Iklan

Selasa, 07 Agustus 2012

Pindah sarang

Is this thing on?

Halo, setelah lama dalam masa hiatus ngeblog, akhirnya secara tidak sengaja kepala gw kebentur kaleng pocari dan niat untuk ngetik akhirnya nongol lagi (semoga aja nda cepet bosen lagi)

Semua akan lebih enak dijalani kalo ada tujuan kan?
Nah, blog ini sebenernya gw buat tanpa tujuan, pas masih jaman SMA lagi ngetrend-ngetrendnya social networking, friendster, dan B4hA5A gaH0el dan gw bisa dibilang anak yang ga ngerti gimana cara menempatkan diri di perkembangan jaman ini, dan akhirnya gw bikin ini blog biar diliat orang kalo gw juga bisa jadi gaH0el.

Semakin bertambah umur, gw jadi makin malu kalo inget dulu jaman sekolahan gw lebih seneng main boneka  termasuk alay stadium 3.

Oke, cukup curhat masa lalu.
Blog baru gw :

http://nyasardaily.blogspot.com

Ya, kawan, masih pake blogspot.com, walopun blog ganti jadi makin tertata dan keren, dompet gw masih belum ada perubahan yang cukup untuk beli domain.

Ok, deh, dengan ini blog Enjoii Laiff :D dengan resmi diblokir, harap hubungi call center atau kunjungi kantor cabang terdekat.


Okedehyukbabay~

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Wuih kenapa di blokir kak?
Kenapa gak diterusin aja? :O

Putri Puspitaningrum mengatakan...

yaaahh, padahal blog ini menghibur :D

Unknown mengatakan...

Blog yg baru jga ga kalah menghibur lo, hahahaha
nyasardaily.blogspot.com