayang ileran lgi kebut2an. Gw sbenernya uda ngerem, tp ngerem pke rem tangan, sdangkan gw lupa klo Revo itu rem kakinya yg pakem (gw kbanyakan pake Skywave, motor matik yg remnya cmn ada d tangan). Panik. Triak2. Pasrah... motor gw masi lari... BRAKK!!!

Aq nabrak si BDSMM (bapak dengan speda motor merah). untungnya aq g mental kedepan, dan si BDSMM jatoh terguling2 krn jalan turunan (ga sampe bawah guling2 bgt lah, jatoh doang). ban depanku nabrak mesin (dan kyknya kaki kanannya si BDSMM juga). si BDSMM triak "AAUWHH!!!" (mirip kyk bapakku klo bulu kakinya dicabut, cuma dtambah nada kesakitan yg lbih wow). Trs dia marah2 "Kmu bisa naek motor ga sih?! Jalan rame (pdahal ga rame2 amat) ngebut2!!! Mata loe ada dimana?!!!" dia ngedumel sambil bangunin motornya dia, sdangkan gw yg masi duduk di jok motor mo siap2 ngebut lagi. Tp krna gw anak yg tau sopan santun, gw mnta maap... gw blang "ck, sori deh!!!!" (ngomongnya agak keras, ditambah suara motor yg siap2 mo ngacir)... Untungnya si BDSMM ga ngejer aq, dan aq nyampe di tmpat les jm 3:45

jdi jawabanku dri prtanyaan di atas:

Prnah nabrak orang g? Pernah
gmn prasaanmu klo kmu nabrak? Enak, kyk naik roler coster cmn dtambah makian org
gmn prasaanmu klo kmu ditabrak? Ga pernah ditabrak...

Tidak ada komentar: