Iklan

Jumat, 17 Juni 2011

Surprise Surprise Surprise

Libur telah tiba~ Libur telah tiba~ Hatiku gemira~

Perutku juga makin kendor.

WHAT'S UP GOOD PEOPLE!


Wah, UAS sudah berlalu, aku nafas didepan knalpot mobil sedot WC-pun serasa nafas di pegunungan Alpine... tapi tentunya udah penuh tai kambing gunung.

GUESS WHAT?!

Gw sudah menginjak tanah kelahiran gw! BALI!

(Oke, gw kasi tau sekali lagi, gw BUKAN orang ZIMBABWE!)

Niatnya sih gw bakal posting tentang acara jalan-jalan gw pas ke Jogja, tapi terlalu banyak yang harus diketik, semangat ngetik-mengetik gw tertimbun dengan semangat nge-game, semangat tidur siang, semangat jalan-jalan, dan semangat baca komik sambil nonton TV sambil ngupil.

Yep, selama gw di Surabaya gw gak nonton TV sama sekali (kecuali buat main PS). Gw baru tau kalo wakil presiden kita udah bukan Jusuf Kala, diganti siapa itu namanya, lupa. Hahaha, soalnya gw emang gada niat sama sekali di politik sama pemerintahan. Pas SMA, foto presiden sama wakil presiden sempat kepikiran mau diganti sama Colonel Sanders dan Ronald MacDonald. Karena kelas kita dulu lebih nganggep 2 'tokoh' itu lebih membantu ngisi perut orang kelaperan ketimbang orang-orang government.

Ok, kembali ke alam sadar.

Gw pulang ke Bali naik Travel langganan gw.
Transportasi menengah kebawah yang kabarnya sering bikin pantat kram dan insomnia pas dateng bulan ini biasanya jadi option sampingan buat perjalanan jauh. Tentunya setelah jalan kayang dan lompat kodok Surabaya-Bali.

Tapi gw lebih suka naik Travel ketimbang Pesawat terbang. Naik pesawat terbang emang lebih nyaman dan cepet, tapi gw males ngurus tiket dan pergi ke bandaranya.
Soalnya di bandara gw pasti tidur di ruang tunggu, setelah pesawat dateng, gw terpaksa bangun buat naik pesawat, trus lanjutin tidur. Trus setelah nyampe gw dibangunin paksa sama pramugari-nya, trus musti turun pesawat, nyari taxi/jemputan. Lanjutin tidur di taxi/jemputan, trus bangun lagi buat mindahin pantat kedalem rumah. Tau-tau di dalem rumah udah ga pengin tidur lagi. Apa kalian tau (khusus makhluk kayak gw) berapa kalor energi yang kebuang buat nguap dan garuk pantat trus angkat badan dan jalan kaki cuma buat kembali ke alam mimpi?! Banyak! BANYAK BANGET MALAH! Pulang-pulang rumah badan gw kaku semua. Sangat tidak menyenangkan sodara setanah air sekalian!

Travel itu sungguh salah satu ciptaan manusia yang Jenius! Mereka bisa dibooking lewat telpon, gw bisa ngelakuin itu sambil tidur-tiduran, peace of cake! Trus mobil ajaib itu bakal nongol sendirinya di depan kost-mu. Trus (khusus makhluk kayak gw) kita tinggal tidur sebentar, dan voila! Kamu udah bangun didepan rumah di kampung halaman masing-masing (sekali lagi, khusus makhluk kayak gw)
Surabaya-Bali mungkin cuma perlu 15 menit tapi kerasa 1 hari di kepala gw. Tapi kalo travel, mau Surabaya-Akhirat, cuma perlu 15 menit di kepala gw.
Hohohoho >:D *ketawa bangga *ndak penting *kok malah mirip SantaClause? (inget, khusus makhluk kayak gw)


Kalo di dunia nyata, mungkin gw cuma mahasiswa desain biasa yang bisanya cari makan murah dan transportasi ngirit.
Tapi di alam mimpi, gw jadi mahasiswa desain biasa yang suka cari makan murah dan transportasi ngirit, TAPI rambut gw jadi lurus kayak Suneo.

Pulang Bali kali ini spesial banget (travel gw nyampe di rumah gw pagi jam 7-an) . Padahal gw pulang dadakan alias gak bilang-bilang mau pulang alias bikin surprise buat famili alias bikin mama gw jantungan yang notabene ga gitu suka surprise. Tapi, hari pertama gw di Bali di dapur sudah ada BABI KECAP. Makanan favorit yang gak pernah nyentuh lidah gw di dataran Surabaya timur. Trus, adek-adek gw ngerayain kepulangan gw dengan MESEN McD! YES! Gw makan burger McD GRATISAN!
Sebenernya di Surabaya gw luamayan sering nongol di McD, tapi bedanya McD Surabaya dan McD Bali ; Bukan gw yang bayar.

Hari pertama gw pulang Bali pas banget sama malam bulan purnama. Tiap bulan purnama dan bulan tilem (bulan mati) keluarga gw punya tradisi buat sembahyang ke rumah nenek gw di kampung, Kediri-Tabanan. Jadinya malem gw langsung cupika-cupiki sambil Smack Down sama sepupu-sepupu gw. Besoknya sodara gw si Ella ngajakin gw main Pump di Hardis (semacam mall) dan kebetulan temen si Ella yang juga empunya blog Ayam Kelelep ada di Bali setelah bertapa menempuh masa-masa SMA di Padang. Kita akhirnya main Pump sampe biang keringat dan panuan.

Ahh, liburan kali ini bakal menyenangkan~

Epilogue


Besok asiknya kemana ya? Hahaha.
Yang jelas masa liburan ini mau dipake buat santai-santai, dan Blog ini bakal lambat updatenya.
Tapi don wori bi hepi, Blog gw bakal ngadain Surprise Pulsa Giveaway.





Buat yang baru pertama kali kesini ato belum pernah liat, gw udah 2x ngadain sayembara secara tidak wajar.
Sayangnya sayembara pertama gada yang memenangkan pulsa sebesar 50 rebu. Padahal pesertanya banyak lho. Ckckck...

Dari Postingan gw di BATU


Trus buat sayembara kedua gw udah kasi aba-aba.
Tapi gw juga ga tw pada perhatiin gak sih?



Dari Postingan edisi CARAVAN


Akhirnya sayembara kedua akhirnya dilaksanakan...



Dari Postingan edisi KULINER GAGAL

Apa kalian tau? Di postingan sebelumnya ada gambar orang boker, trus ada tempat blank banyak sebelum ditutup sign "Infected with Brainless"
Kalo monitor kalian diterawang menghadap lampu ruangan kosong itu kalian BLOK, bakal ada tulisan-tulisan unyu yang bikin jantungan. Oke, cekidot di TKP sendiri~

Dan (sangat disayangkan) kali ini ada yang menang.... dan pemenangnya adalah.....

Kakak? Cece? Mbak? Nyonya? Inez!

Padahal gw gak ngarep bakal ada yang bisa jawab, kayaknya Ki Joko Bodo lebih memihak ke empunya blog "Wat is Art Eniwei?" Btw, cekidot blognya, keren bgt, gw aja langsung kesemsem bgitu pertama nyasar disana.

Selamat buat yang menang, trus bagi yang belum beruntung dan kepingin Hp-nya tiba-tiba hamil, tinggal konsultasi mak erot sering-sering main kesini, simak baik-baik postingan gw kalimat demi kalimat, kata demi kata, huruf demi huruf. 
Silakan cari "Sayembara" berikutnya sampe stress dan kangker otak stadium 3, yang penting seneng dapet pulsa gratisan >:D



Postingan kali ini disponsori oleh :

- Indomie.
- Sandal jepit Swallow.
- Dompet gw.
- Kurir pulsa langganan, Ibu Calla.

6 komentar:

Inez mengatakan...

Wahahaha! Ternyata oh ternyata.. Kita bikin post di waktu yg sama dan saling ngelink plus ngomongin hal yg sama!
Astaga.. astaga.. XD

Met liburan deh lu!

Salam stalker! B)

신은지 mengatakan...

keleng, pump rame terus...
trnyata gr2 org2 pada ngliatin mahkluk tak teridentifikasi yg bisa maen pump

Aul Howler's Blog mengatakan...

Gambarnya baang...
Gambarnyaaaa....

Ah padahal udah ada hasrat bakal ketawa. tapi kali ini cuman senyum plus ketawa dikit.

hehe.
selamat ya bang ujiannya udah selesai.
Semoga hasilnya sesuai harapan.
Amin


xoxoxo.
Aul ganteng banget

The Chicken Wants To Swim mengatakan...

huhu! ko devlin! y u no tell me kalo ada gratisan pulsa? hueeee!!!!

aaa ko devlin master pump! wkwkwkwk
wkwk,ayo tahun depan battle! plakk! <-- gaya ngetik metta
wkwkwkwkwk

hueee, aku dah pulang! saatnya kembali ke sekolah untuk ngilerin meja, wkwkwk! happy holiday ya ko!

Aul Howler's Blog mengatakan...

ada award nih bang :))

http://aul-home.blogspot.com/2011/06/auls-open-home.html

Unknown mengatakan...

@Inez
wkwkwkw, kmu bisa telepati ya?!
ya ampun stalker jaman skrg hebat2 ya

@Sisinting
wkwkw, halah, bilang aja lu ga bisa main

@Aul
hohoho, ini cuma quick announcement aul, jadinya males edit2 gambar.
Thanks ya :D

@Ciken hu wantu swim
ya, happy sekolah juga kamu, wkwkwk
makanya kalo baca blog ini dengan teliti, siapa tau hadiah berkikutnya clana dalem saya yang udah ditandatangani, wkwkwkwkwk