Iklan

Senin, 23 Februari 2009

Valentine's Day (baca : toko coklat banyak diskon)

Jomblo?
ya, gw emang jomblo
napa g nyari cewe aja lu?
males.....
lebih enak jadi double loh daripada single
maksud?
tau lah, double bed, double scoop ofice cream, double salary, double trouble
eh? masi g ngerti....
ck, masa harus dijelasin dari..... eh, nulis yg bener woi! ada yg "baca" percakapan kita!
....


oh, sori. yang kalian liat di atas itu perbincangan antara Hati dengan Otak (sort of)
walaupun valentine uda telat (BANGET) tapi valentine taon ini bisa jadi hari yang paling menyenangkan bersama 4 bess prend gw. C-lot, Tapir, Sam, Sopikan.

mulai dari jam... jam..... jam brapa y? pokoknya sore dah!
pulang les gw di SMS sama si Tapir, katanya hari ini (valentine) kita bakal jalan2 ke Centro, tapi kumpul dulu di restorannya si Tapir, plengkung. rencananya pulang les gw maunya tidur aja, mumpung hari sabtu, tapi gara2 SMS yg pertama kali gw kira nyasar itu akhirnya gw mandi (ya, gw mandi.... for real man!) ganti baju yg lebih ngga buntut (jadi gw les pake baju buntut dong?) manasin motor, trus brangkat~

di perjalanan gw liat ada toko gitu di depannya ada tanda "DISKON COKLAT SPECIAL VALENTINE'S DAY". yah... skali2 boleh lah kluar sedikit duit buat temen2 gw. gw masuk.... OH EM JI!!! coklat yg dijual bermerk smua!!! walaupun dibilang diskon tetep aja mahal!!!!. gw pergi dengan tangan kosong, beberapa menit kemudian gw ketemu warung, beli coklat disitu aja, walau ga diskon yg penting lebih murah (apalagi beneran diskon). akhirnya nyampe di plengkung, trus (dengan terpaksa) bagiin coklat yg gw beli. eh, ternyata gw juga dikasi coklat sama temen2 gw (coklat yg lebih mahal lagi!). trus entah kemasukan setan apaan si Tapir tiba2 nyuru gw makan di restorannya, padahal gw uda makan di rumah (baca: ga mau kluar duit buat makan diluar), tapi boleh lah gw makan lagi (baca: gratisan). stelah makan2 ber4, gw, C-lot, Tapir, Sopikan. kita berangkat ke centro pake motor, C-lot dibonceng Tapir.

dijalan, karena si Tapir itu pembalap, dia kebut-kebutan di jalan rame, gw sama Sopikan nyusul dibelakang (ya iyalah, masa nyusul di depan?). trus karena si C-lot tu takut naik motor dan dia dibonceng Tapir, alhasil dia triak2 di jalanan... bikin malu ja
ada 2 orang (naik motor goncengan cewe cowo) yg dengerin dia triak disebelah gw
"kenapa tu anak triak2 mas?" kata si cewe yg dibonceng cowonya
"GA KENAL! GA KENAL! BELUM PERNAH LIAT" triak gw
nyampe di Centro uda malem, kita nelpon Sam dulu, gw lupa lanjutannya gimana
trus naik ke lt 3, main di Amazone. smua natap tapir dengan muka memelas. dia diem, trus buka dompet, kluarin 50 ribuan.
"ck, ada dosa apa punya temen2 pemeras gini" bisik Tapir
"hah? napa mi?" saut C-lot
"ga, kok"
"tadi aq denger qe da ngomong, apaan sih?"
"...... UDA, YANG MISKIN DIEM AJA DEH!!!"

di Centro kita ketemu Savv sama Tipen, akhirnya mainan bareng
pertama gw main DJ Mix sama pemain piano, Tipen. trus nonton si Tapir balapan sama Sopikan. ada juga main bishi-bashi sama C-lot.
bosen ah, gamenya itu2 aja. trus si C-lot ada ide, main para-Para (itu loh, kyk DDR tapi pake tangan) tapi pake kaki (oke, yg gw bilang "pake tangan" tadi ga usa dihiraukan)
akhirnya kita ketawa2 smua liatin gw main Para-Para kyk monyet diserang kutu anjing, kadang kakinya yg kejang2, kadang tangannya, pokoknya aneh deh... duh malu bgt banyak ditonton bule sambil bisik2 natapin gw kayak ngeliat banci salon yg kena pegelinu

trus kita jalan2 si pinggir pantai, sambil ngomong2
mulai dari ngomongin tentang anak2 basket sampe hal2 yg ngga senonoh
kita ngabisin waktu berjam-jam di pinggiran pantai, diterpa angin laut yg bikin sakit flu, mendengar suara ombak yg dikacaukan bunyi kentut, tertawa bersama sampe sakit perut, lanjutin omongan hangat tentang ###### (17++)

pokoknya malam valentine taon ini asik bgt!
walaupun Sam ga bisa ikut soalnya ada acara sama cewe barunya
trus hari valentinan ternyata ga cuma buat pasangan untuk main mesum doang
untung gw masi jomblo, masi bisa hang out sama temen2 deket gw

Thanks a bunch Guys!
for being my Friend.... and especially for the chocolate!!!

















Besoknya gw beneran kena flu.....

3 komentar:

ade mengatakan...

huahahaha iyah" enakan DOBEL drpd singel haha

Anonim mengatakan...

haha.. palenten yg aneh..
eh.. kalo triple enak gk yah..?

Unknown mengatakan...

wkwkwk, triple cinta sgitiga dong?
trus quartet cinta teh kotak(?)