Iklan

Selasa, 16 Desember 2008

Tamu yg merepotkan?

Gw emng bnyk punya ejekan
dari "anjing!" smpe "kakek2 tua kladi" (yg ngasi gw ejekan lgi mandul!)

trs msi bnyk lgi
tp ada ejekan yg gw anggap tu ga ngaruh
salah satunya : Psycho, Anak aneh, Si gila dari goa iblis, Idiot, dll

tp srsly, gw g kyk gtu (masa?)

trs pa hbungannya ngasi tw ejekan2 gw sma judul blognya ya? (otak gw eror lgi)

eniwei... hri ni pmilihan OSIS (guru idiot mcam apa yg calonin murid idiot ini jdi OSIS? sekolah idiot...)

si Britanny jdi ktua OSIS, dia klas XA klo ga slah, but who cares?!

intinya gw milih si C-lot, tpi kalah suara. dia malah jdi sekbid ttg pendidikan
Tapir jdi sekretaris, Tipen ma Sopikan jdi MPK (gw lpa kpanjangannya paan, yg pasti bukan MPeK-MPeK, ato Majelis Pemerkosa Kucing, ato Magga Plihara Kutu, ato.. pikir sndiri yg lainnya dah!)

gw jdi paan?
yg psti bkan kdudukan yg pnting
gw jdi sekbid Kesenian... (gw jdi ktua OSIS? mati aja....... skolahnya)

truss.. di skul gda plajaran trnyata ga seenak yg gw pikirin. sharian rapat pmilihan doang. trus uda slesai jm 11. hrus nunggu jam 12 bru boleh pulang. dan gw harus nunggu ade gw yg cewe ampe pulang outing... sapa nama ade gw yg cewe y? tba2 lupa...

sperti biasa Sam, Rly, Rvy uda ngacir dluan

trus gw denger2 di rumah Tipen mo da latihan Choir ato apa gtu yg pnting ada yg nyanyi (bukan kontes mecahin gelas pke suara loh. tu mah Opera ya?) itu buat acara natalan di gereja (ya iyalah, msa Choir brbanyak di WC?)

dripada gw mati kebosenan di skul gw ikut aja. cuma resikonya gw pulang2 ga berkuping. yg ikut Grace, Vina, Mischel, Fesia, Luky (yg nyanyi) Savv, Sopikan, Gw (numpang nampang doang), sma Tipen (tuan rumah yg ketimpa sial didatengi iblis2 tengik)

trus, stelah latihan nyanyi lagu yg namanya Gloria (prtamanya gw kira kuda nil di film Madagascar. pantes, ngapain kuda nil punya nama disebut2.... aduh, otak gw...rusak dah). abis latian nyanyi, kta ngobrol2 bntar. trus jam 12 smuanya pulang soalnya pake antar-jemput di skul. jdi yg di rumah Tipen cmn aq, Grace, ma Sopikan.

beberapa saat kmudian sesudah main game Yakuza. Sopikan pengen main game yg lain, yawda gw ganti sma Metal Slug, tpi ga bsa soalnya stik lgi 1 rusak. trus ganti lgi main Kingdom Heart 2. gw mo masukin kaset KH2. tp, kasetnya cuma masuk stengah. gw bingung, masa PS si Tipen rusak bgitu aja? gw dorong2 kasetnya smpe kdengeran bunyi2 aneh gitu. panik dah. trus Sopikan bilang smbil ktawa2 kecil "kaset Metal Slug-nya belon dikeluarin oon!"

akhirnya main juga (kasetnya baret kyknya... maap Tipen :D)

eniwei, stelah main game tanpa masalah, temen si Tipen yg bsa main Cello, org campuran Jepang sma Jkt dateng. gw g tw namanya, kta panggil ada OJPC (Orang Jepang Pemain Cello). sbelum si OJCP dateng, si Tipen uda critain klo si OJPC ni orgnya seniman, pnter main musik, prnah selingkuh smpe istri2nya mau bunuh si OJPC (eh? bner ya? ato si istri2 yg saling bunuh?)

so, gw main KH2 agak lama, mamanya Tipen bilang ada orang diluar mo masuk. datanglah OJPC. dari karakteristik yg diceritain Tipen kirain orangnya muda, keren, cakep, tinggi, olahragawan, IQ tinggi (.... eww, so gay)
tpi bgitu liat tampangnya, jujur gw kcewa... trnyata bapak2 rambut kriwil panjang putih, pake baju style taon 80-an, mukanya kyk org bego (meski gw tw tampang gw jauh lbi bego dri dia.... sial...) tpi emang pinter main Cello

btw Grace lgi seru2nya mainin DS yg gw bawa ....

emang si Tipen pnter nyari temen, tpi ga nyangka temen2nya.... diluar pikiran gw (gw bsa mikir?)
trus, Tipen ma OJPC main instrumen masing2, Tipen main Piano. mreka mainin lagu klasik... as usual
gw main aja agak terganggu. masa lagi seru2 keroyokin Luxord background songnya lagu klasik romantis gtu? emngnya Sora homoan sma Luxord?

waktu demi waktu berlalu, Mamanya Tipen tiba2 nongol nawarin makan. (bukan nawarin lagi, makanan uda didepan mata). gw sma Sopikan yg lgi seru2nya main senyam-senyum sama mamanya Tipen (klo ga dkasi makan dicuekin, wekekeke)

Gw "eh, ga usa repot2 tante"
Mama Tipen "ooh, gapapa. kalian juga kyknya laper"
Gw "yawda, makasi tante"
(Mama Tipen nyamperin OJPC, Tipen, ma Grace)
Gw "Sop, kok tadi kmu nolak sih dkasi makanan?"
Sopikan "kmu ga tw malu ya"
Gw "ngapain dkasi mkanan gratis isi malu2"
Sopikan ".....Brengsek"

oh, skrg aq inget knapa gw punya ejekan kakek2 pelit
bad habit die hard, rite?
tapi ujung2nya si Sopikan makan juga

sesudah tamat main KH2, n' makanan uda masuk perut smua, ade gw nelpon. uda balik dari outing. gw taruh piring di meja tamu, matiin PS dlm keadaan acak2an, ambil jaket, siap2 pulang...
cupaka cupiki bntar sma Tipen di dpan rumahnya, Sopikan naik motor, kabur dengan sukses...

kyknya ntar di depan rumah Tipen bakal ada tanda2 "Pemulung dan Devlin dilarang masuk", "Devlin di-banned di rumah ini", "Anti Devlin house", "Devlin bayar Mie-nya, utang kamu numpuk!"

stelah gw pikir2, gw di rumah Tipen cmn, dateng, main, makan, pulang...
aduh, jdi ga enak hati nih~ (ngga juga sih :D)

Oh iya, ade gw yg cwe namnya Khanti...

Tidak ada komentar: