Iklan

Kamis, 18 Desember 2008

Outing SMP-SMA JB 2008 Part 1

Judulnya resmi bgt y?
okeh, outing taon ni beda sma taon2 sbelumnya
taon lalu ke bedugul, piknik sekelas
hepi2 gtu








tp taon ni...





Tracking, bersatu dengan alam (bkan boker)
bnyk korban berjatuhan (kna lumpur, ga mati. klo murid mati guru2 skola potong gaji)

prtama2 kta ke pabrik genteng n' keramik

dripda ngetik panjang lebar n' yg baca g ngerti apa2

gw ksi gmbar aja

coz 1 gambar bsa menjelaskan 1000 kata.... (jiwa puitis rusak gw kluar)

>> nama pabriknya, Tanteris Ceramic... yg krja tante2 ya? kasi nama aneh bgt. klo buka cabang nmanya paan? Oomis Ceramic gtu?
>>hasil keramiknya... gw g brani megang, moto doang. soalnya apa yg gw pegang psti rusak.... kukutuk kau tangan perusak!!! Gahhhh!!!!

>> si ahli keramik

>> not so ahli keramik... well, at least he tried~
Tipen fansnya Rinso, motonya "brani kotor itu baik..."


>> bapak dan ibu pembuat keramik


>>murid perusak keramik


>> di pabrik genteng, trnyata buat genteng prlu proses yg lama lho!
tanah liatnya prlu dipijit2 dlu, di proses sgala macem. g kyk sms-an, pijit tombol HaPe, jadi dah


>> Mr. Yuda. Guru musik
mana yg lbi enak diliat? gentengnya ato mukanya si Yuda?
klo gw sih lbi enak liat cermin (kok prasaan org2 diluar sana pada muntah ya?)
>> genteng nih.... yg ini bru lbi enak diliat dri mukanya si Yuda
ekspensive roof
that is all for now
krn uda skrg uda mau jm 10:30
filem Jigoku Shoujo uda mau mulai
Wise word for today:
An Apple a day keeps doctors away
An Onion a day keeps everyone away

Tidak ada komentar: