Iklan

Rabu, 14 Januari 2009

Judulnya = "Ga berjudul"

Weeiii~

Bntar lgi mo taon baru Imlek
Selamat wat yg ngerayain!!!
(prasaan lum mulai de)

Hari2 trakir ni sukses gw lewati dgn males-malesan

Hari ni gw ada gud news sma bad news...

mo denger yg mna dlu?

gud news, bad news, nge-juice, maknyuss~

ok, bad news dulu

yg prtama...


gw dipilih.....


gw dipilih.....


GW DIPILIH JADI KANDIDAT LOMBA DEBAT!!!!

MY NIGHTMARE COME TO LAIFF!!!!

gw klo ikutan yg namanya lomba pake mulut.... uda bukan lomba lagi, tu namanya ngelawak.
klo gw srius ngomong, orang2 pada cekakak cekikik sndiri, klo gw ngelucu, orang2 yg nonton gw langsung lemparin sepatu, klo gw diem, dilempari sepatu juga sama guru, klo gw sok cute di dpan umum, skolah gw banjir muntah lagi, klo gw pura2 sakit pada hari lombanya.... ummm.... btul juga ya, gw bolos aja!! aah, kadang loe brguna juga ya tak! (bayangin kalian lagi liat orang cacat mental lagi ngobrol sama kpalanya sendiri)

(tapi, belum lama si orang cacat mental ini ngerayain saat2 gembiranya...)

oh ya, ni kan bad news, gw g bole seneng dong. klo gw pura2 sakit, besoknya gw sakit beneran, dan g bakal sembuh2.... (dikasi racun sama pendukung kelompok debat gw, trus mulut gw disumpel pake sarang tawon biar sekalian gw g bisa debat seumur idup gw)

ooh serba salah dah gw, tpi gw pasti pertahankan kehidupan gw!
demi fans2 gw yg sudah tersebar di planet ini!
(klo ini bneran, besok hari kiamat....)

hidup gw seperti telor di ujung tanduk... tapi dibawah tanduk ada spring bed empuk... di spring bed empuk tersedia makanan yg bikin gemuk... (lho?)

bad news kdua, PR numpuk...

1.PR Geografi, disuru buat Papper ttg Peternakan di Indonesia. (lagi sibuk blajar bhs sapi buat diwawancarai... tdk lupa ayam, bebek, babi, kuda, kambing, domba, dan rekan2 narasumber hewan ternak smua)

2.PR Sejarah, disuru buat cover majalah ttg (kalo g salah) revolusi

3.PR Bhs Inggris, disuru buat drama ttg cerita tradisional indonesia
dan masi banyak lagi yg gw lupain (kerjain 1 aja belum...)

tpi gw lucu aja bayangin tokoh cerita tradisional pake bhs inggris
contohnya Malin Kundang:

Mama Malin: Malin Kundang! very kejam banget you don't remember sama you punya mother!
Malin Kundang: Huh! I not ingat have ibu miskin like you! you very menjijikkan!
Mama Malin: Anak kurang lesson! beraninya talking to you punya mother kayak that! I kutuk you jadi Rock! Oh, God, kutuklah my son jadi Rock, my son uda durhaka sama mothernya sendiri!
(Sound Effect*)
Malin Kundang: Oh No! what happen with badan saya?! kenapa I can not gerak! Oh, Mother, Maapin your son! I'm very nyesel! Ibu! Sorry! Mother! Ampun! Tidaaaaak!!!! eh, maksud saya.. Nooooooo!!!!!

gw bengong.....
cekikikan sendiri....
eniwei~

sekarang giliran gud news-nya

gud newsnya adalah....





























gw kehabisan bad news....

nah, skarang uda hampir 9 PM waktu indonesia tengah (wtf?!)
gw pasrah besok latihan Debat lagi...

Ughh...

oh, ya. acara imlek ini, klas gw bikin stand game "Rumah Hantu"

Guess What!

(bukan, bukan gw yg jadi hantunya, klo gw jadi hantu, yg masuk malah jatuh cinta lagi.... trus bunuh diri.... kecewa waktu gw buka topeng..... mati dah....)

jadi, yg gw mo bilang itu.....

hari ini gw belum mandi (lho?!)

*Blog : Rumah Hantu, Coming Soon!*

Tidak ada komentar: