Iklan

Jumat, 01 Mei 2009

Konflik

Kembali ke Blogg....gerrrrr (ga nyambung ah)

okeh, setelah ngutak-ngatik FB sampe tangan muntah darah (?), akhirnya dapet buka Blogger lagi~

akhir-akhir ini konflik di skolah gw lagi panas2nya, entah gara2 murid, gara2 guru, gara2 orang tua murid, ato gara2 ibu kantin ngerebus baksonya kelamaan jadinya panas bgt

contohnya tadi siang

di TKP (Tempat Kencing Pelajar)
lantai 3 gedung baru sekolah gw, tiba2 ada suatu hasil "tangan2 jahil" berbentuk grafitty (sebenernya lbi berbentuk corat coret anak balita), keanya itu tulisan,tapi gada yg bisa baca soalnya gada yg ngerti bahasa planet hubba-hubba (?)
semua penghuni gedung baru dari SMP-SMA dikeringkan (maksudnya dijemur, emangnya murid ikan asin) di lapangan basket buat penyelidikan, tapi gada yg ngaku, jadi, kasus lum diselesaikan

lantas gw? ga kena jemur dong! kenapa?

soalnya gw, C-lot, Sam, Oki, Adit, Savv, sma Moya lagi dihukum ketahuan kabur dari mandarin, konflik baru deh, Oki sma Ms. Indah debat... bukan, bukan tentang bolos-nya, tapi tentang "mata Ms. Indah yg lagi melotot"
Oki :"miss, kok melototin saya aja ne?"
Ms. Indah :" ngga kok, saya ngga melotot"
Oki :"tuh, matanya ngeliatin saya mulu, klo ga mlotot apa lagi??"
Ms indah :"mlotot itu matanya bulet, besar, gede. saya liat kalian semua pake mata ini-ini aja kok!"
Oki :"lha, itu gede bulet, liatin yg lain juga kek!"
Ms. Indah :"Ah! terserah kamu deh, cepet kerjain tugasnya!!"

ceritanya kita dusuru ngarang tentang film yg tadi kita tonton d jam mandarin, tapi gw sama skali g ngerti, mana subtitle'a bhs mandarin lagi! disuru buat 150 kata pula
judul filmnya "Love on a Diet" kalo tau.... ya udah... brarti ngerti filmnya

gw maunya ngarang ...

"Ada cewe yg diputusin trus dia makan sampe gendut bgt, trus dia tau kalo mantan'a dia pingin balik lagi, tapi dia ga mau mantan'a liat dia kea gentong gitu, akhirnya dibantuin temennya nyari jamu buat diet... eehhh, di pinggir perempatan ada dagang jamu yang lagi treak "jamu... jamu... jamu... jamu... jamu... 150x"

sudah toh, selesai 150 kata, tapi dipikir lagi... ga mungkin di cina ada dagang jamu di perempatan jalan, trus gw sempet nonton filmnya gada peran dagang jamu sama skali, lagi pula gw ga tw bahasa mandarinnya "jamu" apaan, masa "ken-cyur jah-he" jelas ngga lah!

yawdah, gada pilihan lagi.... contek kerjaannya C-lot!

Kejadian yg lain....

ada juga konflik sama guru Fisika, yap, guru IPA yg terkenal sombong, baru gara2 dia judo sabuk hitam belagu! belon tau kalo gw punya oom dagang sabuk, sabuk item? ada segudang!

ceritanya di lab fisika ada kehilangan garpu tala, tau kan, kea garpu, kalo digetok kluar bunyi tiiinggggg..... tapi lebi nyaring dibanding garpu makan biasa

terus Mr. A (guru fisika) liat "the lost item" itu di tangan C-lot.
Setelah introgasi (C-lot diseret ke ruang guru) si C-lot bilang kalo gw yg ngasi garpu tala itu ke dia, trus gw yg diseret ke ruang guru, gw bilang
"gw ketemu di lab bahasa kok, eeh, ada mainan antik, yawdah, langsung gw emut tuh besi"
eeeh, Mr. A nyolot

"kok bisa di lab bahasa? kamu ada masuk ke lab fisika ga?! asal kamu tau ya, di bali uda gada garpu tala kunci C, ini saya beli di jkt sharga 450rebu, kalo di bali mungkin uda 1,5jt"
eeh, gw ikutan nyolot ne
"ngga kok, saya gada ke lab fiska, lagian saya ga berani soalnya ada kodok yg diawetin disana (lho, bukannya itu lab biologi?)... masa sih mahal bgt, saya beli garpu+sendok+piso 10 set cuma 200 rebu, masi dapet kembalian lagi. masa garpu seuprit gitu nyampe 1,5jta?.... mungkin anak2 IPA yang bawa ke lab bahasa kali, saya yg penting cuma nemu sir, masa nyolong? saya nyolong cukup di kantin aja, ga perlu di lab sgala"

yap, gw clear, Adit, Alan, Oki (anak IPA) yg masuk...

yg penting kan uda ketemu, gitu aja repot, ckckck
akhirnya gw tau siapa yg nyolong tuh garpu.... Sam n' Sopikan, uh anak IPS lagi...

Kejadian lain.....

ini mah karena unsur dendam sama sekolah...
ceritanya di wc cowo ada kea alat yg nampung sabun cair buat cuci tangan itu, yg kalo dipencet langsung kluar deh tu sabun

di istirahat k2, gw, Sam, Sopikan (anak IPS lagi...) nemu tuh ada alat sabun cuci tangan, trus ngeliat ada "Porstex" (itu loh, cairan keras buat cuci toilet)
muncullah ide licik dari otak 3 anak kekurangan gizi tersebut:

pulang sekolah harus nonton Avatar sama Sponge Bob!....

hah? bukan, bukan! yg gw pikirin...

ganti tuh sabun cuci tangan sma Porstex-nya, it's Brilliant!!! Mwakhakhakhakha!!! (kea ketawanya Yzma di film "the Emperor's new Groove")

tapi ada anak SMP 3 yg ngeliatin kita sedang proses "Operation iseng di kamar kecil"... yah, dipanggil ke kantor kepsek deh

tapi ga nyesel deh, disana adem, trus ga ikut plajaran Mr. Badra (Akuntansi) 1 jam

humm.... konflik memang pasti ada di tengah2 kerumunan masyarakat, di setiap lapisan masyarakat, tidak bisa dihindari dan mutlak. (dikutip dari buku pelajaran "Bahasa Hubba-Hubba")

oh ya, gambar2 gw yg gw jadiin stiker itu gw pajang di DA, trus banyak yg suka
jadinya gw bikin terus~





PS :
sebelum ada yg komentar macem2, klo ada masalah, guru2 pasti ke anak IPS dulu. Trus gw emang takut ma Kodok

9 komentar:

Unknown mengatakan...

eh aku copas kartunnya ya..
lutju-lujtu..

Unknown mengatakan...

Eh lu takut sama kodok ya??
takut gak sama Itik
he..he

Anonim mengatakan...

hahaha...
ikut-ikutan takut kodok ni anak..........

deket ama masalah juga km...
jodohnya kali ya....
:D

eniwei, gambarmu bagus tuh....
bener....
(jarang-jarang kan sy muji kamu..)
hehe.

Unknown mengatakan...

@ Itik

wwkkwkw, klo itik rabies jlas takut lah :D
aq tkut kodok kea'a gara2 ada "pengalaman" deh

@ Ranspandy

wkwkwkwk, aq dah akrab bgt sma masalah
hohoho, ebat donk, sapa dulu yg punya tangan!
wkwkwkwkkw

CrazyOnnie mengatakan...

kaya'nya syndrome takut kodok emg lg nyebar yah? onnie mah ga' takut, tapi geliii! XD XD XD hehehe.

eh, ngarang pke bhs. mandarin 150 kata? buset dah. i2 lao shi-nya sih udh keterlaluan.. HAHAHAHAHA! emg pljran mandarin di SMA nyeremin gtu yah? +__+

gambarnya tetep GAOL koq :D hehehe.. onnie plg ga' bisa nggambar gituan.. kalo nyoret2 ngancurin buku, oke lah XD XD XD

Unknown mengatakan...

i2 keanya trauma deh gw ma kodok

wwkwkk, skrg aq lgi ngambek ma gru mandarin, dah 2 hari bolos plajaran'a dia

hohoho, sapa dlu dong tangan'a
wkwkwk :D

J O N K mengatakan...

huahhh, tukang bolos hehehehe, ayo ditingkatkan lagi bolosnya hekhekhek,,,

lho takut kodok ? kan kodok itu lucu ,,, hehehe

rara mengatakan...

haha
ko dev emang mantap! :D

Unknown mengatakan...

@ JONK

iye, klo diliat dri bolongan jarum dari ketinggian 500 mtr di amrik baru imut bgt, wkwkwkkw, seimut-imutnya kodok, jauhhh lbi imut Upilku

@ Rara

wkwkwk, emangnya ko2 makanan
kok mantap :D