Iklan

Kamis, 19 Februari 2009

Homwok

Wooooo

prtama kalinya gw dsuru buat PR slain sama guru2 di skolahan gw
prtama kalinya gw di tag orang di blogger (sma kk Renspandy)
prtama kalinya gw buat PR sendiri (byasanya suru orang kerjain ato contek aja)

PRnya cuma 9 soal..... PR ttp aja PR..... harus gw buat.... dgn terpaksa.....

OKEH! MULAI NOMOR 0,5! (wtf?!)
  • buku yang saya suka
pertanyaan yang sangat jarang ditanyain ke orang super males kyk gw
gw sering ke gramedia tapi ga beli buku plajaran (hari gini?!)
pertama yg gw liat adalah rak "majalah", biasanya nyari Hotgame ato Game Station
tapi biasanya numpang baca doang, soalnya uda g punya PS lagi, jadi buat apa beli, bikin dompet dehidrasi aja! (emang bisa minum?)
trus gw liat rak "komik", trus yg gw beli ya pasti buku komik lah (masa playboy? balik ke rak majalah dong!)
eh, yang ditanyain buku yg gw suka ya? kok jadi ceritain hari2 gw pas gw dikejar satpam soalnya baca gratisan kelamaan...
buku yg lg gw suka baca skarang "Shonen Star", "Sersan keroro", "Yotsuba", pokonya komik komedi de
buku slain komik yg gw suka itu buku2nya Raditya Dika, kyk "Babi ngesot", "Kambing jantan" dkk.
gw dikasi tw sama Dankeru kalo ada blog yg dibukuin, karena tertarik ya gw beli dan akirnya demen (walaupun sekarang uda mencar ke seluruh penjuru Tabanan soalnya spupu2 gw pada ngantri minjem, maklum disana gada gramed)

  • Film yang saya suka?
ga bisa gw sebut 1 per 1, soalnya gw nonton banyak bgt dan gw suka lebih banyak dari yg gw tonton (??)
tapi kalo overall gw suka jenis Anime, mulai dari Doraemon sampe Death Note gw ikutin, tapi skrg seringan nonton Nodame Cantabile
gw juga suka film2 dari Piksar, contohnya "Toii Storii", "Fainding Nimo", "Woll-ii", "Ratatuii"
ada juga film2 barat yg gw suka kyk "The Mist", "Twilight", "Scary Movie" , "Bedtime Story"
sampe "The Simpson" sama "Warung Kopi" (lho kok?)

  • HP apa yg kamu suka?
gw bukan tipe orang maniak HaPe kyk orang scara umumnya, yg penting bisa sms-an, sama nelpon murah uda cukup.
tapi skrg gw pake Nokia N95, soalnya N73 gw dengan selamat mendarat ke lantai marmer dari ketinggian kira2 1 meter (orang yg bawa HaPe-nya jatuh nginjek tali spatu sendiri, wkwkwkwk, lucu bgt (kok ktawa?) deh gw pas pulang skolah taon lalu... moga2 si N73 bisa istirahat di SurHaPe... wtf?)
eniweii, N95 gw turunan nyokap gw, gw males buang2 duit buat barang ga penting (HaPe emang penting y?)

  • lanjuut... eh maksud gw Laptop yang saya suka?
apa y? gw lbi milih komputer byasa dripda laptop
tpi kyknya Apple deh, hari gini masi pake Orange?! (wtf again?!)

  • Saya suka Plurk ato Twitter?
gw g ngerti tujuan si Pelurk sama si Tuiter, i guess jawaban gw neither
abis gada tujuan lain slain "ngisi waktu" buka bgituan

  • Saya suka alpenlieble ato chox alpenlieble ?
CHOX CHOX CHOX CHOX CHOX!!!! (ngucapinnya kyk orang keselek abis makan bakpau kecepetan)
tapi masi mending makan Cadburry lah!
oll taim paporit gw itu!!
  • nilai tertinggi saya di SD SMP SMA ?
nilai di raport ato ulangan byasa?
klo ulangan byasa 100 di smua mata plajaran kcuali kesenian, sama bhs mandarin
soalnya kesenian maksimal 90 (n' gw prnah dpt 90)
trus mandarin plg tinggi 85 (out of 100) gw plg g bsa sama bhs cina, itu 85 aja dpt dari bala bantuan makhluk di kanan kiri depan blakang meja gw...
tpi nilai nem gw bagus2 kok, ai lap yu mai brein
  • nilai terendah saya di SD SMP SMA ?
di SD gw lupa, SMP 0, dari mandarin (lagi gada mood ngerjain, trus duduk paling pojok, mana temen depan gw g kalah bego dri gw lgi! yawda, gw tinggal tidur tuh ulangan). dari bhs bali juga ada, tpi gw lupa kok bisa dpt 0..... smua murid d klas gw gada yg ngerti bhs bali kcuali Moya, gw tau bhs kasarnya doang, contoh ci nas kle** (i don't have any idea what i just said)
SMA 1,8 skali lagi kpd bhs mandarin (sbenernya ni 1,8 juga dpt untung2an, di soal objetif asal jawab)


woh, PR slesai!
kumpul ke siapa nih?

I TAG WHOEVER THAT HAVE PLENTY OF TIME TO MAKE THIS NONSENSE!

Tidak ada komentar: