Iklan

Jumat, 19 Desember 2008

Outing SMP-SMA JB 2008 Part 2

Hoaahhmmmm.... (critanya nguap, bkn makan. gila aja gw makan prlu buka mulut kyk kuda nil)


hri ni bosen bgt, pagi2 gda krjaan
uda mulai libur skul...

to the point aja

gw lanjutin blog yg kmaren lum slesai


......




......




.......



ck, upload potonya lama bgt....



......




......



yawda, males gw nunggu
wat ngisi waktu gw ksi tebak2an.....



......



......



......



brengsek, gw lupa mo bilang paan!


......


uda ah, cape gw pijit2 enter
trpaksa nunggu upload potonya
(kabur ke situs Friendster, woh fans gw nambah lg, wekekekek)


*beberapa menit kemudian*
OK!! upload slesai!!!



>> abis liat2 cara buat genteng, kta mo brangkat ke tmpat Tracking.
5 mnt free time buat foto2 penampakan
penampakan? g mirip setan ah, lbi mirip pengemis, wekekeke

>> wooo, sawah!
habitat aslinya Savv,
tempat lahirnya makanan pokok warga negara indonesia (beras kan? kirain tepung)
dsni anak2 Tracking, mencicipi udara dunia luar (cicipi pake idung, klo mo pake mulut, jilat aja tanah yg uda lembek2 becek dsni)
belajar kotor, latihan jalan di lumpur, bermain "menghindari ranjau" (a.k.a tai sapi)

>> dari sawah nyasar ke pantai
wooo!! Tanah Lot!
tpi pas nyampe uda jm 1-an, gila rame bgt, pdahal panas bgini
Tanah Lot ini sbenernya tmpat sakral, ada pura di tengah2 lautnya
klo air lautnya surut, muncul jalan ke pura tsb
tpi surutnya pagi2, kta g bsa liat jalannya

aduh, bego
gw lupa upload foto puranya
liat aja di
skalian promosi :D :D :D
>> yg pke baju biru Britanny, ktua OSIS
yg pke baju ijo Felisia, anggota MPK
...
ngapain gw jlasin yg g pnting2
mnding gw dorong anak 2 ni klaut
sesudah puas liat pmandangan Tanah Lot, makan, free time, dll
kta balik ke bus, siap2 pulang....
>> hehe, iseng doank
di tmpat smpit inilah blog gw lahir
(FS, DA, YM gw jga lahir dsini. di kompi sbelah kiri, yg d kanan kompi ade gw ato buat main game aja)
slesai dah blog gw ttg acara Outing skul taon ini
walau gw g smpet ngasi tw detailnya (males)
yg gw plajari dari Outing taon ini:
*klo mo jalan2 bareng tmn2 sekelas, beli 2 Chitato, 2 coklat Cadburry, 1 kacang Mayasi, 2 botol Aqua tanggung, sma permen karet Wringgles ternyata ga cukup!!! palagi yg duduk disebelahmu org yg perutnya size XXXL*
that's all for today!
wise word:
This Unwise person's still thinking...

1 komentar:

Ayumi Galuh mengatakan...

Terima kasih telah mengunjungi Tanah Lot Bali.

Update info : http://www.tanahlot.net