Iklan

Kamis, 14 Juli 2011

Plank'd

Prologue

Oke, postingan kali ini singkat aja, gw cuma kasi liat "kegiatan-kegiatan" yang cuma bisa dilakuin sama pengangguran. 
Foto2 kali ini ga gw edit, dan sekali lagi PHOTOSHOP gak diperluin dalam pembuatan postingan kali ini.

So, the thing is...

Urusan gw di Surabaya udah slesai, cuma 5 hari sih, dari tanggal 9-11. Ngurus SKS, rapat-rapat, sekalian jalan-jalan.
Sekarang gw di Bali lagi, bantuin ortu kerja di toko~

Tapi siapa yang betah jaga toko tiap hari dari jam 8 pagi sampe jam 10 subuh, plis deh, bisa mati muda gw, kawin aja belom *ehem..hem...lowongan terbuka

Jadi gw sma adek gw cari kerja sampingan (?) selain nganggur melototi pelanggan yang dateng ke toko akibat CCTV rusak.

Sebenernya ini udah lumayan terkenal di internet, tapi gw ga pernah liat di Indonesia. 
Nama kerja sampingan kita Planking. Oke, bukan kerja tapi "menghabiskan waktu melakukan hal tak berguna tapi masih mending daripada nganggur nonton sinetron seharian"

What is Planking anywei?

Disebut juga Lying Down Game
Peraturannya SIMPLE BANGET, kayak namanya, "Lying Down" berarti Berbaring, dan "Plank" berarti Papan. Jadi cari tempat buat "ditiduri" dan obviously selain ranjang, setelah nemu tempat bagus dan tentunya bisa "ditiduri" baringkan tubuh anda dengan kepala menghadap kebawah, lalu posisi badan harus layaknya seperti "papan" tangan lurus menyentuh paha dan dari kepala sampe ujung kaki harus 1 garis. 

Alat-alat yang diperluin : 
Kamera, selain akan mendapat objek foto yang "nyeleneh" rugi dong nganggur tiduran di siang bolong tapi gada kenang-kenangan (?)
Dan tentunya perlu pakaian yang lengkap, tapi kalo mau pake sempak doang gapapa, malu ditanggung sendiri.

What's the point of this game?
Pertanyaan bagus! Tujuan dari game ini adalah..... 

Absolute nothing

Tapi kalo dilakukan rutin bisa mengencangkan otot perut dan membakar lemak, efek sampingnya kalo ekstrim ; kata "malu" bakal ilang dari otakmu. Dan tentunya Have Fun!


So, Let the Plank begin!












I dare you to do the same! >:D
Gw bakal ngasi GRATIS siapapun yang minta pulsa ke gw via twitter @orangnyasar, simple aja, repost tentang planking masukin foto 1 atau lebih, terserah. Kali ini nominalnya gw kasi tw ; Rp 50.000,- . Enak kan? Cuma tiduran tok dapet pulsa gratis. Tapi inget, berhubung gw mahasiswa kelas rendahan, gw cuma bisa ngasi pulsa ini ke 2 orang! Nggak ada deadline, tapi setelah gw ngasi ke 2 orang yg gw pilih maka otomatis giveaway ini expired. Have fun planking!


20 komentar:

Ikmalia Anindita mengatakan...

muahahaha.... ada hadiahnya gak nih?

Anonim mengatakan...

mygod ,you're totally brainless <3

Unknown mengatakan...

@Ikmalia
Hmm... ADA! hahaha

@sefira
OMG! WHERE HAVE YOU BEEN!?
wkwkwkwkwkwk

Mia Setiarini mengatakan...

muahahaha gokil gewlaa

Chici mengatakan...

Waduh Dev, ati2 tuh adiknya kelindes mobil tiduran di tengah jalan gitu
*heran adikmu kok mau ya diajak gila kayak kokonya, hahaha....

Kayaknya lebih nyaman di kasur deh Dev, itu kalo di tangga bisa ngalangin orang lewat :p

Chici mengatakan...

Waduh ati2 tuh adiknya kelindes mobil Dev
*heran, adikmu kok mau yah diajak gila ama kokonya, hahaha....

Kayaknya lebih nyaman di kasur deh Dev, apalagi buat pose yang di tangga kan bisa halangin orang lain lewat :p

Unknown mengatakan...

ada hadiah nya? apaan? :O
*tergiur *padahal gak bisa*

Claude C Kenni mengatakan...

HUAHUHAUAHUAHUAHA...sumpah, kurang kerjaan bangettt!!!!!

Tapi kreatif deh, cara menghabiskan waktu yg sehat...kapan2 gua cobain deh, tapi gua harus ngurusin badan dulu, ahahhahahaha

Dunia Feby Andriawan mengatakan...

Kalo ada truk lewat ajib tuh kayaknya.. :D

Marsella T. mengatakan...

bwahahaha mantab banget yang di depan pintu toko! yang di pot juga..ckck top dah

Igniel mengatakan...

SUMPAH GUA SUJUD SAMA LO KLO LO BERANI GINIAN BENERAN

Bergingsul mengatakan...

plank'd apaan?
sori di planet gingsulisme ga ada kata beginian

Bergingsul mengatakan...

eeeeh salah..
kayanya gua salah ngasih alamat blog gue.
Klik yang ini, ini yang bener

Marsella T. mengatakan...

hey2 brusan liat komen di post terbaruku :) follow deh linknya ini biar tau itu apa
ga tau ni, di comment box kanan gak mau ke post =3=
http://previewoftoday.blogspot.com/2011/04/schools-wall.html

Audrey Subrata mengatakan...

ngakak ahahahaha! ajarin photoshopnya dong :))

Claude C Kenni mengatakan...

Btw, ada PR buat lu nih, hehehe

http://claude-c-kenni.blogspot.com/2011/07/my-kind-of-girl.html

Pungky Prayitno mengatakan...

huaahahahahastagaaaa. ini seriusan begini2an di toko di jalanan di motor? ngahahaha sumpah ngakak banget. gila maksimus!

Unknown mengatakan...

@Mia
muahahaha byazza ajha khalee

@chici
itulah keluarga saya kalo nganggur, asik kan? wkwkwkw. itu di tangga aq jdi pengganti tanda "selain karyawan dilarang masuk" wkwkwk

@10
hmmm.... hadiahnya udah dikasi tw kok, masalahnya bisa baca gak? wkwkwkwk

@om kenni
wkwkwkw, ga usa kurus2 jga gpp kok mas
wkkwkw

@feby
wkwkwkwkw, kmu nyumpahin aq ceritanya? wkwkwk

@Marsella
dimana2 gw emng mantab kok, wkkwkw

@[L]
INI UDAH BENERAN BUK!!!

@Gingsul
klo di planet tanpaotak ada lho beginian, lebih penting dari upacara pagi malah ini
wkwkwkw

@Audrey
Ehem... ini sama skali gak POTOSHOP lhooo

@Pung2
wkwkwkwkw, gila itu waras bgi saya

Stemi mengatakan...

ada pesan tersembunyi ternyata. hahaha. *mencium aroma pulsa XD

Armae mengatakan...

hwaaahahahahhahaaa.. sumpah ngakak kenceng banget pas baca nih postingan. bisa jadi kayak papan beneran gitu yakk??? luar biasa. badanmu ada kawatnya yah yang bisa buat ngencengin :p