Iklan

Minggu, 14 Desember 2008

Ugh...

Prasaan hri ni gw lgi g mood gtu. Napa y?

Hri ni minggu. orang2 (trutama murid) byasanya sneng klo hri minggu, tpi gw ga gtu sneng hari minggu. soalnya hrus mikirin hari senin. gw lbi suka sabtu. Hibernate mode : On!

pulang vihara...

hari ni capek bgt dhe
Kopiko sma Apitat dateng main ke rumah.mnta brenang bareng di Hardrock

singkat cerita ...

nyampe di Hardrock, gw ngasi kartu pass ke karyawan dsna, byasanya gw ikut ortu gw ksini, jadi tanpa pengalaman tinggal ngasi kartu passnya kyk org bego. trus dia bilang, "sori pak, kartu pass ni cuma berlaku untuk 2 dewasa dan 2 anak kecil" (yg ikut gw, Apitat, Kopiko, Magga. si Magga sih SMP 1 tpi fisiknya kyk 5 SD, trus si Apitat SMA 1 tpi krn terlalu tinggi dkira anak kuliahan, trus Kopiko emng kyk om-om, trs gw jga bsa dibilang mirip bapak2, buktinya ptugasnya bilang "sori, pak". jdi yg keitung 3 dewasa 1 anak kcil)

gw nanya, "trus?"

si petugas jawab "bapak harus bayar 50 rebu buat 1 org dewasa lagi"

gw tengok dompet gw
SIM, KTP, receh 500-an 3 biji, 5 rebuan 2 lembar, seribuan.... banyak

"Kopiko bawa duit ga?" tanya gw

dia tengok dompetnya
SIM, KTP, receh 200 n' 500-an, seribuan beberapa lembar

"Pitat bwa duit ga?"
dengan sante dia bilang "lupa bawa dompet"

Harapan trakir "Magga bawa duit g?"

"Ga"

Bagus. terpaksa g renang sbentar, untung gw bwa HaPe. telpon rumah, suru slah satu pegawai bawain uang 200 rebu (wat makan n' shopping2 d pantai Kuta)

stelah skian lama jarum jam berputar, Om Dodi (waiter di cafe gw) dateng bwa duit, gw ambil, dia ngacir.

Akhirnya masuk ke air jugha~!

Renang cuma 2 jam, trus ikut senam underwater (kyk senam biasa, cuma dlm air. acaranya sbenernya wat org2 lansia. gw ikut krna gratis)

main basket (yg di kolam renang namanya paan? basket underwater juga? jlek bgt nmanya)
ber3, Magga g ikut
trus da turis (kyknya nak Cino) mnta ikut main.
prtamanya g ngerti dia blang apa, bhasa inggrisnya kacau
" Eh, me play play basket with you three ok?"
sambil kdua tangannya nunjukin angka 2 yg brarti 2 lwan 2
tpi baru ngerti pas ada cwo yg kyknya tmennya jelasin klo si Cino ni mnta ikut main

yawda, main... (g usa gw jelasin lagi kan cara main basket? ato peraturannya? ato gmn caranya buat bola basket sama ring basketnya? ato gimana sejarah berdirinya chicago bulls? ato merek susu apa yg diminum Yao Ming kok dia bsa lomba tinggi2an sma jerapah punya anak?)

so... hari dah sore
lapar maka nyari makanan (ya iyalah, klo minum nyari minuman, klo pipis nyari wc, klo berak nyari popok... lho?)

akhirnya kta br4 nyasar di McD, duit yg kluar....Banyak!
kasi makan Kopiko sma Apitat kyk ngasi makan ikan 2 paus yg punya 2 lambung
dtambah lagi perut gw yg kyk blackhole, A3- Apa Ada Amah (apapun dimakan)
plus mata (bkan perut) si Magga. mata doang yg laper, baru makan dikit dah kenyang. masi diragukan lambungnya si magga lbi kecil dari kerikil punya cucu. untung ada 3 org lainnya, akhirnya smua dimakan (ga termasuk tisu, bungkus saus tomat n' cabe, kuri n' meja)


trus pulang ke rumah gw, Kopiko, Apitat, Magga main CS br 3 pke koneksi LAN.
stlah main smpe lupa waktu, akhirnya 2 spupu gw pulang.

gw browsing lagu2
ktemu lagunya "Air Gear" yg Chain, gila, keren abis!

kpala kosong gw dpenuhi sma lagu itu.... Make it stop!!!!

trus sbelum gw ngisi blog ni gw tiba2 lemes, g enak badan.
msi sempet2nya ngambar pke Photoshop CS
tpi krn gw lgi lemes + bad mood hasil gambarnya = lemod

hrus nyari obat nih... kyknya gw bakal kna flu

Ugh...

Tidak ada komentar: